MY CHAN (JJK) 13

1.9K 121 10
                                    

Aku pengen cepet cepet ff ini selesai.tapi kayanya bakalan banyak deh episodenya soalnya banyak yang belum aku jelasin.

Kematian ibunya Euna belum aku jelasin. Asal usulnya namjoon yang tiba tiba jadi kakak tirinya jungkook.

Oh ya kalian udah denger tentang kabar jungkook di club. Ngapain sih dia kesana.

Meski aku bukan fans jungkook. Tapi aku suka jungkook. Aku ini army tapi army nya gak akut banget. Cuma fans biasa aja.

Di bts aku suka namjoon. Hehe.

Panjang banget ya aku ngebacot.

Euna sampai dirumah jungkook. Setelah mengantarkan dokumen dan handphone milik jungkook yang tertinggal.

Saat euna memasuki gerbang rumah jungkook Euna melihat anak kecil yang berlarian di halaman rhmah jungkook.

Wajahnya tidak asing. Nam Jae Hyun. Anaknya Tuan Han. Euna turun dari mobil. Anak laki laki itu langsung mendekati Euna dengan senyum senangnya.

" nuna, bisa temani aku bermain? " ucap anak itu.

" iya tentu saja, dimana kakakmu? " tanya Euna sambil celingak celinguk mencari kakanya jae.

" kak Jo lagi sekolah " ucap Jae tersenyum.

Seharian Euna dirumah Jungkook bermain main dengan Jae. Bermain bola lalu makan dan main lagi begitulah.

Hari sudah larut malam. Sore tadi istri Tuan Han datang kerumah Jungkook menjemput anaknya. Mereka juga sempat berkenalan dengan Euna.

Kini Euna sedang duduk di meja makan. Banyak makanan yang disediakan dimeja makan tapi Euna belum menyantapnya sedikitpun. Euna sedang menunggu jungkook.

" Nyonya sebaiknya Nyonya dimakan saja dulu, mungkin Tuan Jeon pulang terlambat. Jika Tuan Jeon datang Nyonya belum makan nanti nyonya bisa dimarahi  " ucap salah satu pelayan yang berdiri disamping Euna.

Mungkin yang dikatakan pelayan itu benar. Euna melahap makanannya setelah itu ia pergi kekamar jungkook untuk istirahat.

Euna membaringkan tubuhnya dikasur jungkook. Matanya tak kunjung terpejan, pikirannya masih tertuju pada jungkook yang tak kunjung pulang.

Setelah beberapa menit terdengar seseorang membuka pintu. Dan menampilkan sosok pria yang ia rindui. Tapi sedikit menakutkan.

" jungkook, apa yang terjadi? " tanya Euna yang kini sudah bangkit mendekati jungkook

" tidak papa " ucap pria itu melepas sepatunya.

Euna tau jungkook pasti habis memangsa seseorang. Karna baju jungkook yang dilumuri darah. Jungkook memberikan sebuah amplop tebal kepada Euna.

" ambil ini, " ucap jungkook sambil melempar amplop itu dan beranjak kekamar mandi.

Euna melihat isi amplop itu. Tumpukan uang yang tak tau berapa. Euna terkejut, jungkook dibayar untuk membunuh seseorang?. Apakah dia tidak cukup kaya dibidang perusahaannya kenapa dia masih berjalan dipekerjaan haram ini.

Jungkook keluar kamar mandi. Dia meliat euna yang murung ditepian ranjang. Kepalanya menunduk tangannya memegangi amplop yang tadi jungkook berikan.

Jungkook duduk disamping Euna.

" ada apa? " tanya jungkook

" jeon, kenapa kau mau mengerjakan hal seperti ini? " tanya Euna yang masih menunduk.

MY CHAN (JJK) PSIKOPATH (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang