Tibalah kami di tempat kos milik pak wawan,mereka semua asal jalan aja, gak searching dulu di google. Karena melihat kosan pak wawan murah, meriah, dan higeinis, jadi ngaco kan
Alhamdulillah kita ketemu juga kosan murah, "Ian"
Lu yakin sini? Deket banget sob, rumah kita depok, ini jakarta timur, kepeleset nyampe kalo dari rumah,"Ucap Irham"
Yaelah, gpp sih jadi semakin gokil kan, mantap banget buat vlog baru gua, judulnya :perantau gokil, haha, "Ucap daffa"
Yeh gila kali ya, mikirinnya cuman youtube doang,tapi kan gak ada kerennya ini mah, gak bisa jadiin sejarah buat keluarga, "Ucap Irham"
Sejarah-sejarah amat, mending sini bae atuh, gak usah ribet, gak bakal ketemu keluarga juga. lagian ini di gang kan, pasti gak bakal ketemu juga, lagian ini bagus tempatnya, biar gua gk gabut lagi, "Ucap Yudi"
Bener sih, ikutin aja dulu, lagian ini tempatnya bagus dan murah lagi. lu liat noh cuman 1jt doang, gede lagi tempatnya,"Ucap Ian"
Basa-basi gak jelas,yang cuman sekilas,akhirnya mereka semua fix,untuk ngekost disitu.
Mereka semua bingung, siapa yang milik kosan ini. Tak lama kemudian datanglah anaknya pak wawan yang bernama Dzikri, yang menegur heran kepada mereka semua.
Woy bang, pada ngapain di kosan bapak gua? Mau maling lu ya?gua teriakin nih, "Ucap Dzikri"
Yehh bocah, asal ngomong aja dah, nanya yang baik-baik dulu kek, kenalan kek, atau ajak jalan kek, ini malah fitnah lagi, "Ucap Yudi"
Yeh lagian lu pada ngapain di marih? Diem aja kaya magic com, emang mau ngapain sih lu bang?, "Ucap Dzikri"
Yeh,ngomong asal aja dah,kita bukan magic com, kita para pemain perantau gokil," Ucap Daffa"
Lu ngomong apaan si daf? Dia mana tau lagi, soalnya youtubenya belom buming. Jadi gini nih, kedatangan kami disini mau ngekos di marih, ada yang kosong kan? Maafin kami agak lancang, "Ucap Irham"
Nah gini kek, faham gua jadinya, gak kayak kipas angin rumah. Ada bang, ini gua anaknya yang punya kosan, bapak gua lagi belanja dulu, jadinya gua yang jaga nih.samping kosan nih dagangan nampan gua, sama warung pecel lele punya bapak gua. Lu pada mau ngekos disini bang? "Ucap Dzikri"
Iya nih gua mau ngekos,gua langsung bayar cash aja nih, "Ucap Irham"
Widih yang bayar lu ham? Mantap dah, "Ucap Ian"
Bukan pea, semuanya lah, uang patungan, maksudnya gua perwakilan doang,"Ucap irham "
Perwakilan-perwakilan amat ham, udah kayak ambil rapot sd,slow tapi gua faham kok, santai "Ucap Ian"
Serah lu dah, gimana jik? Gua langsung sekarang nempatin ini kosan lu, "Ucap Irham"
Yaudah bang langsung aja,ini koncinya, langsung di buka aja bang,semuanya aman kok bang,abis di bedah kok ini, santai aja ama gua mah, "Ucap Dzikri"
Samping kanan dagang lu sama bapak lu, kalo samping kiri kosan lu juga?, "Ucap Daffa"
Iya bang, ada 5 tuh termaksud lu, itu kosan gua ama bapak gua juga, "Ucap dzikri"
Gokil dah, makin rame temen youtube gua, "Ucap Daffa"
Yoi lah bang, gua cabut dulu ye gua mau gawe lagi, kalo ada masalah gua di samping,duluan ya bang, "Ucap Dzikri"
Ya dah makasih dah, ayo dah masuk kita beres-beres dulu, "Ucap Irham"
Mereka semua masuk ke kosan itu juga, dan mereka membereskan itu semua dengan cepat hingga rapih, karena gak terlalu kotor. Dan mereka semua pun lelah hayati dan tidur.....
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Perantau Gokil
HumorCerita ini tentang kehidupan 4 perantau yang gilanya udah tingkat negara, pokoknya gitu dah. Baca ginian di bawa santai aja, jangan terlalu pusing kaya soal bahasa indonesia. Cerita ini terus berlanjut, maaf kalo misalkan agak lama, karena saya buk...