Untungnya tidak ada kerusakan parah dan barang-barang aman, kecuali panci emaknya Ian.
Aduh panci emak gua kebakar lagi, bisa-bisa tubuh gua di bakar juga nih, "Ucap Ian"
Yang sabar Ian,mau gimana lagi, nasi sudah jadi bubur mas eko, "Ucap Yudi"
Bener juga,bubur mas eko juga enak,"Ucap Ian"
Udah jangan sedih lagi, ntar malam nongkrong yok, di warung gua, ajak ikiw dan kawan-kawannya, "Ucap oji"
Yaudah, terus gimana kabarnya ikiw dah? Menang gak dia?, "Ucap rehan codet"
Menang nih dia, liat aja snapnya, "Ucap Mbul"
Kegayaan mau nyerang kampung gua,kalahkan lu #bosikiw" isi snapgramnya ikiw "
Dan mereka semua melanjutkan aktivitas seperti biasanya. Setelah sholat isya, mereka semua langsung berkumpul di warung oji.
Woy bang Ian, bawa gitar juga lu," Ucap Ikiw"
Buat nyanyi lah kita, biar gak bete banget kalo nongkrong, "Ucap Ian"
Ini bang kopinya udah jadi, "Ucap kimbo"
Mantap dah mbo, ada kopi tapi gak ada tampolannya nih , "Ucap afif"
Lu mau tampolan fif? Sini gua tampol, "Ucap gacor"
Bukan gitu cor,itu hanyalah kiasan. Gini dah makanan dah,"Ucap afif "
Nih kuaci,buat nongkrong enak nih," Ucap apri"
Nah gini kek,"Ucap zulfan "
Makanan gak ada apa?," Ucap faqih"
Makanan mulu lu mah,"Ucap Arif"
Yeh kayak lu kagak aja, "Ucap Rehan"
Ambil aja udah, warung gua ini, "Ucap oji"
Noh ambil noh,udh di tawarin ama yang punya warung, "Ucap Daffa"
Yaudah gua aja yang ngambil sama mbul, "Ucap Irham"
Ayok dah ham, "Ucap mbul"
Yaudah ayo dah sekarang pada nyanyi kita, nyayi lagu dhyo haw, "Ucap Ikiw"
Kagak bisa gua main gitarnya itu, baru bisa balonku sama pelangi doang,"Ucap Ian "
Ikiw pun langsung membuat rencana
Yaudah nih, faqih, zulfan langsung siapin basnya
Ian dan irham siapin gitarnya
Afif gacor siapin gendanngnya
Rehan sama daffa beatbox
fauzi sama gua yang nyanyi
Mbul sama arif suara ke ke dua mereka
Kimbo dan apri, pantauin warung biar gak di betak tuh jajanan
Lets go, "Ucap Ikiw"Jeng, jeng, jeng, jeng jeng,uyaaa
Jeng, jeng, jeng, jeng, jeng, uyiiii
Jeng, jeng, jeng, jeng jeng,uyuuu
Jeng, jeng, jeng, jeng jeng,uyeee
Jeng, jeng, jeng, jeng jeng,uyoooPak jeng, pak jeng, pak jeng, sikambam bam, sikabam, bam
Pak jeng, pak jeng, pak jeng, sikambam bam, sikabam, bamBalonku ku ada lima, lima
Rupa-rupa warnanya, warnanya
Hijau kuning, ngambang di kali
Itu namanya taiBukan begitu kiw nyanyinya, lulus tk nya nyogok nih, ngaco ni orang,"Ucap mbul"
Yehh, lu kan tau siapa IQ yang paling gede?, "Ucap Ikiw"
Adnan jawa, "Ucap mbul"
Nah itu tau, yang paling kecil?, "Ucap Ikiw"
Kayaknya lu dah, "Ucap Mbul"
Bukan kayaknya lagi mbul, emang iya gua paling kecil, bego sejak dini, pikiran gua kan, tempur mulu gua mah, "Ucap Ikiw"
Canda dan tawa mereka di saksikan sinar bulan yang menyinari alam semesta, anjay juga.
Lagi asiknya bercanda, tiba-tiba datanglah seorang Pria yang gagah, dan ternyata itu adalah bang sulthan,yang sudah lama tidak kelihatan.
Ampun bang, kita ganggu ya?, "Ucap semua bocah"
Kagak tong, gua mau ngasih tau, kalo gua udah nikah. Maaf-maaf aja ya gak ngundang lu pada, "Ucap bang sulthan"
Ya bang santai aja kali, "Ucap Ian"
Terus nih ian, gua mau bayar baju nih, "Ucap bang sulthan"
Waduh gak usah bang,gratis aja buat lu, anggep aja kado nikah dari kita semua, "Ucap Ian"
Makasih iya ian, eh sekalian minta tanda tangan lu pada dong, istri gua fans banget sama lu pada, "Ucap bang sulthan"
Oke deh bang, "Ucap semua bocah"
Setelah mereka semua tanda tangan di bajunya bang sulthan, bang sulthan pamit untuk pulang.
Gua pulang dulu ya, maafin gua kalo banyak salah, makasih banyak ya, terus kalo bisa jangan berisik kalo dah jam 10 malem, "Ucap bang sulthan"
Ya bang, gua minta maaf, tentang waktu itu "Ucap Ian"
Santai aja, lu juga harus pada nikah, keburu tua, ntar alot, hahahaha.... "Ucap bang sulthan"
Bisa aja lu bang,"Ucap bocah"
Bisa lah, biarpun agak tua, kita juga harus bahagia, jangan sedih mulu,cabut dah ya, assalamualaikum
"Ucap bang sulthan"WaAlaikumussalam, hati-hati dah bang,"Ucap bocah "
Dia udah nikah aja ya, kita kapan ya?
," Ucap Daffa "Kita mah kapan-kapan hahah," Ucap Irham "
Semuanya pun tertawa terbahak-bahak, dan mereka pun bernyanyi bersama lagi, sampai jam 10 malam
Bersambung........
KAMU SEDANG MEMBACA
Perantau Gokil
HumorCerita ini tentang kehidupan 4 perantau yang gilanya udah tingkat negara, pokoknya gitu dah. Baca ginian di bawa santai aja, jangan terlalu pusing kaya soal bahasa indonesia. Cerita ini terus berlanjut, maaf kalo misalkan agak lama, karena saya buk...