10.Akibat Video Virall

29 4 1
                                    

Setelah Ian dari rumahnya bang sultan, Ian pun langsung mampir dulu ke warungnya bang oji, yang letaknya di belakang kosannya

Assalamualaikum bang oji, ada beras gak ya?, "Ucap Ian"

Ada nih, btw lu siapa ya? Kok kenal gua? Gua aja gak kenal lu? "Ucap oji"

Ohh ya bang, gua penghuni baru di kosannya pak wawan, kenalin gua Ian, gua kenal lu, dari Dzikri anaknya, "Ucap Ian"

Ohh penghuni baru, pantesan baru liat lu.eh tapi bukannya lu youtuber ya?, "Ucap oji"

Youtuber? Mana ada muka jelek kayak gua gini, kalo tukang ager mah pantes, "Ucap Ian"

Mereka terus debat-debat yang tidak berfaedah, tak lama kemudian, datanglah sekumpulan bocah sma yang berasal dari daerah ini

Weleh-weleh, bener dugaan gua, bang Ian tinggal di kampungan kita,"Ucap Ikiw ketua gang dari bocah tersebut"

Orang mah salam dulu kek, abis itu Lu semua siapa sih?kok kenal gua!? Tiba-tiba manggil gua bang, emang gua abang lu apa?, "Ucap Ian"

Assalamualaikum bang Ian, ini gua Ikiw ketua bocah sini, wakilnya nih mbul namanya. ini komandan bocah gua, ada faqih, rehan codet , afif. Dan ini wakilnya, ada zulfan,arif,gacor,dan anggotanya ada 192,jadi totalnya ada 200 bang, "Ucap Ikiw"

Terus kedatangan kami disini pengen foto sama lu bang, lu kan youtuber, "Ucap Mbul"

Ya bang, lu kan youtuber di kampungan sini, ayolah foto dikit bang, bisa kali," Ucap rehan codet "

Ya tuh bang bener, lumayan bisa nambahin followers," Ucap Faqih"

Palalu sengkle kali ya, foto sama gua bisa nambahin followers, ngurangin followers malahan,udah jangan pada ngawur dah lu pada, "Ucap Ian"

Tawadu banget sih lu bang, makin ngefans dah gua, "Ucap Afif"

Bener juga lu fif, makin ngefans dah gua sama lu,"Ucap zulfan"

Palalu tawadu, emang ini faktanya, "Ucap Ian"

Ngerendahin diri mulu lu bang, gak baik tau, "Ucap Arif"

Bener tuh yang dikata arif bang, gak bae, "Ucap Gacor"

Terserah lu pada dah, "Ucap Ian"

Ohh iya bang, katanya lu dagang baju ya? Bisa bikin baju gitu kan? Kalo bisa gua mesen, bisa kagak?, "Ucap Ikiw"

Ya nih, mesen aja silahkan, gak ada yang larang kok, "Ucap Ian"

Yaudah gua mesen 200 baju dah, tulisannya "calon anak soleh" bajunya warna hitam, warn tulisannya putih, "Ucap Ikiw"

Buset!!!, mantap banyak bener, tulisannya ok juga lu, "Ucap Ian"

Ya lah bang, kan ucapan adalah doa, kali aja jadi anak soleh bang, lagian kapok kita bang, buat maksiat mulu, "Ucap mbul"

Yaudah dah, tobat lu pada,gua cuman ingetin doang, gua juga belum bener soalnya, "Ucap Ian"

Ya bang, emang lu panutan kita dah, "Ucap rehan codet"

Yeh gila kali ya, panutannya orang gila gini, "Ucap Ian"

Hahaha gapapa bang, yang penting bisa bikin orang tertawa, "Ucap semua bocahnya"

Bang ayok foto dah, ayok dah, "Ucap semua bocahnya"

Gua juga mesen baju Ian 10 aja tulisannya oji mart oke, gua juga mau ikutan foto dah,"Ucap oji "

Ayok dah foto dulu kita nih," Ucap Ian "
Mereka semua foto bersama Ian, setelah foto ian pun langsung lanjut berbelanja lagi. Akan tetapi, bocah itu juga belum pulang.

Lu napa belum pulang juga? Lu nungguin apaa?," Ucap Ian "

Kita nungguin lu bang," Ucap Ikiw"

Ngapain nungguin gua, kosan gua deket, santai gak bakal di culik, "Ucap Ian"

Bukan gitu bang, perantau gokil kan ada 4 orang,nah gua mau foto lengkap semua personil, lumayan nambah kenangan, "Ucap afif"

Nambah juga follower, "Ucap rehan codet dan faqih"

Aduh, ayok dah, gapapa dah ikut gua, "Ucap Ian"

Gua ikut juga Ian,"ucap oji"

Kalo lu ikut, siapa yang jaga warungnya?, "Ucap Ian"

Santai ada kimbo sama afri, dia anak buah gua, "Ucap oji"

Ayok dah kawan-kawan ku, kuy lah, "Ucap Ian"

Lalu ian pulang ke kosannya dengan membawa teman-temannya, dan menceritakan reka ulang kejadian yang tadi di warung oji.

Yaudah kalo lu pada mau minta foto, ayok dah, "Ucap Irham"

Lalu mereka semua foto bersama hingga satu jam lebih,melebihi perkiraan personil empat perantau

Buset lama banget kita foto sampai satu jam, kaya nunggu antrian tukang sayur di pasar, "Ucap Yudi"

Maaf bang, kami nyari yang bagusan, biar keren di uploadnya,"Ucap zulfan"

Iya bang, maaf ya, kali lagi maaf, "Ucap gacor"

Lagi pula juga buat album bocah kita bang,"Ucap Ikiw "

Yaudah dah gapapa santai aja," Ucap Irham "

Lagian juga lu fans kita, kita kan gak boleh sombong ama fren, masa lupa daratan," Ucap Daffa ".

Nah betul tuh bang, emang panutan dah, gua cabut sama bocah gua cabut dulu ya," Ucap ikiw"

Gua juga nih, "ucap oji"
Yoi makasih banyak ya, hati-hati lu pada di jalan, "Ucap ian"

Jangan bosen-bosen main kemari, "Ucap yudi"

Siap!!! , assalamualaikum "Ucap dari oji dan bocah Ikiw"

Setelah itu mereka sangat bangga dan senang, karena youtubenya tenar, dan dagangannya ada yang beli juga.

Alhamdulillah ya, laku juga, tapi kita gak boleh seneng dulu. berarti sekarang kita harus lebih fokus, "Ucap Irham"

Fokus - fokus amat, emangnya un apa?, "Ucap Ian"

Dasar dada keledai,"Ucap Irham"

Hahha jus kidding,"Ucap Ian "

Just kidding kali ian, bukan jus kiding," Ucap Yudi"

Jus kiding kek, jus jeruk kek, jas hujan kek, yang penting bisa bikin orang tertawa, "Ucap Ian"

Mereka pun selalu tertawa bersama, menikmati kehidupan tanpa terus banyak drama.

Bersambung.........

Perantau GokilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang