" jungkook, aku ingin bertemu ayahku " ucap euna
Jungkook menatap wanita yang terduduk didepannya dengan penuh kasihan. Dirinya yang dulu sudah begitu saja.
" baiklah ayo kita kesana " balas jungkook.
Tidak tau apa yang akan terjadi nantinya. Tapi jungkook akan mempertanggung jawabkan kesahannya ini.
Jungkook dan euna turun dari tangga bersamaan. Dilihat ada ibu Re yang sedang mencuci piring didapur.
" jung, kau belum makan, kau harus memperbanyak memakan biji bijian biar cepat dapat, ibu buatkan bubur kacang untuk mu " ucap ibu re yang masih sibuk dengan piringnya.
" hahah, buatkan aku ponakan yang cantik " ledek namjoon yang sedang menghadap layar monitornya.
Setelah pensiun dari pekerjaan penjualan narkoba dan kemafiaannya kini dia menjadi seorang top gamer. Itu juga berkat jo hyun yang membantu nya mengerti peraturan game free fire.
" eomma, aku pergi dulu " ucap jungkook membuat se isi rumah menatap.
" mau kemana? " tanya ibu re
" menemui ayahnya euna "
" euna punya ayah...?
________________________________________
Jungkook dan euna berada di dalam mobil yang melaju dengan kecepatan standar. Euna sibuk dengan pelatan p3k untuk mengompres kepala jungkook yang habis kena pukulan wajan oleh ibunya.
Tentu saja ibu re begitu marah. Sebegitu kejamnya jungkook menjadikan euna sebagai budak di masa lampau. Itu hanya masa lalu yang cukup menyakitkan tapi semuanya harus menerimanya.
Sesekali jungkook menghela nafasnya mengingat dirinya begitu kejam pada orang orang. Bahkan sudah banyak korban yang ia bunuh karna pekerjaan gelapnya.
Jungkook telah berjanji pada euna kalau dia akan berubah dan mencoba memperbaiki sikap jahatnya.
Tak lama mereka sampai dirumah ayahnya. Dengan tergesa gesa euna turun dari mobil nya dan berlari mendekati pintu rumah ayahnya.
Dengan hati gugup serta gelisah seperti apa ayahnya sekarang euna memberanikan diri mengetuk pintu.
Pintu itu terbuka lebar. Menampilkan pria paruh baya yang tengah mengernyit mencoba melihat dengan jelas siapa yang datang. Melihat halaman rumah yang gelap dan tidak ada lampu diteras rumah. Hanya ada pantulan cahaya dari dalam rumah.
Tuan Park melihat samar samar wajah putri kesayangannya. Air matanya jatuh seketika melihat putri semata wayangnya tersenyum padanya. Ia bisa merasaan seseorang berjalan kepada mereka. Wajahnya sangat jelas. Jungkook.
" paman, apa kabar? " ucap jungkook.
Ruangan yang penuh dengan ukiran kayu serta cat cat berwarna warnj yang berjejeran dimeja pojok. Euna tak henti hentinya menangis dipelukan ayahnya.
Semenderita inikah kehidupan ayahnya.
" appa, kenapa apa malah mejual pabrik tahunya? " tanya euna masih dengan wajah merahnya.
" appa harus menjualnya, ayah hidup dipenuhi hutang nak, ayah binhung harus apa. Maafkan ayah karna telah menyerahkanmu hari itu " ucap Tuan Park
" paman, aku minta maaf atas segalanya. Aku akan berhenti menjafi sepeang pria jahat. Kami sudah menikah 2 bulan yang lalu. Tolong restui kami " jungkook berjongkong sopan meminta persetujuan ayah mertuanya itu.
Saat pernikahan jungkook menyewa seseorang untuk menjadi wali atah keluarga euna.
" apa yang terjadi? Kenapa kau menikahi putriku tanpa pengetehuanku?" Tuan park kini sangat tertuju pada jungkook.
" apa kau ingat, anak lelaki kecil yang bersama euna saat kecelakaan, dia adalah...
Aku sendiri "
Tuan park memganga. Ia tidak tau jika selama ini bos hutangnya adalah pria yang waktu itu ia tuduh atas penyebab kecelakaan euna.
" itu terjadi karna keegoisanku, saat itu aku mengalami depresi atas perilaku ayahku. Dan euna datang memberikan kekuatan padaku. Dia sangat berharga bagiku paman. Mungkin euna sudah lupa tapi perasaanku masih sama. Tolong restu kami paman "
" baiklah, jaga anakku. Jangan sakiti dia. "
" appa ? Euna tertegun.
" mungkin ini agak tidak sopan. Tapi kehidupanmu sungguh terjamin, anakku harus hidup dipenuhi kemewahan. Demi kebahagiaannya aku rela melakukan apapun hanya itu yang busa ku lakukan. Aku hanya orang miskin yang tidak bisa mengurus pekerjaan, aku hidup sebagai penjual meja rias kayu "
" appa, aku tidak akan keberatan hidup dengan kemiskinan "
" euna, maafkan ayah. Ayah akan merstui hubungan kalian. Jungkook, berjanjilah padaku kau akan merawat anakku dengan sepenuh jiwamu hingga tetes darah terakhirmu, ini bukan permintaan seorang pria tua tapi iji permintaan sebagai ayah mertuamu "
" aku akan menjaga euna baik baik. paman, aku akan memperbaiki jalan hidupmu. "
Hari ini mungkin adalah hari yang begitu melelahkan. Banyak pegawai bangunan bolak balik membawa peralatan untuk memperbaiki pabrik tahu milih ayah euna. Semua dana di tangging oleh jungkook.
Bahkan semua cabang dan induk restoran milik seok jin memegang kuat pengiriman tahu dari pabrik ayahnya euna. Makanan sundubu jjigae ( sup tahu pedas korea) adalah sajian di restoran seokjin.
Semua hubungan perusahaan semakin baik. Seokjin juga tidak perlu repot repot memikirkan bahan tahu untuk menu di restoran miliknya yang dikendalikan oleh koki koki hebat.
Euna merasa mual diperutnya. Pagi ini tidak seperti biasanya. Ehna berlari menuju wastafel dan memuntahkan apa yang keluar dari mulutnya. Perut sunggung meng enekan. Jungkook datang dan mencoba membantu euna .
Sesekali jungkook berfikir apa yang terjadi pada euna. Tidak seperti biasanya. Apakah inj pertanda kehamilan.
Jungkoon tersenyum sendiri. Melihat istrinya yg lagi sengsara dengan mualnya jungkook malah tersenyum aneh.
" jeon, kau mengejek ku ? " tanya euna yang menyadari jungkook tersenyum anaeh dari panturan cermin didepannya.
" tidak sayang,, hehe "
Dokter datang dan memeriksa euna. Namjoon dan ibu re memperhatikan dari depan pintu. Menunggu penyebak apa yang membuat nya mual.
" selamat ya, istri anda hamil, kandungannya sudah 2 minggu lebih, jaga pola makannya, dan jangan mengonsumsi manan yang memvahayakan. " ucap dokter itu.
Saat ada kesempatan wajahnya bertatapan dengan jungkook. Namjoon menaik turunkan alisnya.
" tck, apa lo? "
" hahah "
Sungguh menggelikan. Njoon menjadi makhluk aneh yang sangat menjengkelkan. Sikap nya sungguh berbeda dari yang dulu.
Oke sampe itu aja.
Gays doa in aku biar cepet sembuh ya.
Ini bukan karna korona tapi karna bisulan.
Bisul ku gede banget sampe susah jalan. Ini ada di paha. Ini yang kedua kalinya aku kena bisul pertama udah sembuh eh tumbuh lagi. Gua gak tau cara bersihinnya jadi kalo gak bersih jadi tumbuh lagi.😭
Kalian pernah bisulan gak? Mau tau dong pengalaman kalian pas bisulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHAN (JJK) PSIKOPATH (✔)
FanfictionKecelakaan yang menimpa euna membuat ayahnya marah pada jungkook. Meski tidak disengaja tapi jungkook merasa dirinya memang salah. Jungkook dipisahkan denga wanita yang selalu mendukungnya di usia kecil. Hal ini membuat jungkook kehilangan arah dan...