13.sahabat Lebih Penting

23 2 0
                                    

Jam 02:00Am
Terdengar suara seseorang yang sedang batuk, bentar, kenapa nadanya jadi horor gini

Seseorang itu adalah Ian, dia terjatuh sakit, sebenarnya dia semalam juga sudah tidak enak badan, tapi dia paksakan untuk temannya

Badan Ian panas, batuk, sepertinya gejala tipes, lalu ada orang yang bangun, dikarenakan mendengar suara batuknya Ian"

Yaitu Yudi, dia mendengar Ian batuk, dan dia langsung khawatir sama Ian, lalu menghampiri Ian, dan bertanya

Lu sakit Ian?, "Ucap Yudi"

Gak yud, gua gak sakit, orang kaya gua sakit, haha... Uhuk, uhuk, "Ucap Ian"

Lu sakit, jangan di paksain napa, muka lu beda banget, gua kenal lu Ian, "Ucap Yudi"

Iya yud, kayaknya tipes nih, "Ucap Ian"

Yaudah Ian, istirahat dulu dah, "Ucap Yudi"

Ya yud, tapi hari ini ada acara youtube yud, gua gak enak sama daffa, dia kan pengen banget ikut acara begituan,"Ucap Ian"

Yaudah gak usah ikut, gua juga gak ikut, "Ucap Yudi"

Jangan yud, gua ikut kok, tar pagi juga udah sembuh, lagian ini perdana channel kita, masa gak lengkap sih, "Ucap Ian"

Jangan Ian, istirahat aja udah, dengerin gua, udah istirahat aja, "Ucap Yudi"

Lalu Ian muntah, dan muntahnya tuh sangat banyak,yudi semakin khawatir dengan Ian,lalu mengobatinya hingga Ian berhenti muntah.

makasih ya yud, "Ucap Ian"

Udah Ian, besok jangan ikut,ntar disni sama gua, "Ucap Yudi"

Ya yud, maaf repotin, gua tidur dulu ya, "Ucap Ian"

Santai Ian, tidur aja dah lu," Ucap Yudi "

Ternyata Irham pun tidak tidur dan mendengarkan itu semua,lalu menegur yudi

Ian sakit tipes ya?," Ucap Irham "

Iya ham, sakit dia,besok gua gak ikut acara youtube ham, disini aja gua sama Ian,"Ucap Yudi"

Kalo kaya gini mending kita gak usah ikut semua, biar adil aja, ntar gua yang ngomong sama daffa, "Ucap Irham"

Ya ham,makasih ya, gua ngantuk mau tidur lagi, "Ucap Yudi"

Santai, gua juga ngantuk nih, "Ucap Irham"

Mereka pun tertidur pulas, setelah sholat subuh mereka seperti biasa, tidur lagi.

Lalu jam 10 pagi mereka semua sudah beraktifitas seperti biasa,Daffa sangat semangat sekali hari ini, dikarenakan hari ini ada acara youtube besar-besaran

Setelah sekian lama akhirnya dia akan bisa ikut acara youtube itu tersebut, hati dia sangat senang Sekali.

Woy guys, hari ini adalah hari yang tak di duga,kita akan ke acara youtube, "Ucap Daffa"

Krik, krik, krik, krik, sunyi sekali rasanya, di karenakan Daffa tidak tahu kejadian semalam

Kok pada diem aja sih? Kok pada gak senang sih? Emangnya ada apaan?, "Ucap Daffa"

Gak ada apa-apa kok, gua seneng ini, tapi gua lagi calm aja Daf, "Ucap Yudi"

Bohong , ada apaan sih, jangan bohong yud, Ian kok masih tidur? Ada apaan? Jawab woy!! "Ucap Daffa dengan suara yang sangat lantang"

Sabar daf,Ian sakit, gua sama yudi gak ikut acara youtubenya, maaf banget, "Ucap Irham"

Ian sakit? Seriusan lu? Terus lu pada gak ikut acara?, "Ucap Daffa"

Ya daf, maaf banget daf, "Ucap Irham"

Daffa pun terdiam, dan Ian pun berbicara.

Gua sehat aja kok, ayok kita ke acara youtube, "Ucap Ian dengan wajah lesu"

Setelah itu Ian pun langsung muntah-muntah, dan wajahnya semakin pucat. Daffa pun menundukkan kepala.

Ayok ke acara youtube, ayok, ini acara perdana kita, "Ucap Ian"

Daf, daf, daf, ayok, "Ucap Ian"

Gak usah Ian, biarin gak usah pada ikut semua, walaupun acara itu cuman satu kali sekali, tapi menurut gua gak terlalu penting.
Ketimbang  gua tega ninggalin sahabat gua yang sakit ini, demi acara yang gak penting itu, susah bareng,seneng bareng, gokil bareng, itu kita perantau gokil, "Ucap Daffa"

Maaf ya daf, gara-gara gua, jadi kaya gini,"Ucap Daffa "

Lu gak salah, kalo emang udah kaya gini, mau gimana lagi. Kita bukan bocah kecil, yang masih demen makan nyam nyam.kita udah gede, hal itu mah gak penting lagi menurut gua, hal yang penting tuh,kita harus tetap bersama," Ucap Daffa "

Gua setuju banget," Ucap Irham dan yudi"

Lalu mereka semua mengobati Ian dengan obat-obatan herbal, dan merawatnya terus hingga Ian sembuh total

Bersambung........

Perantau GokilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang