BAB 26

959 54 18
                                    

(SEBELUM MEMBACA ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU DAN FOLLOW, AND SELAMAT MEMBACA 📖 AUTHOR SAYANG KALIAN❤️)

🌻

🌻

🌻

BUKAN BERARTI MASALAH
SELESAI

"Kita pulang dulu kak" ujar raja pada Sabrina dan Arkan.

"Iyah, hati hati kalian..."ujar Arkan.

Selepas raja, Bima, Derry, Rangga dan bintang pulang, Rindu juga menyusul untuk pulang.

"Kak Sabrina kak Arkan saya pulang dulu, mungkin keluarga saya sudah menunggu di rumah" ujar Rindu dengan lirih, sebenarnya ia ragu untuk mengatakan itu tapi jika tidak Sabrina akan menyuruh nya untuk tinggal sementara waktu.

"Ngga jadi nginep?..."tanya Sabrina.

"Ngga deh kak, lain kali aja" balas Rindu, ia mengambil tas gendong nya dan melangkahkan keluar rumah Antariksa.

Sebelum ia pulang Rindu berniat menunggu Antariksa datang untuk mengetahui keadaannya saat ini, dan Antariksa belum pulang juga.

"Yaudah hati hati yah" ucap Sabrina. Rindu hanya tersenyum dan masuk ke taksi yang sudah dipesankan oleh Arkan.

Selama Rindu di perjalanan pulang ia hanya menatap jalanan di dalam kaca taksi, seperti dalam penyandaraan itu masih ada yang disandra dan mereka belum lepas pikir Rindu.

"Apa mungkin kesya di Sandra Adiguna? Kalo mungkin kesya masih di tangan Adiguna, berarti kasus ini belum selesai..." Gumam Rindu dengan menggigit kuku nya.

"Pak ubah tujuan ya pak, kerumah sakit adwinata" uajr Rindu.

"Iya neng"

Rindu akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit tempat dimana Rebecca di rawat, ia tahu lokasi rumah sakit dari Ariel.

Setelah taksi itu berhenti tepat di depan jalan raya rumah sakit, Rindu dengan cepat turun dan membayar argo lalu berlari menuju ruangan Rebecca.

Ruangan dimana tempat Rebecca dirawat berada di lantai empat, mungkin cukup menguras tenaga untung ada lift jadi bisa cepat.

Papan nama ruangan Rebecca terlihat dari lorong yg Rindu Lewati, ia berjalan semakin cepat dan tepat di depan ruang mawar dimana itu adalah ruangan Rebecca. Ia membuka pintunya dengan pelan, terlihat dua pria yang tengah terduduk dengan jarak berjauhan.

"Rindu..." Ujar Antariksa saat melihat Rindu memasuki ruangan itu.

" Anta" balas Rindu, lalu menghampiri mereka.

"Anta kamu pulang dulu gih, baju kamu kotor... Kamu juga belum makan sama minum kan?, Istirahat dulu sana..." Ujar Rindu dengan perhatian nya.

"Kamu juga ngapain kesini Rin, kamu juga harus istirahat..." Kata Antariksa.

"Aku udah istirahat tadi dirumah kamu, udah makan juga bareng kakak kakak kamu, aku ada hal yang aku harus tanyain sama Ariel..." balas Rindu dengan senyum tulus.

"Oke, tapi abis itu pulang trus istirahat yah... aku udah telpon keluarganya Rebecca, satu jam lagi keluarga nya datang" ujar Antariksa dan mengambil handphone nya di atas nakas.

MY ANTARIKSA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang