Happy reading.
Vote nya yah.
Hampir 5 jam Jungkook dan Euna menunggu Seokjin sadar. Namjoon pamit pulang 1 jam yang lalu. Sekarang hanya ada Jungkook dan Euna yang duduk disoffa ruang rawat Seokjin.
Sudah larut malam, jungkook berkali kali menyuruh Euna pulang tapi Euna tetap bersikeras untuk menemani Jungkook.
Tak lama Tuan Han datang membawa sekota kardus. Tuan Han melihat Jungkook yang menundukan badannya juga Ehna yang mengelus punggung jungkook. Euna menengok kala mendengar suara pintu terbuka.
" Nyonya apa yamg terjadi? " tanyanya
Jungkook menatap siapa yang berbicara. Tuan Han duduk disebelah jungkook.
" apa oprasinya lancar? " tanya nya lagi.
" lancar, sekarang hanya tinggal menunggu sadar saja " balas Euna. Jungkook hanya diam.
Tuan Han mengangguk
" ini aku bawakan makanan, sebaiknya Nyonya dan Tuan Jeon makan saja " ucao nya dan menyodorkan kardus yang berisi makanan itu.
Euna membuka makanan yang diberikan Than Han dan menyuapinya pada jungkook.
Seokjin mengedipkan matanya. Jungkook yang melihat itu segera bangkit medekatinya.
" Hyung "
" Jeon, "
" kenapa hyung melakukan ini, kenapa kenapa kau tidak membiarkanku saja yang tertembak? "
" aku sudah berjanji pada ibu kalau aku akan menjagamu "
" hyung_ ibu masih hidup "
" benarkah, dimana dia sekarang. "
" kau bisa bertemu setelah pulang nanti, aku melarang ibu menjengukmu. Namjoon sedang membereskan mayat ayah dan menutupi bukti bukti "
" syukurlah "
_________________________
Tiga hari berlalu, Seokjin sudah dibolehkan pulang,l. Saat ini Jungkook Namjoon Euna serta Tuan Han menjemput jungkook untuk pulang.
Sampai dirumah Seojin dituntun adik adiknya lalu mendudukannya disoffa.
Ibu Re datang dengan wajah khawatirnya. Diikuti pelayan membawa nampan makanan serta obat obatan.
" ya ampun Seokjin, ibu sangat mengkhawatirkanmu "
" maaf sudah membuatmu khawatir "
" hfft... trimakasih Seokjin, kau memang anak yang sangat bertanggung jawab "
" iya ibu, itu semua karna aku kakak yang baik dan semua juga berkat ibu yang sudah mau mengadopsiku. Sudah menjadi kewajibanku menjaga jungkook "
" ah baiklah, sudahlah makan ini "
Ibu Re menyuapi Seokjin dan Seokjin menerimanya dengan lahap.
Namjoon keluar bersama jungkook untuk berbicara. Mereka berjalan ketaman belakang rumah yang terdapat kolam.
" ada apa? " tanya jungkook santai.
" Trimakasih sudah membantuku menghabisi nya " namjon
" aku lakukan itu juga untuk menyelamatkan Euna "
" Semua perusahaan mu aku kembalikan, ini sangat merepotkan. Aku akan mengurus milikku sendiri. Aku senang bisa bkerja sama dengan baik bersama mu "
" hmm "
" aku minta maaf jika selama ini aku mengganggumu, aku akan pergi mengurus kehidupanku sendiri. Kau jaga ibumu serta kakak dan kekasihmu itu, aku pamit " namjoon hendak mengambik langkah tapi langkah nya terhenti kala jungkook mengeluarkan suaranya.
" tunggu "
" mungkin tidak ada salahnya jika rumah ini terdapat keluarga baru " ucap jungkook dengan senyum tulusnya yang selama jni ia sembunyikan.
" Terimakasih Jeon. "
Ruang tamu penuh gemaan dan teriakan anak anak. Ya, anak Tuan Han ( jo hyun ) sekarang hanya jo hyun anal satu satu nya yang dimiliki tuan han. Jae hyun sudah terbunuh karana ulang namjoon. Tapi Tuan Han orang yang baik dan pemaaf.
Suasana yang jarang terjadi dirumah ini. Beberapa bodyguard tersenyum ikut bahagia atas majikannya yang sudah mendapatkan apa yang diinginkannya.
" paman, bisakah kau ambilkan menembaknya dengan benar, argghh kyaaa " Jo Hyun reflek dan berteriak karna namjoon tidak mau membantunya melawan musuh dilayar kacanya. Ya mereka berdua sedang ngegame. Kaya game free fire gitu.
" jo hyun kecilkan suaramu " ibu jo hyun, nae eum berteriak dari dapur karna teriakan anaknya yang menurutnya menganggu.
Tuan han dan seokjin tengah sibuk menata makanan dimeja, sedangkan Euna berbolak balik mengantar makanan. Istri Tuan han dan Ibu Re serta pembantunya nana tengah memasak didaput.
" yeahh ini dia steak danging sapi nya " Euna berbicara sambil meletakan steak nya dimeja.
" wahh aku mau " balas Jo hyun menaruh ponsel nya dan meninggalkan namjoon yang masih ngegame.
" ya! Kau membiarkanku melawan musuh sendirian " teriaknya.
" cih, bocah " Jungkook tersenyum mengejek pada namjoon. Namjoon hanya membalasnya dengan sorot mata kesal.
Ibu Re datang ke menja membawa sayur sup kesukaan Jungkook dan menarunya dimeja.
" Euna kau bilang temanmu akan datang kesini " ucap Jbu Re masih Fokus menyiapkan Soup.
" ah iya, mungkin dia akan datang terlambat "
" siapa? " tanya jungkook yang ingin tau siapa teman Euna.
" teman sekolah ku, dia yang membantuku selama belajar disekolah "
Semua orang sudah duduk dikursi menunggu nasi matang. Bibi nana masih sibuk membuat makanan lainnya dan dibantu euna.
TING NONG
Suara bel berbunyi. Euna bergegas membuka pintu dan sudah mendapati teman sekolahnya. Kim Taeh Youn
" wah, ayo masuk kami baru saja mau mulai " Euna menarik Taehyoun dan membawanya keruang makan.
" halo semuanya kenalkan ini temanku nama nya Taehyoun " ucap euna memperkenalkan taehyoun. Taehyoun hanya tersenyum manis.
" Taehyoun... " guman namjoon membuat semua orang menatapnya kebingingan.
" wah Namjoon oppa mengenalnya yah ? " Euna
" namjoon, " taehyoun menatap namjoon tak percaya.
" namjoon kau kenal, dia siapamu? " tanya Ibu Re dengan senyum mengejek.
Taehyoun duduk dimeja berhadapan dengan namjoon, mereka saling tatap tak percaya.
" ah aku adiknya Bae Siren, kamu hanya besa dua tahun saja, kakak ku sudah meninggal 3 tahun yang lalu. Hmm aku kenal namjoon karna saat kakak masih hidup dia selalu membawa namjoon kerumah " jelas Taehyoun dan diangguki semua orang.
Jungkook menyikut lengan namjoon.
" milikmu " ucapnya dengan senyuman mengejek.
" ya " .
" bailkah selamat makan "
Malam ini semua tamu menginap dirumah jungkook.
Seokjin tinggal dikamar tengah namjoon dikamar samping kanan dan jungkook disamping kiri.
Sedangkan Euna tidur bersama Taehyoun. Tuan Han dan istrinya serta anaknya tidur disatu kamar .
Udah kaya apa mah banyak penghuni banget.
Tbc
Oke yah jadi namjoon itu udah di anggap anaknya ibu re. Seokjin anak pertama, kedua namjoon dan ketiga jungkook. Kalo euna dia udah di anggap menanti bagi ibu re,
Ayah nya Euna sudah tau tentang itu, tapi dia lebih memilih euna hidup bersama jungkook karan disana hidupnya bisa terjamin. Sementara ayah euna masih memperbarui pabrik tahunya dan berjualan dipasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHAN (JJK) PSIKOPATH (✔)
FanfictionKecelakaan yang menimpa euna membuat ayahnya marah pada jungkook. Meski tidak disengaja tapi jungkook merasa dirinya memang salah. Jungkook dipisahkan denga wanita yang selalu mendukungnya di usia kecil. Hal ini membuat jungkook kehilangan arah dan...