Anyeong kawan kawan ini ff pertamaku, semoga kalian suka ya. Jangan lupa vote nya.
💜💜💜
" Kita sudah sepakati ini Tuan Park " ucap pria paruh baya itu.
" Tapi aku tidak bisa melakukannya Tuan. Dia harta berharga ku " ucap Tuan Park memelas berharap orang didepannya ini bisa mengerti.
" Jika Bos ku marah kau sendiri yang akan menanggung akibatnya "
" kalian, bawa gadis itu keluar " lanjut pria paruh baya itu menyuruh 2 Bodyguardnya.
2 Bodyguard itu langsung bertugas mengelilingi rumah yang besar mencari seorang gadis berumur 17 tahun.
Tak lama mereka keluar keruang tamu sambil mengcingcing seorang gadis.
" lepaskan aku... hiks... Appa tolong aku! " ucap gadis itu manangis meminta pertolongan sang Ayah. Tuan Park hanya bisa diam menyaksikan putri kesayangannya diseret para Bodyguard itu.
Sebenarnya Tuan Park ingin sekali memohon untuk melepaskan putrinya. Tapi ia ingat begitu banyak hutangnya pada perusaan Jeon. Ya, Tuan Park membayar hutangnya dengan mengorbankan anak tunggalnya itu.
💜💜💜
Park Euna, gadis yang dipanggil Ayahnya dengan sebutan CHAN itu diseret masuk ke sebuar rumah yang cukup besar. Euna ditarik kelantai atas. Tubuhnya mengikuti alur orang yang menyeretnya. Tentu saja Euna tidak sadarkan diri karna obat bius yang diberikan oleh pria paruh baya tadi.
Sampai lah mereka pada ruangan yang cukup luas. Terlihat ada seorang pria berdiri didepan jendela dengan memblakangi Bodyguard dan Pria paruh baya itu. Tak lama pria itu berbalik menunjukan aura seramnya bagi siapa pun yang melihatnya. Mafia kejam yang tiada duanya, bekerja sebagai pembunuh bayaran disertai pemilik perusahaan yang sukses kemana mana.
" maaf Tuan Jeon menunggu lama, kami sedikit kesusahan menyeret gadis ini. Dia mencoba kabur, kami tidak ada pilihan lain selain membiusnya " ucap pria paruh baya itu.
Jungkook hanya mengangguk lalu menaiakan tangannya setengah, memberi isyarat kepada mereka untuk pergi.
Jungkook mendekati gadis yang terbaring dilantai itu. Lalu berjongkook agar lebih mudah menatap wajah gadis itu tertidur.
" mainan baru ku " ucap Jungkook sambil menunjukan smirk nya.
💜💜💜
Sinar matahari masuk ke sela sela jendela membuat seorang gadis yang berumuh 17 tahun itu terbangun karna silaunya. Dilihatnya sekeliling ruangan yang agak berbeda dengan kamarnya.
Pandangannya berhenti pada sebuat soffa. Seorang pria tengah duduk dengan menatapnya. Euna ingat dirinya telah dijual oleh ayahnya. Mengingat itu Euna segara bangkit dan berlari menuju pintu berniat untuk kabur. Namun saat dipertengan dirinya terjatuh ia merasakan sesuatau dikakinya. Yap. Pria itu menendang kaki Euna Sampai Euna tersungkur kebawah.Tanpa basa basi. Jungkook menendang perut Euna yang membuat sang empu merintih kesakitan. Tanpa ampun jungkook menginjak paha mulus Euna dan menendangnya lagi. Jungkook kini tengah berjongkook menyetarakan dirinya dengan perempuan didepannya. Kemudian Jungkook mencengkram kencang dagu Euna.
" mau coba kabur hah? " ucap jungkook penuh penekanan.
" aku mohon... hiks... lepaskan aku " ucap Euna tak tahan menahan tangisnya.
" kau mau kemana hah? Sekarang kau tinggal disini untuk selamanya " ucap jungkook melepas cengkramannya kasar.
Jungkook pergi meninggalkan Euna yang masih menangis menahan sakit di tubuhnya. Mumgkin ini adalah kehidupan baru Euna yang penuh rasa sakit yang mungkin lebih menyakitkan dari sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHAN (JJK) PSIKOPATH (✔)
FanfictionKecelakaan yang menimpa euna membuat ayahnya marah pada jungkook. Meski tidak disengaja tapi jungkook merasa dirinya memang salah. Jungkook dipisahkan denga wanita yang selalu mendukungnya di usia kecil. Hal ini membuat jungkook kehilangan arah dan...