Desain pun telah jadi, mereka semua langsung mempromosikan ke sosmednya masing-masing, untuk di tenarkan
Udah ngantuk banget ini gua, gua mau tidur dah, "Ucap Daffa"
Lu mau ngapain ian? Bawa-bawa gitar gitu,"Ucap Irham "
Mau main gitar lah, yang nyanyinya Yudi.lu mau ikut kagak?," Ucap Ian"
Aman kagak, ntar warga keberisikan lagi, "Ucap Irham"
Kagak, santai aja sama gua mah, kagak bakal ini mah, percaya sama gua, "Ucap Ian"
Pecaya sama lu musrik haha, tapi oke juga sih, ayok dah "Ucap Irham"
Lu mau nyanyi lagu apaan yud?, "Ucap Ian"
Apaan yak, gua lagu gak pernah hafal ampe abis ian, setengah mulu dah, "Ucap Yudi"
Wajar sih, soalnya otak lu juga setengah, "Ucap Ian"
Hahaha... Gua kan bego, gara-gara lu nularin tuh begonya,"Ucap Yudi "
Yaudah nyanyiin bae lagu balonku,masa iya gak hafal, gak lulus tk berarti itu mah," Ucap Irham"
Nah iya tuh, balon Ku "Ucap Yudi"
Jreng, jreng, jreng, jreng,
Balonku ada lima, uyeeee
Rupa-rupa warnanya, uyee
Hijau kuning kelabu, uyeeeAhh gak asik lu ham, uyee doang bisanya, "Ucap Ian"
Lah biar keren, kaya rege-rege gitu, "Ucap Irham"
Mana ada guru tk ngajarin nyanyi balonku, kaya rege gitu, tapi boleh juga sih,lanjutkan "Ucap Ian"
Jreng, jreng, jreng, jreng,
Balonku ada lima, uyeeee
Rupa-rupa warnanya, uyee
Hijau kuning kelabu, uyeeeKetika sedang bernyanyi balonku, tiba-tiba ada yang buka pintu,
Cekrek, suara pintu.Woy anak muda, berisik banget dah,anak baru juga lu disini,"Ucap bang Sulthan"
Assalamualaikum bang, awali salam dulu, walaupun itu mau marah kek, "Ucap Ian"
Assalamualaikum anak muda, ehh berisik banget lu pada, udah jam 10 nih, waktunya ngapain emang jam segini? "ucap bang Sulthan"
Ngopi bang,"Ucap Irham "
Makan bang," Ucap Yudi "
Ngopi,makan, terus main gitar bang,sini bang ikutan " Ucap Ian"
Yehh, dikira gua lagi ngelawak apa?seriusan ini, udah jangan nyanyi lagi, "Ucap Bang Sulthan"
Ya bang maaf, damai sentosa, tapi jangan serius mulu bang, ntar baper aja berabeh dah, "Ucap Ian"
Ini anak belum pernah gua potong kali ya? Ngebacot mulu, "Ucap bang sulthan"
Ehh jangan bang, dia emang gini bang orangnya, maafin temen saya ya bang,maafin kita juga nih, anak baru tapi malah semena-mena, "Ucap Irham"
Oke dah gua maafin, btw ini banyak baju gini buat apaan? Lu dagang baju?,"Ucap bang sultan"
Ya bang, gua dagang baju nih tapi baju polos bang, kalo ini lebih ke nyetak atau nyablon baju, desain sendiri gitu bang, "Ucap Irham"
Ohh mantap dong, gua kalo mau bikin baju, disini aja yang deketan, emang harga bersihnya berapa?, "Ucap bang sultan"
Rp. 65.000 aja bang ini mah, gak usah mahal-mahal kita, "Ucap Irham '
Waduh,murah bener nih, lumayan kan,hemat duit," Ucap bang sulthan"
Ya nih bang, kita mah nyari yang beda aja, soalnya kalo sama mulu bosen, "Ucap Ian"
Betul tuh bang, udah murah, meriah, mantap lagi,mau mesen bang?, "Ucap Yudi"
Boleh deh, satu buat,bikin tulisannya silat boy ya,"Ucap bang sultan "
Lu anak silat bang?," Ucap Yudi "
Ya nih, malahan gua guru silatnya,bikin yang bagus tuh,kalo bagus, ntar kalo perguruan silat gua mau bikin baju disni aja," Ucap bang sultan"
Ya bang, pastinya bagus dah,boleh tuh sekalian di promosiin, lagian kita juga baru dagang bang, "Ucap Yudi"
Gampang itu mah, asalkan ada komisi haha, udah lu jangan berisik lagi. gua cabut ya, assalamualaikum, "Ucap bang sultan"
Hahaha itu mah gampang, yaudah deh bang, sekali lagi maaf. WaAlaikumussalam bang, "Ucap Irham"
Anak silat broo, untung lu gak di jadiin perkedel sapi ian, "Ucap Yudi"
Tau tuh, untung ada gua, "Ucap Irham"
Santai aja kali, nyanyi lagi lah,"Ucap Ian "
Jreng, jreng, jreng,
Woy berisik, ngajak ribut lu," Ucap bang sulthan"
Maaf bang,gak sengaja gitarnya kepencet, "Ucap Yudi"
Hahha,sok sih lu, panikkan? Hahaha,"Ucap Irham "
Hahaha, ada-ada lu ah, tidur dah, besok gawe lagi kita," Ucap Yudi"
Bersambung.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Perantau Gokil
HumorCerita ini tentang kehidupan 4 perantau yang gilanya udah tingkat negara, pokoknya gitu dah. Baca ginian di bawa santai aja, jangan terlalu pusing kaya soal bahasa indonesia. Cerita ini terus berlanjut, maaf kalo misalkan agak lama, karena saya buk...