7.Orang Gila Mah Bebas

45 3 0
                                    

Peralatan sudah kelar semua, tinggal menunggu desain yang akan dj buat oleh Daffa.

Ehh bete nih, dari kemaren-maren kita di dalam mulu ya? Kaya lagi di karantina aja, keluar nyok, nyari angin kek, "Ucap Yudi"

Bener juga sih, bete banget ini mah,tapi kalo keluar nyari angin doang mah, gabut banget itu mah, nyari angin mah gak usah jauh-jauh, gua kentut juga keluar angin, "Ucap Ian"

Yaelah kutu asem, kentut mah emang ada anginnya, tapi itu mah ada sedikit bumbu racunnya, yang menyebabkan kematian,"Ucap Yudi"

Kalo lu berdua ngobrol, makin ngaco dah, lu pada mau keluar? Gua mah sini bae dah, nemenin daffa bikin desain, "Ucap Irham"

Ya tuh bener, gua disni aja, kalo bisa lu sekalian nyari warung, buat beli gas sama mie dah, "Ucap Daffa"

Nah bener tuh, yaudah pake duit lu daf, lu kan yang saranin, "Ucap Ian"

Palalu kelapa parut, patungan lah, emang yang makan gua doang, "Ucap Daffa"

Hahaha..... Gua bercanda kok, santai aja sih, jangan baperan kayak anak alay di sosmed lu, "Ucap Ian"

Terserah lu dah Ian, "Ucap Daffa"

Yaudah gua cabut dulu nih sama yudi, ayok yud, "Ucap Ian"

Ayok dah,"Ucap Yudi"

Akhirnya dua orang yang aneh ini, Ian, Yudi, keluar dari kosannya.lalu mereka bertemu dengan dzikri

Mau kemana lu bang,acak"an banget muka ama rambutnya,orang mah rapih kalo mau keluar mah, "Ucap Dzikri"

Nyari warung nih, dimana dah? Disini gak keliatan wujudnya,emangnya dimana dah, " Ucap Yudi"

Tau nih, gak keliatan, emang kita gini jik, orang gila mah sabeb atuh, ngapain bagus-bagus, mending mau jalan ama cewek, ini mah ama cowok lagi, tar di kira homs lagi, "Ucap Ian"

Emang disni mah warung mah langka banget, susah di cari mah, kalo pedatang mah, biasanya nyarinya di google maps,warung tuh lurus aja terus, belok kanan, ada taman, ng itu tuh warung, "Ucap Dzikri"

Hahaha, bisa aja lu bang Ian, setidaknya gantengan dikit napa, malah nyeker lagi, tapi terserah lu sih bang, "Ucap Dzikri"

Yoi lah orang gila, makasih nih, gua cabut dulu jik,kiss bye, "Ucap Ian"

geli gua bang, good bye aja kek,hati-hati dah, "Ucap Dzikri

Lalu mereka berjalan lurus terus sampai kurus, eh maksudnya ikutin jalan yang dikasih tau dzikri

Nah ini udah di taman nih yud, mending kita selfie aja dulu disni, mantap nih taman, lumayan biar nambahin followers," Ucap Ian "

Nah bener tuh, terus fotonya sambil tiduran, muka melas, biar makin kasihan netizen sama kita, terus di follow sama di like dah," Ucap Yudi"

Ayok dah,tapi nyuruh siapa yang fotoin ya?, "Ucap Ian"

Hmmm...... Ehh noh ada bocah sd noh, minta aja sama dia ya, mungkin aja mau, "Ucap Yudi"

Bener tuh, bener... Eh tong, sini dah,"Ucap Ian"

Aduh di panggil gembelan lagi,kesono gak ya?,kalo gak kesono, di abisin lagi, "anak kecil itu ngomong dalam hati"

Ehh, lu napa bengong, sini bro, santai aja gak di hipnosis kok, "Ucap Yudi"

Eh pea, hipotesis tau," Ucap Ian "

Yang bener mah, hipnotis bang," Ucap bocah kecil itu"

Bodo amat dah, gak di mikirin.
Pertama nama lu siapa tong? Terus tolong fotoin gua ya, "Ucap Ian"

Aldino bang, fotoin? Emangnya lu punya hp? Tampang lu kaya gembel gitu, "Ucap Aldino"

Ett dah, kalo ngomong di jaga, toko aja di jaga, masa mulut lu kagak,tampilan luar boleh gembel, tapi dalemnya, "Ucap Ian"

Hehhe maaf bangya bang, tapi dalemnya apaan bang? Kaya banget?
"Ucap Aldino"

Makin gembel malah,udah langsung ayok fotoin gua, "Ucap Ian"

Oke dah bang, langsung ambil posisi, "Ucap Aldino"

Ayok, langsung fotoin dah, "Ucap Yudi"

Bang, lu yakin? Gayanya kayak gitu? Makin jijik kali orang lihatnya, "Ucap Aldino"

Gapapa dek, emang sengaja kita mah, biar,orang follow kita, karena miris lihat kita haha, "Ucap Ian"

Mau gaya gimana juga, muka lu udah kaya gembel bang, "Ucap Aldino"

Kok lu songong sih? Minta di hajar nih bocah, "Ucap Ian"

Ketika Ian ingin menghampiri si bocah kecil yang bernama aldino itu,tiba-tiba muncul seorang laki-laki agak tua, menghampir Ian

Ohh jadi lu? Yang bikin lama nih bocah,"Ucap pria agak tua itu"

Lu siapanya anjay? Tiba-tiba ngomong gitu, "Ucap Ian"

Gua alvian, bapaknya aldino, yang megang rt03, ini rt daerah rumah gua,lu ngapain ganggu anak gua, "Ucap Alvian"

Gak kok bang, ini kita nanyain warung kok, dimana warung itu berada, disitu kami akan segera kesana,ya kan yud? "Ucap Ian raut panik"

Ya bang, bener sekali tuh, kita nyari warung, gak ada unsur-unsur kejahatan, "Ucap Yudi raut panik"

Ohh gitu? Emangnya beneran no?, "Ucap bapaknya yang bertanya kepada aldino"

Boong banget itu yah, dia tuh mau malak aku, aku pengen di cekek ya, "Ucap Aldino"

Berani-beraninya lu boongin gua, "Ucap Alvian"

Boong dikit tuh dia, kita gak mau cekek dia kalo dia gak bikin sebab bang, "Ucap Yudi"

Ya bang, boong tuh anak lu, pantes tuh dia jadi tukang gosip, "Ucap Ian"

Bodo amat lu mau ngomong apaan, gua kagak percaya,sini lu gua tampolin dulu lu pada, "Ucap Alvian"

Lalu Yudi dan Ian di Pukuli oleh bapaknya aldino, hingga babak telur, eh babak belur

Setelah di bikin lontong sayur oleh bapak alvian, lalu Yudi dan Ian menuju warung yang ingin dia tuju,dan al hasil, ternyata warungnya tutup, mereka pun langsung lemas, ketika melihat tulisan tutup di warungnya

Yah, tutup lagi, apes banget dah, ini, jauh-jauh warung malah tutup, muka biru, kayak tinta buat nyoblos, gak jadi foto ama bikin snapgram, "Ucap Ian"

Bener juga tuh Ian,tapi ada satu yang masih bisa kita lakukan, "Ucap Yudi"

Apaan tuh?, "Ucap Ian"

Foto ajak kuy, muka kita kan bonyok nih, sekarang lagi jamannya make up bonyok, kali aja followers kita nambah, "Ucap Yudi"

Nahh bener juga tuh,gokil dah lu,langsung dah, "Ucap Ian"

Cekrek, Cekrek, Cekrek,mereka pun mengupload muka bonyoknya biar nambah followers katanya, nambah bego sih iya.

Ini make up bonyoknya kita guys, mana make up mu? Upload dah,cabut yuk ah, "Ucap Ian"

Ayok dah,"Ucap Yudi "

Mereka berdua langsung pulang ke tempat kosannya, dan ternyata Irham sudah membeli gas duluan, sama bahan buat makan.

Dari mana lu pada? Udah mau maghrib nih, kenapa lagi tuh muka," Ucap Irham "

Ceritanya panjang ham, kaya sekolah smp gua, panjang dah, " Ucap Ian "

Ham warung tutup, maaf gak jadi beli nih," Ucap Yudi "

Udah ada nih, gua sama Daffa yang beli, soalnya gua ngerasa feeling gua gak enak gitu, soalnya dzikri ngasih tau gua, kalo dia baru inget di belakang kosan kita ada warung milik bang oji," Ucap Irham "

Aduh sial juga kita nih, tapi mau gimana lagi," Ucap Ian"

Gimana desain? Udah jadi belom?, "Ucap Yudi"

Udah jadi, dan udah di cetak nih, "Ucap Daffa"

Bagus juga nih, langsung dah promosi, "Ucap Ian dan Yudi"

Bersambung.......

Perantau GokilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang