Holaa... kawanku, aku minta votenya ya. Karna vote kalian adalah kebahagiaanku
Mereka sampai keklimaks bersama hanya saja jungkook sedikit telat beberapa detik. Jungkook memeluk tubuh Euna.
" kau milikku Park Euna "
Mereka terlelap tidur sampai tidak sempat melepas tautan mereka.
👿👿👿
Jungkook bangun dari tidurnya. Dia menyadari satu hal. Garden jendelangan terbuka. Semalam dia tidak menutup garden itu. Bahkan saat melakukan adegan seks dengan euna. Tapi siapa yang bisa melihat mereka lagi pula mana ada orang lain yang sedang diluar memperhatikan adegan mesum dari jendela lantai 3.
Jungkook bangkit dan segera mandi. Jungkook menyalakan krannya dan mandi (pake yang kaya hujan hujanan ya) jungkook mendengar seseorang membuka pintu kamar mandi dia melihat ke arah pintu. Euna yang memakai handuk tersenyum sumringah pada nya.
" boleh aku mandi bersama? " tanya Euna dan langsung ditanggapi senyuman jungkook.
Kalian tau? Tentu saja mereka melakukan itu lagi dikamar mandi. Soal pil jungkook sudah memberinya pil sebelum mrlakukannya.
( udah lah skip aja aku males ceritin mesum mesum lagi)
Jungkook tiba di kantornya jam 5 pagi. Ya dia sangat bersemangat karna dia habis memanjakan juniornya tadi.
Jungkook sedikit terkejut kala ia melihat seorang pria duduk dikursi bos miliknya. Pria itu membalik menghadap jungkook dengan senyuman bodohnya.
" bagaimana? Apakah kau merasa senang setelah memanjakan juniormu dengan seorang gadis? Tak ku sangka kau juga sama dengan ayahmu " ucap pria itu.
Jungkook menanggapinya santai. Jungkook duduk disofa sambil menatap pria itu menantang.
" setidaknya aku melakukan itu pada wanita yang tetap, aku berbeda dengan ayahku, soal otak mesumku, semua pria pasti memiliki sifat mesum " ucap jungkook yang kini beranjank kemesin kopi.
" kenapa kau bisa sesantai itu. Apa kau tidak lihat aku sedang duduk dimana? " ucap pria itu.
" dasar bodoh. Memangnya aku harus menghajar pria yang duduk dikursi kantorku.
Mau apa kau kesini? " lanjut jungkook.
" aku hanya ingin memberi tahumu satu hal, kau tau gadis yang kau semalam tiduri itu ibunya dibunuh oleh ayahmu " ucap namjoon bangkin mendekati jungkook.
" aku tau, tapi dia tidak akan membenciku karna aku bukan siapa siapanya lagi, aku tidak ada hubungannya dengan pembunuhan yang dilakaukan ayahku kan. Asal lau tahu saja, dia seorang manusia yang memiliki otak, tidak sepertimu " ucap jungkook menyruput kopi.
" oh ya. Ini pertama kalinya aku bisa berbicara denganmu dengan santai tanpa pukulan...
Ah sudahlah aku pergi dulu untuk menyelesaikan bisnis narkobaku, jika kau butuh narkoba pesan saja padaku " ucap namjoon.
Soal Namjoon jungkook bisa bersikap santai dengannya tapi jika dengan ayahnya dia sudah tidak bisa santai. Melihat wajah ayahnya saja sudah membuatnya ingin membunuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHAN (JJK) PSIKOPATH (✔)
FanficKecelakaan yang menimpa euna membuat ayahnya marah pada jungkook. Meski tidak disengaja tapi jungkook merasa dirinya memang salah. Jungkook dipisahkan denga wanita yang selalu mendukungnya di usia kecil. Hal ini membuat jungkook kehilangan arah dan...