Pagi ini nampaknya mendung dan seperti akan turun hujan. Euna masih dalam tidurnya. Dua pelayan wanita memasuki kamarnya dengan membawa nampan makanan juga sesetel baju ganti.
Kemudian pelayan pelayan itu pergi keluar.
Euna terbangun dari tidurnya. Dia melihat sesetel pakaian dan nampan yang berisi makanan. Sepertinya ada yang masuk tadi.
Tanpa basa basi Euna langsung kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.Euna keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang sudah ia kenakan. Dia beranjak kecermin besar di sebelah lemari baju. Terasa sangat cocok dengan tubuhnya. Pakaian itu sangat pas dengan postur tubuhnya. Euna melihat nampan yang berisi bubur dan susu yang membuat Euna merasa jijik. Euna tidak suka bubur, meski dia suka susu tapi dia tidak berniat meminumnya pikirnya pasti ada rancun.
Euna duduk di balkon jendela memandangi halaman yang dipenuhi rumput hijau disertai bunga bunga daisy yang sangat lebat. Seperti tidak ter urus.
CEKKLEEK
Suara pintu terbuka membuat Euna memaling mengukiti sumber suara. Terlihat sosok pria yang paling ia takuti. Kini pria itu mulai mendekatinya.
💜💜💜
Jungkook memasuki kamar nya, ia melihat Euna sedang duduk di balkon jendela kamarnya dan kini memaling ke arahnya lalu membuang muka kembali. Jungkook melihat nampan disamping meja kamar yang berisi bubur dan susu yang masih utuh. Sepertinya gadis itu tidak memakannya.
" kau tidak makan? " tanya Jungkook singkat.
" tidak, aku tidak suka bubur " ucap Euna.
" kau harus makan " Jungkook bisa merasakan sikap cuek dari Euna. Jika Euna bukan Chan Jungkook pasti sudah membantingnya sadari tadi.
Jungkook hanya bisa membuang nafas pelan. Ini adalah awal kehidupannya. Mungkin akan sangat sulit untuk mengembalikan Euna menjadi Chan.
💜💜💜
Jungkook terduduk diruangan kerjanya. Hari ini dia tidak akan kekantornya. Begitu banyak masalah yang datang padanya. Jungkook tidak tau harus apa.
Bayangannya dimasa lalu terulang kembali. Rasa sakitnya mulai terasa lagi. Suara teriakan seorang gadis, suara decitan ban mobil, dan suara orang marah marah mulai terngiang dikepalanya. Masalalu yang sangat kelam. Masa lalu yang tidak tau kapan hilangnya dipikiran Jungkook. Ini sangat menyakitkan baginya.
FLASHBACK ON
" oppaa berikan toki padaku, jangan sakiti dia, dia tidak bersalah " ucap Chan berlarian mengejar Jungkook didepannya.
Jungkook menyusuri gang gang kecil yang berujung ke jalan raya. Jungkook menggendong seekor kelinci yang bernama toki. Toki adalah hewan kesayangan Chan. Jungkook tidak suka Chan selalu menghabiskan waktunya bersama toki. Jungkook berniat membunuh toki. Sikap posesive nya sangat tidak bisa dikendalikan bahkan pada seekor kelincipun.
Jungkook melihat taman yang kumuh disebrang jalan raya. Taman main itu sudah lama tidak dikunjungi anak anak. Jungkook menyebrangi jalan raya menuju taman main itu.
Chan melihat Jungkook menyebrangi jalan raya dan mulai mengeluarkan sesuatu dalam sakunya. Sebuah pisau pemotong buah. Chan berlari menyebrang jalan tanpa melihat lihat dulu, dan...
CIIITTTT
BRAAKKKTubuh mungil Chan terpental kuat. Darah segar keluar dari jidatnya. benturan keras dikepalanya sangan mengenaskan. Orang yang yang berjalan berteriak terkejut sekaligus merasa kasian anak kecil diusia muda harus seperti ini. Dilihat seperti tidak ada harapan untuk hidup.
" CHAAANNN " teriak jungkook tak percaya apa yang dia lihat. Kini gadis kesayangannya tergeletak tak berdaya.
Jungkook berlari menuju krumunan orang orang, dilihatnya tubuh chan yang tak berdaya. Suara ambulan terdengar ditelinga jungkook. Petugas ambulan keluar dan mulai memopang gadis berumur 8 tahun.
😖😖😖
Jungkook duduk termenung di kursi tunggu rumah sakit. Pikirannya tak lepas dari gadis itu. Tak lama datang seorang pria dengan tampang sangarnya.
" dimana anak ku? Dimana? Dokter! Dokterr " teriak pria itu dan disambut kedatangan 2 suster.
2 suster itu menenangkan pria yang marah marah itu. Pria itu kini mulai tenang saat melihat anaknya sedang dikrumuni dokter berbaju hijau.
" mianhae... " ucap Jungkook tanpa melihat pria disampinya yang kini tengah duduk memegang kepalanya frustasi.
" siapa kau hah... kurang ajar. Anak ku seperti ini karna mu kan. Dasar bajingan. Kau tau apa yang telah kau perbuat? Anak ku sekarang terbaring tak berdaya karna mu!!! " ucap Tuan Park marah.
" maafkan aku paman. Ini salahku. Maafkan aku " Jungkook bangkit dari duduknya dan kini tengah bersujud pada Tuan Park meminta Maaf.
" pergi kau!!! Maaf mu tidak mengembalikan putriku. " ucap Tuan Park seraya menendang jungkook. Membuat jungkook tersungkur kelantai.
" mulai sekarang kau pergi. Jangan berteman dengan anak ku. Aku jijik melihat tampang mu yang pembawa sial itu. Pergi kau anak haram. " lanjut Tuan Park.
Jungkook bangkit dan mulai pergi. Jungkook berlari menyusuri tangga rumah sakit. Tangisannya membuat orang orang yang melihatnya mengernyitkan dahinya. Jungkook tidak menghirau kan nya.
😖😖😖
Selama hampir 1 bulan Chan dirawat. Kini dia diperbolrhkan pulang. Satu hal yang membuat Tuan Park bersedih. Chan tidak akan ingat siapa dirinya. Chan juga tidak akan ingat masa masa nya bersama ayahnya. Chan mengalami benturan keras dibagian kepala. Karna pentalan yang cukup kuat hingga membuat gadis malang itu mengalami Hilang Ingatan.
Sejak itu Tuan Park mengganti nama anaknya dengan nama PARK EUNA. dia tidak suka dengan sebutan Chan. Karena nama Chan mengingatkan dirinya pada Chan yang tergeletak diruang oprasi.
Jungkook sadar akan perbuatannya. Meski Tuan Park melarangnya bertemu Chan. Tapi Jungkook masih punya niat untuk berteman lagi.
😖😖😖
Jungkook melihat seorang gadis dengan perban dikepalanya sedang bermain di taman dekat rumahnya. Jungkook merasa senang karna bisa melihat Chan lagi.
Jungkook mendekati Chan dan kini dia sudah berdiri didepan Chan. Kulit chan agak pucat dan ada bekas luka dibagian lutut dan lengannya.
Jungkook tersenyum lebar saat gadis didepannya ini tengah melihatnya.
" siapa kau? " tanya Chan pada jungkook.
Jungkook terdiam pikirnya Chna sedang bercanda. Dari belakang terdapat seorang pria besar berlari dan mulai menggendong Chan. Pria itu sama persih seperti pria yang ada di rhmah sakit waktu itu.
" pergi kau anak sialan. Anak ku tidak akan mengenalmu lagi. Dia sudah lupa padamu. Jangan ganggu anak ku !!! " ucap tuan park marah dan pergi meninggalkan jungkook ditaman.
Jungkook sadar kecelakaan seperti itu tidak mungkin disebut baik baik saja. Chan tidak akan mengenalnya lagi.
Yang paling jungkook sesali adalah Cham yang tidak ingat dirinya. Tentu saja ini terjadi karna Jjngkook sendiri. Bahkan kini chan dibawa pergi ayahnya rntah kemana.
Semua itu membuat jungkook frustasi. Jiwa pembunuhnya bangkin dan menyeretnya kesisi gelap.
Sejak kecil jungkook memiliki gangguan jiwa. Dia sangat senang melihat darah. Kebahagiaan hidupnya sekarang adalah daging manusia yang teebelah karna nya.
FLASHBACK OFF
Jungkook keluar dari ruangan kerjanya. Dan mulai memasuki kamarnya. Dia melihat Chan yang tertidur didekat jendela. Jungkook mendekati Chan dan memandanginya penuh perasaan.
" sekarang kau disini. Aku akan menjagamu " ucap jungkook pelan.
" aku berjanji "
Tbc.
Sampe nangis gue anjirr...
Selamat menunaikan ibadah puasa yaahh...
Kalian tenang and slow yah. Gak ada adegan hotnya. Kan bulan puasa. Nanti kalian batal.
Vote nya emba akang
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHAN (JJK) PSIKOPATH (✔)
FanfictionKecelakaan yang menimpa euna membuat ayahnya marah pada jungkook. Meski tidak disengaja tapi jungkook merasa dirinya memang salah. Jungkook dipisahkan denga wanita yang selalu mendukungnya di usia kecil. Hal ini membuat jungkook kehilangan arah dan...