Selamat membaca" aku pulang "
Euna melepas sepatunya dan menaruh sepatunya pada rak disamping pintu. Euna melihat ruangan yang begitu sepi kemana semua orang.
Euna berjalan menyusuru tangga menuju kamarnya. Membuka knok pintu dan masuk. Euna melihat jungkook duduk diranjang menatapnya.
Matanya merah padam dan agak membendul. Apa dia habis menangis.
" jeon " euna berjalan mendekati jungkook
Dengan sigap tubuhnya terhempas kepelukan jungkook. Jungkook mengeratkan pelukannya.
" euna... berjanjilah kau akan mencintaiku selamanya " ucapnya.
Euna bisa merasakan nafas jungkook yang terengah engah serta suara isakan tangis jungkook.
" jeon ada apa? " tanya euna lembut tangannya mengelus punggung jungkook.
" Euna... " ucapnya dalam tangis.
( kalo cowok nangis nulisnya apa ya. Masa hikss itu mah kaya buat cewe )
" hanya sebentar saja... setelah kau pergi aku akan terus berusaha mendapatkanmu kembali "
" aku tidak tau harus memilih siapa, kau atau ibuku "
Jungkook menjelaskan maksudnya. Euna melepas pelukan euna ia terduduk lemah. Dan bukan hanya masalah ayah ibu jungkook saja yang jungkook ceritakan. Melainkan kematian ibunya euna.
" je,on " tubuhnya bergetar tak kuasa menahan tangisnya.
Ternyata, orang yang telah membunuh ibunya adalah ayah jungkook. Euna tidak bisa menerimanya. Setelah mendengar latar belakan ayah jungkook. Ia lebih sedikit lega karna jungkook tidak ada hubungannya dengan kematian ibunya. Walau hatinya merasa lemah sekaligus sedih.
Yang paling membuatnya lemah adalah saat jungkook mengatakan dirinya sudah jadi milik pria lain. Pria itu kakak tiri jungkook. Namjoon meminta Euna, jika tidak ia berikan, maka ibunya yang akan jadi sasaran. Euna masih lemas dalam isakannya.
" jeon, setelah ibumu selamat. Teruslah untuk menyelamatkan aku " ucapnya euna.
Euna tengah berdiri menatap rumah yang begitu megah didepannya. Tinggal beberapa lanhkah lagi Euna akan sampai ke teras rumah.
Euna mengetuk pintu rumah tersebut tak lama pintu itu terbuka lebar menampilkan seorang pria.
Pria itu memasukan tangan kirinya kedalam saku celananya sedangkan tangan kanannya memebang ambang pintu.
Bibirnya tersenyum puas dan segera menarik Euna untuk masuk kedalam rumah.
Disini sepi dan nyaman tidak ada bodyguard atau pelayan yang berbolak balik. Ejna menatap pria yang memblakanginya ini. Euna hanya mengikuti kemana pria itu berjalan.
Sampailah mereka pada sebuah pintu berwarna coklat.
" ini kamar mu " ucap pria itu
" mm kita tidak sekamar kan? " tanya euna memastikan.
" heh, aku tidak seperti jungkook. Mana mungkin aku berselera dengan wanita kampungan sepertimu " ucap pria itu sinis
" lalu_ kenapa kau mengambilku dari jungkook? " Euna mendongak untuk menetap pria jakung didepannya itu.
" aku akan merebut semua milik jungkook meski aku tidak menginginkannya "
Euna terdiam menatap Namjoon dengan malas. Euna ingat satu hal.
" jungkook bilang aku masih tetap bersekolah, "
" ya terserah, "
Namjoon beranjal turun meninggalkan euna. Euna hanya menatap pria ith sebal. Lagi pula dirinya disini hanya sementara.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHAN (JJK) PSIKOPATH (✔)
FanfictionKecelakaan yang menimpa euna membuat ayahnya marah pada jungkook. Meski tidak disengaja tapi jungkook merasa dirinya memang salah. Jungkook dipisahkan denga wanita yang selalu mendukungnya di usia kecil. Hal ini membuat jungkook kehilangan arah dan...