(SEBELUM MEMBACA ALANGKAH BAIKNYA VOTE TERLEBIH DAHULU DAN FOLLOW, AND SELAMAT MEMBACA 📖 AUTHOR SAYANG KALIAN❤️)
MEMBANTU MENGGENDONG RINDU
Kini antariksa dan geng crosby yang selalu membuat onar itu tengah menikmati jam istirahat, mereka berkumpul di satu meja yang terletak di pojok kantin.
Antariksa yang sedang melahap satu mangkok mie ayam pun sesekali melirik kesekitaranya dan tak sia sia, ia melihat rindu yang sedang memakan bakso dan satu gelas es jeruk dan ditemani oleh satu temannya.
Bruukk..
suara gebrakan meja terdengar sepenjuru kantin gemilang, seorang seyla rupanya yang membuat keonaran ini.
"Awas gue mau duduk"suruh seyla kepada rindu dan bela
Bela yang merasa geram akan kehadiran seyla yang menurutnya kurang kerjaan itu, akhirnya ia berdiri.
"HEH NENEK GAYUNG, LO NGGA LIAT DISINI ADA ORANG, SEENAKNYA LO NGUSIR KITA"ujar bela dengan suara cempreng nya.
Apa nenek gayung..fffttff...
"INI TEMPAT GUE, JADI SEKARANG LO BERDUA MINGGIR"ujar seyla tak kalah cempreng
"Udah bela kita pergi aja dari pada panjang urusannya"rengek rindu yang sudah takut dengan seyla. Antariksa dan temannya yang melihat kejadian itu merasa kesal kepada seiyla.
"Itu si seyla kan ya, sok berkuasa bener tuh anak"ujar Bima tak kalah kesalnya
"Ngga bisa dibiarin nih abang Dery ngeliatnya risih bener"ujar Dery dengan logat Betawinya.
"Nah bener kata temen Lo yang cupu ini, mending Lo pergi dari sini hus... Hus.. sannaaah"ujar Shasa ala Syahrini.
Syahrini mata Lo budek...
"Emang Lo siapa?, Pemilik sekolah ini? Bukan kan"balas bela ia sebenarnya ingin sekali mengguyur badan mereka bertiga dengan es yang ada di depannya itu.
Tahan bel orang sabar disayang pacar.... Eh kan jomblo..maaf bel.
"Banyak omong"dan seyla kini telah melayangkan tangannya untuk menampar bela Sekarang juga, namun tangan seyla ditahan kuat oleh laki laki di belakangnya.
"Antariksa!" Batin seyla
"Kenapa kaget?, Jangan sok berkuasa. jangan mentang-mentang Lo anak dari donatur sekolah ini jadi Lo bisa bisanya berkuasa disini, kalo bisa sekolah ini gua beli, supaya ngga ada perempuan yang kaya Lo lagi disini, catat itu seyla aditama"ujar anta penuh penekanan.
Saat seyla dan kedua dayangnya itu ingin membalikan badan tiba tiba ada satu murid yang membawa es di nampan dan mereka tak sengaja menenggornya dan membuat es tersebut mengguyur mereka.
Seisi kantin penuh dengan gelak tawa para murid, bela pun tertawa dengan kencangnya di belakang.
"LO GIMANA SIH, PUNYA MATA NGGA SIH"bentak seyla
"ma...maaf kak ngga sengaja"ujar perempuan. Seyla yang tak ingin menambah masalah lagi akhirnya pun pergi meninggalkan kantin.
"RASAIN TUH NENEK GAYUNG...HAHAHAH"teriak bela dan tertawa terbahak bahak.
"Udah bela lanjutin makannya, ntar keburu bel nya masuk"ujar rindu. Antariksa yang merasa sudah tenang akhirnya kembali ke meja dan sesekali melirik rindu yang tengah sibuk melahap baksonya.
Bel masuk sudah berbunyi sejak tadi, sekolah saat ini tengah jam kosong karena ada rapat guru lagi. Antariksa dan geng crosby tengah bermain basket dilapangan sekedar itung'' olahraga jangan bolos Mulu.
"ANTAAA SEMANGAT"pekik seorang gadis yang sedang menonton antariksa.
Bruukk...bola yang dilempar bintang terkena kepala rindu yang sedang melintas dipinggir lapangan. Antariksa sontak berlari dan langsung menggendong ala bridal style dan segera membawa rindu ke uks serta membuat teman temannya melongo heran.
"Anjir si anta menang banyak tuh"pekik Bima lalu kembali mendribble bola basket nya.
Antariksa membaringkan tubuh rindu diatas bangkar yang sudah tersedia, ia mencopot kedua sepatu rindu dan meletakkannya di bawah.
"Winy tolong lu obatin"pinta anta
"Siap..."ujar winy Sambil hormat kepada anta
Anta hanya mengacungkan jempol nya dan pergi meninggalkan mereka menuju lapangan untuk melanjutkan main basket nya.
"Ssshh...gue kok di UKS?"tanya rindu sambil memegangi kepalanya yang terasa sakit.
"Tadi tuh lu kena bola basket sama anak anak basket"ujar winy sambil membereskan obat obatan
"Siapa yang bawa gue ke sini?"
"Anta"ujar winy santai membuat seorang rindu mengembangkan senyum
"Orangnya mana?"tanya rindu memastikan
"Banyak tanya lo, udah lu istirahat aja, gua keluar dulu"ujar winy lalu keluar dari ruangan UKS membuat rindu mengerutkan mulutnya.
Rindu yang terasa sudah enakan itu lalu pergi dari ruangan UKS berniat untuk mengucapkan terima kasih kepada antariksa.
"Anta?..."gumamnya yang tengah menyusuri lorong sekolah, ia memikirkan sejenak nama itu.
"Gue antariksa Sanjaya" ujar anta sambil menjabat tangan
"Oh ternyata dia yang bawa gue ke UKS"gumamnya. Ia mencari cari keberadaan antariksa dilapangan tapi nihil satu orang pun tidak ada disana.
"Kemana ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANTARIKSA
Teen Fiction{WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA} My Antariksa... Antariksa dengan penampilan nakal berhasil menaklukkan wanita yang penuh kedisiplinannya. Ariel, sahabat Rindu yang sangat dekat, ia pun menjadi musuh antariksa dan temannya. Ia tidak tahu jika Rindu menj...