Minta Votenya
Cuup
Euna mencium bibir jungkook singkat kemudian mereka saling beradu pandang lagi.
" jeon, aku mencintaimu " ucap euna.
Jungkook tersenyum senang mendengarnya. Dia tidak membalai pernyataan Euna. Jungkook mendekatkan wajahnya dan mencium bibir euna.
Bibir dan lidah mereka beradu lagi. Jungkook teringat satu hal. Euna mengatakan perasaannya tepat dihari ulang tahunnya. Jungkook menganggap ini kado yang paling berharga.
Jungkook melepas ciumannya sebelum berlanjut fatal. Dia menatap Euna yang tersenyum padanya. Tak sangka kini dia memiliki euna kembali.
" aku berjanji akan menjagamu, aku tidak akan mengecewakanmu " ucap jungkook.
Hingga mereka kembali dalam pelukan. Mereka terlelap dalam tidur bersama diranjang besar itu. ( jungkook udah mandi yah)
____________________
Paginya Euna bangun lebih awal. Dan berjalan menuju kamar mandi dengan perlahan takut jungkook bangun. Soalnya kalo dia bangun kan bisa berabe nanti malah minta mandi bareng.
Euna mandi dengan terburu buru. Was was aja jangan sampe jungkook leburu bangun. Setelah selesai mandi, Euna keluar dari kamar mandi ia melihat jungkook masih terlelap dimimpi indahnya.
Euna memakai pakaian pelan pelan. Setelah selesai dia berniat membangunkan jungkook. Namun jungkook sudah bangun lebih dulu. Jungkook berjalan kekamar mandi setelah ia memberikan kecupan pagi pada euna.
Euna berjalan kebawah. Dimeja makan sudah banyak hidangan juga minuman just. Euna duduk disalah satu meja. Dia melihat ke sekeliling sudut. Sepertinya kakaknya jungkook sudah pergi.
Tak lama jungkook turun dan sarapan bersama euna. Setelah sarapan jungkook berangkat kekantornya.
Sampai kantor, seperti biasa banyak kariawan yang membungkuk hormat. Jungkook duduk di kursi kerjanya. Tak lama seorang wanita datang membawa rantang makanan.
Bonnie duduk di kursi tepat didepan jungkook. Dia menatap jungkook lekat. Pakaian yang ia kenakan serta bau harun yang menyengat itu yang biasanya membuat lelaki tergoda tapi jungkook justru merasa jijik
" apa? " tanya jungkook masih fokus dengan komputernya.
" Tuan Jeon kelihatannya ansa sangat lesu, bagai mana jika kita sarapan? " ucap Bonnie
" aku sudah sarapan, jika datang kesini hanya basa basi, lebih baik kamu pergi dan urus pekerjaanmu " ucao jungkook ketus membuat wanita itu misuh misuh.
" baik "
Bonnie keluar dari ruangan jungkook dengan perasaan kesal. Saat menuju keruang kerjanya Bonnie bertemu seorang pria. Park Jae Ha.
" hei, apakah kamu pegawai baru " ucap pria itu.
" ah iya, saya Lee Bonnie, " Bonnie memgulurkan tangannya.
" saya Park Jae Ha. " ucap pria itu.
____________________
Euna meminta izin pada bodyguard untuk mengantarkannya kekantor jungkook. Dia harus memberikan ponsel jungkook yang tertinggal dan bukan hanya ponsel saja tapi sebuah dokumen. Euna tak sengaja melihat pesan dari handphone jungkook tentang dokumen. Dan kebetulan eina melihat dokumen yang tergeletak dikasur.
Mungkin jungkook lupa membawanya. Jadi Euna berniat mengantarkannya sekaligus ingin keluar.
Sopir mobil jungkook mengantarkan Euna kekantor jungkook dengan buru buru.
Sampai kantor Euna langsing memasuki gedung yang menjulang tinggi itu. Euna melihat sekeliling banyak wanita dan pria berbolak balik.
Euna mencoba bertanya ke salah satu pegawai yang sedang duduk dikursi laporan.
" maaf, ada yang bisa saya bantu? " tanya pegawai itu
" saya mencari Jungkook " ucap euna.
" ah Tuan Jeon, dia sedang diruangannya, maaf anda siapa ya? Apa anda ada janji dengan tuan jeon? " tannya wanita itu lagi.
" aih ini, saya kesini mau memberikan barang jungkook yang tertinggal " euna
" oh baiklah biar saya telphone Tuan Jeon dulu " ucap wanita itu sambil memekan nomor ditelphone seluler.
" Tuan jepn sudah menunggu, anda boleh masuk "
" ah terima kasih " euna.
Euna memasuki lift dan menekan tombol kelantai atas. Euna sampai didepan pintu ruangan jungkook. Euna membukanya dan masuk kedalam.
Euna tersenyum melihat jungkook yang kini melihatnya juga
________________________" Bonnie berikan laporan ini pada Tuan Jeon dan katakan juga kita akan kedatangan tamu rapat jam 9 "
" baik "
Bonnie berjalan semangat menuju ruangan kerja bos yang ia cintai itu. Sampai didepan pintu Bonnie mendengar sesuatu.
Brukk
"Enghhh"
Dengan rasa penasaran Bonnie membuka pintu dengan perlahan dan mengintip apa yang terjadi didalam sana.
______________________Euna berjalan ke arah jungkook memberikan dokumen itu pada jungkook.
" apa ini penting? Aku menemukannya dikasur kupikir ini penting " ucap Euna.
Jungkook tersenyum selamat. Dokumen yang fari tadi ia cari ternyata ketinggalan. Jungkoon bangkit dari duduknya mendekatkan dirinya pada Euna.
" trimakasih Euna " ucap jungkook.
Tatapan mereka bertemu dan saling senyum senyuman. Tangan jungkook menarik pinggang Euna menghapus jarak. Jungkook mendekatkan bibirnya pada euna.
Mereka terlelap dalam ciuman panas. Jungkook sudah tidak tahan. Dia susah dikendalikan nafsunya.
Bruukk
Jungkook melempar laptop yang ada dimejanya dan mendudukan euna dimeja. Jungkook berusaha menahan sesuatu agak tidak kelewatan. Jungkook melepaskan ciumannya dan beradu pandangan lagi.
Sememtara Bonnie yang melihat oitu sadari tadi memegang dadanya yang terasa sesak. Bonnie membuka pintu itu dan berjalan masuk tanpa memperdulikan keadaan jungkook dan Euna.
Jungkook menatap nanar orang yang sudah berani mengagunya. Euna hanya berfikir kalau dia sudah mengganggu waktu kerja jungkook.
" ini dokumenya, dan jam 9 nanti akan ada rapat " ucap Bonnie tak kuasaenahan tangisnya.
" keluar kau! " tegas jungkook.
" jungkook " lirih euna.
" tunggu apa lagi. Cepat keluar!!! " ucap jungkook keras.
Bonnie segera lari dan pergi. Jungkook kembali menatap euna yang merasa khawatir.
" jeon, apa aku menganggu kerjamu? " tanya euna
" tidak sayang " ucap jungkook mengelus pipi euna.
Euna bangun . Mereka saling berpandang pandangn dan tersenyum
" pulanglah " ucap jungkook
" iya " balas euna lalu turun dari meja dan berjalan keluar kantor.
Jungkook tersenyum puas.
Tbc.
MAAF YA TEMAN TEMAN. AGAK MESUM, CUMA CIUMAN DOANG KOK. MAAF YA KALO KALIAN TEGANG AKU GAK MAU NANGGUNG DOSA.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHAN (JJK) PSIKOPATH (✔)
FanfictionKecelakaan yang menimpa euna membuat ayahnya marah pada jungkook. Meski tidak disengaja tapi jungkook merasa dirinya memang salah. Jungkook dipisahkan denga wanita yang selalu mendukungnya di usia kecil. Hal ini membuat jungkook kehilangan arah dan...