4.Kami Butuh Uang

58 5 0
                                    

Kami Butuh Uang
Itu yang dipikirkan mereka semua, berdiskusi membentuk lingkaran besar

Hmm gimana kalo masalah duit, kita ngamen aja?, "Ucap Ian"

Kalo ngamen, pasti kurang ian, lagian siapa yang mau nyanyi? Masa iya, lu doang yang main gitar, gak ada yang nyanyi, "Ucap Yudi"

Ohh ya, benar juga ya, duitnya pasti kurang, tapi kalo soal nyanyi lu aja yud, lu kan suaranya bagus tuh kaya artis-artis, "Ucap Ian"

Palalu bagus, suara gua aja kalah bagusnya ama burung kakatua,"Ucap Yudi"

Hahaha, udah udah, jangan ngelawak mulu napa,"Ucap Irham"

Kagak ngelawak kita, "Ucap Yudi"

Tau tuh, ngapain ngelawak gak di bayar pula, "Ucap Ian"

Hmm....... kalo mau kita dagang sablon baju ama percetakan aja, gua punya om namanya om Rohman, dia tuh punya toko-toko kayak gitu dah. Ntar kita dagang bae disini,lumayan kalo laku, "Ucap Daffa"

Nah bener juga tuh, kadang om lu berguna juga tuh, si om Rohman, "Ucap Ian"

Yaudah sama bisnis edit-edit foto aja,Yudi sama daffa kan pada bisa, itu juga lumayan, dan juga bisnis Online apaan aja, apaan kek, Ntar pake blognya Daffa dulu sementara,"Ucap irham "

Yaudah,sekalian bikin youtube coy, lumayan duit ya," Ucap Daffa "

Oke deh," Ucap Ian, Irham,Yudi"

Mereka semua sepakat dengan itu semua, lalu Daffa menghubungi Om Rohman, yaitu omnya.

Assalamualaikum om rohman, ini Daffa nih, maaf ganggu, masih jualan baju kan?, "Ucap Daffa"

Masih daf, emangnya kenapa? Kamu mau minta lagi ya?, "Ucap om Rohman"

Hehehe, iya nih, tapi kali ini mintanya beda om, gak cuman satu, "Ucap Daffa"

Emangnya berapa Daf? Kayaknya banyak dah, "Ucap Om rohman"

5 lusin aja om, biar pas 60,"Ucap Daffa"

Buset,lu mau minta atau ngerampas toko om, banyak amat, "Ucap Om Rohman

Hehehe.. maaf om, ini buat jualan juga om, bolehkan? Masa iya gak boleh sih om," Ucap Daffa"

Ohh jualan, yaudah deh gapapa, besok om kirimkan bajunya. Oh iya, katanya kamu ngekos?, "Ucap Om Rohman"

Iya om, di Jakarta timur, "Ucap Daffa"

Buset deket banget, kenapa gak jauh aja sih?, "Ucap Om Rohman"

Panjang ceritanya om, kaya story instagramnya selebgram endorse,intinya besok kan?, "Ucap Daffa"

Ohh yaudah, iya Daf, besok anak om si Duta nganterin bajunya kesitu, sekalian ama alat-alat kamu buat jualan, "Ucap Om Rohman"

Makasih banyak ya om, emang ganteng banget dah si Om, udah dulu ya, assalamualaikum om,"Ucap Daffa"

Dasar anak muda, mujinya kalo udah di kasih sesuatu,"Ucap om Rohman"

Akhirnya masalah ini kelar, dan akhirnya mereka semua sepakat , untuk berjualan percetakan baju, dan apapun tentang Online.

Waktu terasa cepat,tak terasa sudah tengah malam. Mereka berdiskusi santuy,dari siang hingga malam.

Bukan berarti mereka tidak sholat, makan, dan mandi, dan semacamnya,mereka tetap melakukan itu, karena ini adalah perbincangan santuy.

Lalu mereka semua tidur, karena kecapean, lebih tepatnya mereka ketiduran.

Bersambung........

Perantau GokilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang