9.Promosi Di Youtube

31 4 0
                                    

Pagi hari yang indah
Suasana ini sangat mewah
Berasa tidak seperti di rumah

Apaan si ini puisi? Kagak jelas banget, "Ucap Irham"

Puisinya si kimbo bukan?, "Ucap Daffa"

Ya nih, kok lu tau?"Ucap Irham"

Ya lah, kan gua juga follow instagram dia kan, dia jadi anak puitis nih, "Ucap Daffa"

Mungkin mau jadi sastrawan Indonesia kali, "Ucap Irham"

Kayak si joj aja sastrawan Indonesia, "Ucap Ian"

Woy, Daffa gua baru inget nih, si bang sultan tetangga kosan kita, minta di bikinin kaos tulisannya silat boy, "Ucap Yudi"

Oke deh gua bikinin,"Ucap Daffa"

Tiba-tiba Ian menyalakan rekaman vidoenya di hp, dan ingin membuat vlog

Oke guys, kali ini bersama gua Ian fals,fans berat Iwan fals, ingin membuat vlog yang mantap. Disni ada teman-teman gua guys, Yudi, Irham,Daffa bung, "Ucap Ian sambil ngevlog"

Bocah sedeng apa yak,kita-kita masih belum mandi, belum ngapa-ngalain, lu tiba-tiba vlog. Pantesan lu mandi duluan,"Ucap Irham "

Kalian dengar sendiri kan guys, kalo mereka bertiga belum pada mandi, hanya saya saja yang sudah mandi, yaitu @ian_fals17," Ucap Ian"

Anjay, gua kira pas gua ngomong di matiin, eh masih di nyalain, dasar abang"an warkop, "Ucap Irham"

Gak usah dengerin omongan orang gila guys, kali ini gua bersama temen gua yang gilanya tingkat kabupaten guys, yudi namanya,dia emang gila guys, "Ucap Ian"

Anjirr lebih gilaan lu pea, lu sih segala share it kebegoan ke otak gua, "Ucap Yudi"

Noh kan lihat,siapa yang gila sekarang,mana ada bego bisa di share it ke otak, bego banget kan, "Ucap Ian"

Emang dah ian, hidup lu udah merdeka, "Ucap Yudi"

Ya lah, ngapain di bawa pusing mulu, kali ini guys, kami bikin percetakan baju atau toko-toko baju gitu lah, bisa nyablon dan semacamnya, terus nama toko kita tuh , "Ucap Ian"

Seketika Kamera langsung di paus sama ian, ehh namanya apaan dah?, gua baru inget kita blm ngasih nama, "Ucap Ian"

Semua juga baru sadar, ohh ya gak ada namanya, mereka blank seketika, memikirkan toko ini tanpa namanya

Ehh namanya ini aja "percetakan murah banget anjay" , kan mantep tuh, "Ucap Yudi"

Gak keren anjay, kenapa harus pake anjay? Lu fans beratnya kemal palevi?," Ucap Irham "

Terus apaan dong?, percetakan baju,sablon gratis,abang"an sablon, atau apa sih,"Ucap Yudi"

Hmmm........aha, gua tau, gimana kalo namanya, percetakan perantau gokil?, kita kan merantaunya gokil nih, "Ucap Irham"

Nah bener tuh, tumben lu pinter ham, biasanya bego mulu "

Hmm cermin gede noh di rumahnya pak wawan," Ucap Irham "

Emangnya kenapa kalo gede? Mau lu pake buat selfie gitu? Biar keren gitu?," Ucap Ian "

Buat lu ngaca pea," Ucap Irham"

Ngapain jauh-jauh ngaca dirumah pak wawan,di sini juga ada sih,tolol dah, "Ucap Ian"

Terserah lu dah, jadi merasa bego gua ngomong sama lu, "Ucap Irham"

Nah ngaku juga kan lu jadinya,"Ucap Ian "

Ian pun langsung memulai rekam videonya lagi..

Sry guys tadi abis dari kamar mandi, makannya vidoenya ke jeda, jadi namanya tuh, percetakan perantau gokil,langsung aja nih, yang mauu mesen baju, mau beli baju polosannya,atau minta dibikin desain-desain lainnya, langsung bae dah ke sini di jakarta timur, atau gak bisa ke nomor yang ada di deskripsi, atau juga bisa dm gua ya guys,yaudah cukup sampai disini, jangan lupa seperti biasa lah, subscribe, comment and share, kiss bye, "Ucap Ian yang sedang promosi di youtube "

Anjay pede banget lu ian, dengan wajahmu yang di penuhi minyak kelapa," Ucap Yudi "

Iya lahh, gua gitu loh, langsung upload dah, alhamdulillah dah ke upload," Ucap Ian "

Langsung lu upload? Gak di edit dulu?" Ucap Yudi "

Percuma yudiiii," Ucap Ian "

Percuma kenapa?," Ucap Yudi"

Gua gak bisa ngedit, lu tau kan gua gagap teknologi(Gaptek), "Ucap Ian"

Kan ada gua Ian, bisa di edit dulu,perasaan lu gak punya akun youtube dah? Lu upload pake account siapa? "Ucap Yudi"

Ahh bodo ah, gak mikirin,yang penting udah promosi. Gua make akunnya si dafa, lagian nyangkut di hp gua, "Ucap Ian"

Wah bangke, gak bilang-bilang, kok bisa di elu sih?, "Ucap Daffa"

Bisa lah,lu kan pernah nyoba upload pake hp gua, yaudah gak gua keluarin, "Ucap Ian"

Nyesel gua, tapi gapapa sih, buat kepentingan ramai-ramai ini, "Ucap Daffa"

Nih bajunya bang sultan udah kelar nih,lu aja yang nganterin Ian, "Ucap Daffa"

Kenapa harus gua? Lu tau bang sultan guru silat? Malah kemarin gua bikin masalah lagi, habis dah gua, "Ucap Ian"

Santai aja, itu kan kemaren, yang lalu biarlah berlalu, "Ucap Irham"

Iya sih, tapi kan.....,"Ucap Ian "

Lemah amat lu, ayolah!!! , lu kan udah mandi dan rapih, jadi enak di liatinnya,"Ucap Yudi"

Nyesel gua mandi pagi, oke dah, "Ucap Ian"

Lalu Ian mengantarkan pesanan bang sulthan,dengan muka paniknya. kosannya bang sultan , yang letaknya samping kosannya mereka.

Beruntung Ian, di karenakan bang sulthan lagi ngajar silat, dan akhirnya di taro lah disamping pintu kosannya bang sulthan,dan di tulis surat yang berisi
Bang ini bajunya, bayarnya bisa ntar juga gapapa, salam damai Ian :=)

Bersambung........

Perantau GokilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang