6.Bisnis Di Mulai

38 3 0
                                    

Bisnis di mulai dari hari ini, mereka semua telah merapihkan alat-alatnya
Lalu tinggal di mulai bisnisnya

Sekarang kita mulai dari mana?, "Ucap Irham"

Langsung aja dagang, promosiin di ig gua, gua kan selebgram depok, "Ucap Ian"

Mana gram? Palalu selebgram, followers lu aja kalah sama si yono tukang parkir Online, mau di bilang apa coba?,"Ucap Yudi "

Yeh, itu gua bukan sombong, tapi berdoa, karena ucapan itu doa, kali aja gua kalahkan si yono," Ucap Ian"

Terserah lu aja dah Ian, mau gimana dah asalkan itu yang terbaik buat lu mah gapapa, "Ucap Yudi"

Makasih yud, kita mah gini, yang penting bisa bikin orang tertawa, "Ucap Ian"

Benar juga sih lu, "Ucap Yudi"

Jadi gini nih, pertama kita pasaran ke sosmed kita masing-masing, jangan pernah bosan pokoknya, terus chat masing-masing ke teman-teman lu pada, bikin brosur, spanduk kecil di depan kosan dah, masalah urusan kayak Blogger, youtube atau itu lah, yang ngurusin gua sama yudi, "Ucap Daffa"

Gua setuju dah, ntar yang urusan desain Daffa sama Yudi, sisanya gua sama Ian yang ngurusin, masalah kaya nyetak dan semacamnya,"Ucap Irham "

Gua gak setuju sama daffa,tapi gak semuamya, tapi sama Irham semuanya oke juga," Ucap Ian "

Lah kenapa emang?," Ucap Yudi"

Masa kita harus kepasar sosmed sih? Dimana coba?, gua cari dari tadi gak ada dah,aneh lu Daf,"Ucap Ian"

Yeh maksudnya tuh promosiin, dasar bawang bombay, itu bahasa mantapnya kalo bisnis,"Ucap Yudi"

Iya begitu Ian, maksudnya, ngerti kan? Setuju gak lu?,"Ucap Daffa"

Setuju lah, gini kek bahasanya, jadi faham kan Gua,"Ucap Ian"

Yaudah gua langsung bikin desain pertama nih, ntar lu pada langsung promosiin dah di sosmed masing-masing, "Ucap Daffa"

Gak nyangka,akhirnya gua nyobain bisnis sendiri," Ucap Ian"

Bener Ian, tanpa bantuan orang tua, rasanya, lebih bangga gitu, "Ucap Yudi"

Semoga aja bisnis ini lancar jaya, "Ucap Irham"

Aamiin, "Ucapan mereka berempat"

Bersambung........

Perantau GokilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang