MY CHAN (JJK) 15

1.6K 103 2
                                    

Vote and koment.

Selamat hari raya idul fitri. Aku minta maaf ya kalo aku ada salah. Heheh.

Berati sekarang udah boleh up adegan mesumnya dong.

" Nana aku berangkat, tolong beri tau jungkook kalau aku sudah pergi, aku tidak tega membangunkannya, aku sudah membawa bekal, aku pergi dulu " setelah memeakai sepatu Euna berlari kehalaman jungkook.

Disana sudah apa Pak Lim supir pribadinya. Euna segera masuk mobil dan menyuruh Pak Lim cepat cepat.

Jungkook bangun dari tidurnya dan segera mandi. Setelah selesai dari kegiatan bersih bersihnya jungkook segera memakai jas biru tua pekat dan berjalan kebawah menuruni anak tangga.

Sampai bawah tangga jungkook sudah disambut hormat oleh pelayan muda.

" Tuan Jeon, Nyonya sudah pergi berangkat sekolah. " ucap wanita itu mengikuti jungkook yang berjalan di meja makan.

" dia sudah sarapan? " tanya jungkook sambil mendudukkan bomongnya dikursi makan.

" Nyonya membawa bekal " ucapnya dan ditambah angukan jungkook.

Jungkook dalam perjalanan menuju kantornya. Samapai disana dia disambut takut oleh para pegawai membuat jungkook mengernyit bingun.

" Tuan Jeon, kau datang terlambat. Tadi  Jung Hae datang mencarimu " ucap Tuan Han didalam lift bersama Jungkook.

" apa yang dia lakukan? "

" dia bilang dia meminta Nyonya Euna dan ... " wajah Tuan han memanas Khawatir

" apa? " jungkook menunggu lanjutan uang tuan han katakan

" ibumu masih hidup Jeon "

Ruangan kantor Jungkook berantakan, banyak serpihan vas bunga serta kertas kertas yang berserakan.

Tubuh Jungkook panas dingin.

" Tuan Han, apa yang terjadi? " tanya nya memejamkan matanya.

" Namjoon mengambil alih perusahaan ini " ucap Tuan Han.

DEEGG

Jungkook mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh. Dalam perjalanan junhkook mengabaikan lalu lintas sudah lebih 2 kali dia hampir menabrak orang, beruntung rem mobil jungkook masih bagus dan bisa berhenti dengan cepat. Jungkook keluar dari mobilnya dan berjalan meniju pintu rumah didepannya

BRRAAKK

Jungkook memendang pintu rumah tersebut sampai pintu.itu terlepas dari genggaman tembok. Disana jungkook melihat 2 pria yang sedang menatapnya. Sepertinya pria itu tau kalau dia akan datang kesini.

Jungkook berjalan menuju kursi yang diduduki Namjoon.

BUUGHH
BUGGHH

Tanpa basa basi Jungkook langsung menghajar pria itu. Bodyguard Namjoon menyengkal tubuh jungkook, Jungkook yang dikuasai amarah tak basa basi lagi dia menghajar bodyguard itu satu persatu tapi tetap saja begitu banyak Bodyguard yang menahannya. Jungkook berhenti menatapa dua orang itu sambil berdengus dengus.

MY CHAN (JJK) PSIKOPATH (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang