11. Action Kebakaran Dan Tawuran

34 3 0
                                    

Rasa campur aduk, tapi bukan nasi uduk.setelah kejadian itu mereka langsung membagi waktu untuk kerja dan membuat youtube.

Ya nih, btw gua bangga sama lu Ian, walaupun bangga gua cuman sedikit doang buat ke elu, tapi keren juga,youtube kita subscribenya nambah, terus dagangan kita jadi laris, " Ucap Daffa"

Ohh ya, tadi juga ada yang mesen namanya pak hizbulloh, sama pak subro,dan pak keceng, mereka semua mesennya samaan, baju pink , terus di tulisannya pinki boy. "Ucap Irham "

Ini juga nih, temen smp gua namanya dwiki, sama temen rumah gua si abduh, ajiyb, eka, miftah,roofid, dia minta bikinin baju coupelan," Ucap Yudi"

Ini juga nih, ada yang dm gua, namanya sheva, faris, dia mesen baju hitam polos, terus di tulis anti sosial club, "Ucap Daffa"

Berarti ada 221 tuh pemesanan, makin seru nih, uyeee, "ucap Ian"

Jangan seneng dulu, kita harus mikirin mateng-mateng. Pertama bajunya kurang,tintanya kurang, transportasi juga gak ada, terus yudi dan daffa harus stand by ngedit,sisanya gua sama ian,"Ucap Irham "

Kalo masalah kurang-kurang bahan gitu, gua bisa minta tolong sama om Rohman, gampang aja itu mah," Ucap Daffa "

Oke berarti kita harus kerja keras nih, "Ucap Yudi"

Yoooooooi, semangat!!!,"Ucap Ian"

Cut-cut, mantap juga acting lu pada,"Ucap rehan codet "

Oke dah, langsung di edit, kasih ke oji, ntar oji yang ngeditin," Ucap Yudi"

Terus ini gimana bang? Udah di cetak nih bajunya, di apaain lagi?, "Ucap mbul

Di bakar aja mbul!!! ," Ucap Ian "

Ketika mereka semua lagi pada sibuk, muncul bau-bau tak sedap,dari arah dapur.

Hmm bau apaan sih ini," Ucap Irham"

Ini mah bau kentut lu kali, siapa yang ngomong duluan, dia yang kentut,itu adalah kata-kata mutiara dari gua sd "Ucap Yudi"

Kayaknya bukan kentut dah, ini makin nyegat dah," Ucap Daffa "

Bener ini mah, bukan kentut," Ucap rehan codet "

Asap apaan nih, kok banyak banget? " Ucap fauzi "

Palingan kabut itu mah," Ucap Ian "

Palalu kabut, cerah gini, masa diluar gak ada, di dalam ada," Ucap Irham "

Ada apaan sih rame,heboh banget," Ucap Mbul"

Lu lagi di dapur bul? Itu asap apaan dah?, "Ucap Daffa"

Ohh asap ya? Itu gua lagi bakar baju, disuruh bang Ian,"Ucap Mbul "

Pea, gua cuman bercanda, pas pemerintah bagi-bagi otak, lu gak ikut apa? Dangkal banget," Ucap Ian "

Lah gua mah ngikutin senior kan, tadi kata lu di bakar," Ucap mbul "

Udah lu jangan pada debat dulu, itu apinya matiin, ntar apinya gede dah," Ucap Irham "

Apinya udah keburu gede duluan bang, gua tiupin gak mati-mati dah, bingung gua nih," Ucap mbul"

Lah pea, di tiupin, lu kira lu sunggokong apa? Punya tiupan maut, "Ucap Yudi"

Yaudah semuanya langsung aja, kita siram" nih, jaga barang-barang berharganya, awasin semua barang pokoknya

Semuanya langsung siaga satu, ada yang minggir-minggirin barang, ada nyiramin, dan ada juga yang bego,yaitu yudi dan Ian malah bikin live vlog di youtube

WhatsApp, instagram, Facebook, dll, kali ini kosan kita kebakaran guys, "Ucap Yudi"

Ya nih kebakaran nih, tolongin kita guys, dengan doa juga gapapa,"Ucap Ian "

Gimana kabarnya bung irham? Apakah masih kuat?," Ucap Ian "

Masih kuat nih lah, karena dukungan dari para fans," Ucap Irham "

Kalo bung rehan dan oji gimana?," Ucap Yudi "

Alhamdulillah kita masih kuat," Ucap rehan codet dan oji "

Oke guys masih kuat ternyata," Ucap yudi"

Karena mereka live, banyak yang menontonnya, dan ikiw pun melihat itu, lalu dia merasa khawatir dengan idolanya, lalu ikiw menelpon

Woy bang?  Kosan lu gapapa kan?, "Ucap Ikiw"

Gapapa kiw, orang mah nanya orangnya kek  malah nanya kosannya , gimana sih lu, "Ucap Ian"

Gua tau lu kebal bang, makanya gua gak nanyain kosan lu,"Ucap Ikiw"

Palalu kebal, muka lu kanibal,"Ucap Ian"

Sry gak bisa kesono, lagi tempur nih gua, sama kampungan sebelah, yang megang namanya keceng,komandannya,fikri, taufik, azmi,subro, adnan, "Ucap Ikiw"

Gua juga minta maaf bang,awas kiw, "Ucap Afif"

Gua juga bang, Awas qih, "Ucap zulfan"

Gua juga bang, awas fif,"arif "

Udah dulu ya bang, gua mau tempur lagi nih, doain gua ya,kiss bye" Ucap Ikiw "

Kita doakan guys, semoga ikiw dan kawan-kawan berhasil dan menang. Oke guys, jangan lupa di subscribe, like, comment, bye," Ucap Yudi "

Sebelumnya kita flashdisk dulu, eh maksudnya flashback.
Setelah kejadian kemarin,waktu mereka Foto-foto bersama Ian di warung oji, rehan codet, mbul dan oji ikut bekerja disni.

Dan ikiw dan kawan kawan lainnya, tidak ikut di karenakan mereka ingin menjaga wilayahnya dari kejahatan dan dia juga membuka bengkel sendiri.

Bukannya rehan codet dan mbul penghianat ke bocahnya, tapi dia izin sama ikiw, dan ikiw dan kawan-kawan juga tidak tertarik untuk bergabung,, dan yang jagain warung oji tuh, kimbo sama apri.

Sudah seminggu mereka bergabung, dan sudah cukup terkenal toko mereka, dan youtubenya.

memindahkan tempat jualannya di samping rumah ikiw. Dan sudah banyak pekerjanya, salah satunya Ikiw dkk

Ikiw bergabung, di karenakan bengkelnya bangkrut dan dia menjadi ketua di tempat kerja itu

Bersambung..........

Perantau GokilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang