MY CHAN (JJK) 14

1.8K 132 16
                                    

Vote and komen, gak komen gak papa yang penting vote. 1 vote dari kalian 1000 kebahagiaan untukku

5 hari berlalu, setelah kejadian di mall waktu itu. Jungkook merasa bersalah sebagai gantinya jungkook memberikan kejutan untuk euna.

Hari sudah gelap jungkook segera pulang, sebelum kerumah dia mampir ke toko seragam sekolah.

Sampai dirumah jungkook Memberikan seragam sekolah itu pada Euna. Euna hanya menatap jungkook kebingungan.

" kau belum selesai sekolah, aku sudah daftarkan kau kesekolahan yang lebih elit. Semua aku yang tanggung. Sudah ku urus semua, besok kau sudah bisa sekolah " ucap jungkook melepas bajunya hendak mandi.

" sungguh!" Euna kini mendekati jungkook mematapnya lekat sambil memgangi seragam barunya

" ya, SMA YONGSAN " Ucap jungkook (aku ngasal nama in sekolahnya wkwkwk)

" hah, itu bukankah sekolah terelit disoul, " euna

" ya, hanya siswa terbaik saja yang bisa, kulihat nilai sekolahmu tak jauh beda dari mereka mereka dikalangan atas " ucap jungkook

" trimakasih jeon " ucap Euna tersenyum senang.

Aku juga seneng

Pagi telah tiba Euna bangun dari tidurnya dan segera mandi. Mandi bareng jungkook lagi. Tapi tenang gak melakukan itu. Euna keluar dari kamar mandi dan segera memakai seragam barunya.

" kau sangat cantik " puji jungkook

" sungguh, aku rasa baju ini tidak cocok denganku jeon, apa aku terlalu kampungan untuk memakai ini "

" tidak, kau sangat luar biasa. Aku akan buat kau menjadi princess disana. Kau harus mengenakan barang barang yang mewah. Tingkat bullying disana cukup keras. " ucap jungkook.

Euna menutupi mulutnya yang mengongo kaget. Mungkin cukup sulit untuk beradaptasi dengan orang orang disana.

" berlagak lah seperti orang kaya, itu akan membuatmu terhindar dari bullyan, kalau bisa jadilah ratu disana bully semua sisiwa yang menurutmu mengganggu "

" tidak jeon, aku bukan orang seperti itu, aku akan berusaha menjadi yang terbaik supaya ibu bangga padaku. Aku pasti bisa menghindari perbullyan jeon, aku hanya ingin sekolah dengan baik " ucap euna.

" baik lah, uang sakumu sudah ada ditas, dan semua perlengkapan belajarnya juga " ucap jungkook.

Euna memeluk tubuh jungkook.

" jeon aku akan bersekolah dengan baik, aku tidak akan menyia nyiakan uang mu " euna.

Setelah selesai makan, Euna kini tengah berada dimobil bersama jungkook menuju kesekolahannya.

Sampai disekolah Euna turun dari mobil jungkook dan memperhatikan sekolahannya yang begitu besar.

" ini, jika ada apa apa telphone aku " ucap jungkook dari mobil sambil memberikan handphone pada Euna.

" Jeon... " Euna melongo handphone pemberian jungkook ini adalah sejenis handphone yang sedang trend dikalangan atas. Harganya melebihi motor ninja.

" tunjukan pada mereka kharisma mu, jadilah ratu disana " ucap jungkook

" jeon, apa ini tidak berlebihan? " tanyanya.

" kau pantas mendapatkannya Chan... " jungkook tersenyum tulu

" trimakasih untuk semuanya jungkook. Dan aku Euna bukan Chan " ucap Euna yang merasa risih juga dengan sebutan chan entuh.

" ingat, jangan coba coba dekati lelaki. Jika aku melihatmu bersama seorang pria. Pria itu akan mati ditanganku " ucap jungkook seraya menunjukan kepalan tangannya.

MY CHAN (JJK) PSIKOPATH (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang