MY CHAN (JJK) 4

2.9K 208 18
                                    

Gak nyangka udah 4 eps. Hehe. Tolong vote nya ya. Maaf typho. Kalo ada kata yang kurang baku kalian komen aja nanti aku perbaiki.

Follow ig twt fb aku dong.
Ig@icha_novianti5555
Twt@icha_novianti
Fb@icha_imnida

😊😊😊

Pembunuh itu? Apakah dia akan membunuhku sekarang?-batin Euna.

" apa kau suka? " tanya Jungkook lagi.

" ti_tidak " ucap nya ragu.

Apa dia akan mengajarku, aku mengatakan yg sesungguhnya-Euna

Jungkook mendekati euna yang masih berdiri memegangi gaun merah pekat itu.
Jungkook berhenti dihadapan Euna. Euna hanya menunduk takut berharap kepada tuhan semoga dia tidak dihajar.

" mengapa? " tanya Jungkook menaikan satu alisnya. Tentu saja biasanya wanita selalu senang diberi barang mewah kenapa wanita ini malah tidak suka.

" i_ini bukan milik ku, lagi pula semua ini tidak pantas untuk ku " jawabnya gugup. Apa yang diberikan oleh pria itu tidak ada apa apa nya untuk nya. Semuanya bukan haknya. Euna tidak ingin memiliki sesuatu tanpa alasan yang jelas. Meski dengan pakaian pun.

Why? Look that! Gaun mewah yang hanya bisa dibeli dan dipakai oleh wanita kelas tinggi dan pernak pernik gaun yang mencolok juga emas yang tidak tau harganya. Itu bukan barang barang yang menunjukan dirinya.

" kau pantas mendapatkan semuanya. Semua ini milik mu. Kau tidak perlu khawatir semuanya aku yang menanggung. " ucap Jungkook lembut.

Tidak seperti biasanya. Jungkook yang anti wanita ini jadi seperti ingin lengket dengan Euna. Bagai mana bisa? Tentu saja. Bagi Jungkook Euna adalah harta berharganya.

" anggap ini permintaan maafku " lanjut jungkook.

" untuk apa? " tanya Euna yang Kebingunan kenapa pria jahat ini meminta maaf padanya.

" untuk semuanya...."

TEESS...

Jungkook tak tahan dia meneteskan air mata nya. Mengingat kala ia bertemu dengan Chan, Chan yang telah memberinya kebahagiaan, Chan yang membuatnya semangat dihari harinya, Chan yang membuat jungkook untuk tetap hidup.

Semuanya jungkook balas dengan kesakitan. Kecelakaan yang menimpa Chan hingga terpental jauh. Berbagai macam selang yang ditempelkan pada tubuh Chan Juga jahitan jahitan dikepala Chan.

Chan kehilangan memorynya adalah suatu hukuman bagi Jungkook. Hukuman yang teramat pedih. Hingga bertahun tahun lamanya tak bertemu karna ayah Chan yang memisahkannya. Dan kini wanita itu ada di hadapannya. Bahkan dia sudah menyiksanya saat pertama kali dia datang.

Jungkook tidak tahan dia keluar dari kamar nya. Meninggalkan Euna yang kebingunan melihat si pembunuh itu mendadak menangis.

Dasar aneh- chan.

💜💜💜

Tuan Han berjalan menuju ruang kerja Jungkook. Karna mungkin Jungkook tidak ada dikamarnya. Bukankah kamarnya sudah ada Chan.

Tibanya didepan pintu ruangan kerja jungkook Tuan Han mengetuk pintunya dan memasuki ruangan. Dimeja kerja ada Jungkook yang menutupi mukanya, sepertinya bosnya ini habis menangis.

" Tuan Jeon, Anda baik baik saja? " tanya tuan han khawatir.

" ya, ada apa kau kemari? " jungkook balik bertanya. Ia melihat koper yang Tuan Han bawa. Sepertinya ada berita penting.

" ini data latar belakang Nyonya Chan. Saya sudah mencari informasi ini dari tangga tangga dan kerabat Nyonya Chan " ucap Tuan Han menyerahkan data pada Jungkook.

MY CHAN (JJK) PSIKOPATH (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang