MY CHAN (JJK) 17 (konflik ke resolusi)

1.6K 99 0
                                    


Happy reading

Satu hal yang harus diketahui. Semua ini adalah keterpaksaan bagi Jungkook. Dia tidak ada pilihan lain. Perusahaan yang ia bangun oleh tangannya sendiri di ambil oleh Namjoon. Dan sekarang dia dioper ke perusahaan ayahnya.

Dan kalian harus tau. Ayah jungkook melakukannya demi nama baiknya yang sedikit tercemar karna rumor seorang ayah menyiksa anak kandungnya demi wanita dan harta dia memperbaikinya dengan menjadikan jungkook pewaris utama diperusahaannya dan mendapat nama seorang ayah yang baik.

Soal namjoon bagi Damhae dia lebih baik diberikan saham milik jungkook. Lagi pula dia tidak keberatan jika perusahaan ayahnya diberikan ke jungkook.

Namjoon hanya ingin merebut milik jungkook. Karna memang dia tidak menyukai jungkook. Alasan kenapa dia tidak mengingin kan perusahaan ayahnya adalah agar ayahnya memilih jungkook. Ya bukankah jungkook sangat membenci ayahnya dan ini lah yang namjoon inginkan menyiksa adik tirinya diperusahaan orang yang dibencinya sendiri.

Pagi ini namjoon selesai dengan acara penyambutan bos baru diperusahaan jeon. Meski banyak kariawan yang kecewa tapi apalah daya mereka. Banyak rumor namjoon adalah pria jahat dan kejam dia tidak kenal ampun meski ini diperusahaan tetap saja kariawan harus was was.

Namjoon berjalan ke parkiran mobil hendak menuju mobilnya. Dalam perjalanan pulang namjoon tidak bisa berhenti tersenyum bangga akan dirinya yang sudah mendapatkan yang dia inginkan.

Sekarang PERUSAHAAN JEON dirubah menjadi PERUSAHAAN NAM. Sebenarnya itu tidak penting bagi namjoon tapi melihat adiknya yang sengsara mungkin akan sangat menyenangkan.

_____________________

Namjoon tiba dirumahnya pukul 12 malam. Setelah makan malam direstoran. Kejadian direstoran benar benar sulit untuk dipercaya.

FLASHBACK ON

" maaf selama ini saya jarang menghubungi anda. Sungguh kasusu ini sangat rumit, tapi kami bisa mememecahkan kasus ini " ucap pria paruh baya itu.

" ku pikir kau sudah kabur karna merasa tertekan dengan kasusu ini. Baiklah langsung ke intinya. Apa yang kau dapat? " namjoom

" diluar dugaan, mungkin kau tidak akan percaya dengan ini "

" pria yang sudah membunuh Nona Si Ren adalah.....

" ayah anda sendiri "

FLASHBACK OFF.

shit, setelah bertahun tahun memecahkan kasus pembunuhan kekasihnya yang tak kunjung selesai, siapa pelakunya? Yang ternyata ayah tirinya sendiri.

Kenapa dia melakukan itu pada nya. Pasti ada sesuatu yang belum Namjoon ketahui. Kenapa ayahnya melakukan itu. Terasa ada yang tidak beres.

😟😟😟

Jungkook tengah duduk.diruang tamu bersama ibunya. Melihat ibunya kembalj adalah suatu kebahagiaan yang jungkook inginkan dari dulu. Tidak disangka ibunya masih hidup.

Hanya saja hatinya tetap merasa janggal. Jungkook merindukan Euna tapi disisi lain ia juga menginginkan ibunya. Dia harus memiliki mereka berdua.

MY CHAN (JJK) PSIKOPATH (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang