Happy reading.
Malam ini jungkook mengajak Euna nonton konser BTS. Dan bukan hanay mereka saja yang pergi tapi ibu Re dan namjoon sekaligus Taehyoun.
Mereka sekarang sedang berdiri berdumpel dumpelan didepan. Jungkook menggandenga tanag Euna sedangkan namjoon bersama taehyoun.
Acara konsernya sudah dimulai mereka memutar alunan nada dan mulai bernyanyi.
" KYAAAA JUNGGUK, SARANGHAE " Euna berteriak histeris melihat idolanya mulai bernyanyi.
Jungkook menatap euna malas sesekali ia melirik artis yang sedang bernyanyi di atas panggung.
Cih aku bahkan lebih tampan darinya - jungkook
" KIM NAMJUN SARANGHAE " taehyoun yang berteriak kala oppa yang ia fans menyanyikam lagi di partnya.
" kau fans Namjun " tanya Namjoon pada Euna
" of course, dia suami idamanku " balasnya
Namjoon hanya mengangguk angguk dan menatap pria jakung dan berbadan kekar itu. Namjun? Aku lebih tampan darinya.
Setelah selesai menomton konser mereka sekarang tengah berada diluar gedung dan membeli munuman dari mesin jual minuman otomatis.
" Taehyoun, kau tau tadi Jungguk sangat keren " euna
" ah tidak, Namjun lebih keren dan menggoda, oppamu tidak ada apa apanya dari oppa ku "
" hei sudahlah, jangan merebutkan mereka apa hebatnya mereka " jungkook kesal melihat Euna terus terusan membanggakan pri yang bernama jungguk itu.
" sudahlah, ini sudah larut ayo kita pulang " namjoon berkomentar.
Merek pulang kerumah bersama namjoon pergi duluan mengantar Taeyoun pulang.
Euna memasuki kamar miliknya. Semenjak ada ibu Re ia punya kamar sendiri dan mungkin kejadian saat meniduri euna ia tidak mengatakannya pada ibunya. Nanati digampol.
Jungkook menutup pintu kamarnya dan mendekati euna.
Tangannya memengemgam tangan euna. Tangan satunya merogoh sakunya mengambil benda.
" will you marry me? "
Euna menutup mulutnya air matanya hendak turun.
" yes, i will "
THE END
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHAN (JJK) PSIKOPATH (✔)
FanfictionKecelakaan yang menimpa euna membuat ayahnya marah pada jungkook. Meski tidak disengaja tapi jungkook merasa dirinya memang salah. Jungkook dipisahkan denga wanita yang selalu mendukungnya di usia kecil. Hal ini membuat jungkook kehilangan arah dan...