Di pagi hari ini, dengan suasana langit yang tampak bahagia, matahari tersenyum, dan awan pun sedang menari bahagia.
Kenapa jadi sok sastra sih, langsung aja lah, di pagi hari yang cerah, kan kelar, kita kan bukan anak sastra.
Kenapa jadi ngaco sih, lanjut lagi keceritaSetelah sholat subuh, seperti biasa sudah kaya tradisi remaja nganggur, yaitu"Rebahan"
Tak lama dari itu,tiba-tiba di tempat kosan mereka,ada suara ketukan pintu. Tak, tik, tuk, tek, tok, itulah bunyinya,Memang sedikit aneh sih
Terus dan terus berbunyi, hingga mereka semua kaget, bersama-sama
Siapa yang ngetok itu?, "Ucap Irham"
Jangan-jangan? "Ucap Ian"
Jangan-jangan, kenapa?, "Ucap Yudi"
Jangan ya jangan, "Ucap Ian"
Ya pea, gua serius ege, "Ucap Yudi"
Kalo menurut gua, itu adalah mantan gua, "Ucap Daffa"
Mantan? Sejak kapan lu pacaran daf?, " Ucap Irham"
Bukan mantan pacar, tapi mantan fans gua, yang sekarang jadi hatters gua, "Ucap Daffa dengan muka sinis"
Anjir, gua kira beneran lu punya pacar, ternyata hatters lu,masa iya niat banget dia kesini, emang lu buat masalah apaan coba?, "Ucap Yudi"
Ya itu kan mungkin, belum pasti juga, namanya hatters mah niat aja kan, "Ucap Daffa"
Iya sih, jadi gimana dong?,"Ucap Irham "
Yaudah, tinggal bilang aja, woy masuk aja,gak di konci kok," Ucap Ian"
Gila lu yan, kalo emang bener itu hattersnya daffa gimana? Atau gak psikopat,psikologi, psikotes?, "Ucap Yudi"
Anjay, rame banget, mampus dong, "Ucap Ian"
Lu sih, malah nyuruh masuk, mampus dah kita semua, "Ucap Irham"
Ceklek, suara orang membuka pintu,mungkin itu yang di sangka hatters, psikopat, teroris atau semacamnya, telah membuka pintu
Lalu mereka semua panik, muka mereka berusaha drastis jelek, emang udah dasarnya jelek sih, jadi makin jelek. Dan ternyata orang itu adalah
Woy, lu pada kenapa bang? Pada ngapain lagi tuh? Pada dempet-dempet gitu? Lu semua gay ya!?, "Ucap Duta"
Lu siapa anjay, buka pintu, salam kaga, kenal aja kaga,manggil kita bang, emang gua abang-abangan sekolah lu dulu apa, "Ucap Ian"
Santai Ian, dia sepupu gua, anaknya si Om Rohman. Dia kesini mau nganterin baju yang mau kita jual itu
"Ucap Daffa"Nah itu tuh, untung lu temennya mas daffa, kalo gak gua pites lu, asal ngegas aja, "Ucap Duta"
Yehh... Kok lu yang marah? Harusnya gua lah, wajar gua ngegas,lu aja gak jelas, "Ucap Ian"
Udah napa Ian, jangan di lanjutin, gak kelar-kelar dah, yang penting kita ambil aja dulu barang-barangnya,"Ucap Daffa"
Yaudah yuk, ambil barang-barangnya aja, ayo Ham, Ian, Lu nemenin bae duta noh, kasian cape Daf, "Ucap Yudi"
Tumben omongan lu bener,ayok dah, "Ucap Irham"
Bisa aja lu, piring bekas kuli, ayok dah," Ucap Yudi"
Yaudah ayo, baru juga di puji, udah gitu lagi,ayok langsung, jangan omong doang, "Ucap Irham"
Mereka pun mengambil barang-barang yang di kasih om Rohman, lalu
daffa mengajak ngobrol duta.Sekarang sekolah dimana? Udah kelas berapa dah? Lupa mas nih," Ucap Daffa"
Sekolah sman 55 depok mas,kelas 12 sekarang kita mas, masa lupa sih sama sepupu sendiri, pantes saya minta follback, gak di follback, di dm malah di Read doang, sakit hatiku mas, "Ucap Duta"
Ohh bagus dah, semangat terus, udah mau un kan? Sering belajar dah lu. Follback instagram? Terus kamu dm? Emang nama ig lu apaan dahh?, "Ucap Daffa"
Ya bang, harus lah belajar, tugas seorang pelajar haha
"Duta selalu uye coy"
itu nama ig saya mas, "Ucap Duta"Kok nama ignya alay amat ya, gini amat punya sepupu, "Ucap Daffa, yang berbicara di dalam hati"
Mas, kok diam si?ntar kesambet setan aja mas, "Ucap Duta"
Ohh iya,udah gua follback nih, langsung aja dah ya, udah gua boom like juga, "Ucap Daffa"
Oke mas makasih ya, semoga sukses mas, bisnisnya, ntar kalo dah sukses jangan lupa saya mas, "Ucap Duta"
Aamiin deh, lu juga harus sukses lah, dan jangan lupa terus belajar, biar jadi orang pintar, "Ucap Daffa"
Ya mas, makasih sarannya, "Ucap Duta"
Daffa dan Duta terus berbincang-bincang,hingga Irham, Ian, Yudi kelar beres-beres peralatan bisnisnya,dan duta pun pamit untuk pulang
Makasih banyak ya sob, sry yang tadi, "Ucap Ian"
Santai aja bang, "Ucap Duta"
Makasih banyak nih duta,salam buat Om Rohman ya, hati-hati lu, lu kan gak punya sim, kalo mau main-main aja kesini "Ucap Daffa"
Santai mas, faham kok.eh Jangan lupa follow ig gua ya abang-abang,namanya" duta selalu uye coy", cabut dulu ye, assalamualaikum,"Ucap Duta"
WaAlaikumsalam,nama ignya kok alay?, "Ucap Irham, Ian, Yudi, Daffa"
Semua alat sudah ada, tinggal memulai rencana bisnisnya
Bersambung...........
KAMU SEDANG MEMBACA
Perantau Gokil
Hài hướcCerita ini tentang kehidupan 4 perantau yang gilanya udah tingkat negara, pokoknya gitu dah. Baca ginian di bawa santai aja, jangan terlalu pusing kaya soal bahasa indonesia. Cerita ini terus berlanjut, maaf kalo misalkan agak lama, karena saya buk...