Halo balik lagi sama akyu. Tangan akyu lagi gabut jadi bikin ff aja lah.
Akuuu... selalu menungguuu mu.. bang GD aku cinta padamu...🎶🎶🎶
Lagi nunggu BIGBANG COME BACK.
BTW AKU KPOPERS MULFAN.
OKE NEXT.
Jungkook tengah duduk dimeja kerjanya. Wanita didepannya ini memaksanya untuk mengobrol sebentar. Dia bilang dia ingin mengatakan sesuath yang penting tentang desain produknya.
" jadi begini Tuan Jeon, aku sudah mendesain kemasannya seperti ini " ucap gadis itu seraya memberikan lembaran kertas gambarannya.
" kita bisa membuatnya dari daun maple, ini akan membantu membuat kemasan nya menarik. " lanjut gadis itu.
" kenapa harus dedaunan. Kenapa tidak langsung dari produk plastik. Lagi pula kita akan membuat tempelan di botol minuman bukan jaburan " balas jungkook ketus.
" tugasmu hanya mendesain saja. Tidak lebih " lanjutnya dan berjalan keluar ruangan kerjanya. Tujuannya sekarang ke lantai 2, tempat semua kariawan memakan makan siang nya.
Jungkook duduk di kursi pojokan pandangannya melihat tembok yang terbuat dari kaca yang menembus pemandangan halaman kantornya. Sampai datang seorang wanita bertanya ramah pada bosnya.
Pelayan itu segera pergi setelah bertanya pada bosnya. Jungkook diam melamun akan apa yang terjadi tadi pagi. Ayahnya ini memang sangat menjengkelkan.
Seorang wanita duduk didepan jungkook, jungkook hanya menatap wanita itu malas.
" Tuan Jeon apa kau ada masalah?" Tanya gadis itu.
Jungkook hanya diam malas meladeni wanita aneh didepannya ini. Kariawan yang sedang menikmati makan siang pun banyak yang menyoroti wanita yang duduk dimeja jungkook.
Siapa dia?
Apa desainer itu pacarnya tuan jeon?
Dia terlihat seperti jalang. Sangat tidak cocok dengan tuan jeon.
Sepertinya gadis itu baru
Ya dia tidak tau seperti apa tuan jeon.
Tidak tau malu.
" kenapa hah? " ucap wanita itu keras kala mendengar komentar komentar kariawan.
Kariawan itu kembali dengan makan siangnya. Gadis depan jungkook sedikit kesal. Kariawan disini tidak tau tatak rama-batinnya.
Jungkook hanya diam dia masih malas toh. Sampai pelayan tadi datang membawakan pesanan jungkook.
" tolong berikan aku juga makanan seperi tuan jeon " ucap desainer itu pada pelayan dan diangguki pelayan.
Jungkook merasa muak dengan wanita didepannya ini. Sungguh mengesalkan.
" Tuan Jeon, apa kau ada acara malam ini? Bagaimana jika kita kerestoran untuk membincangkan produk nanti " ucap gadis itu modus.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHAN (JJK) PSIKOPATH (✔)
FanfictionKecelakaan yang menimpa euna membuat ayahnya marah pada jungkook. Meski tidak disengaja tapi jungkook merasa dirinya memang salah. Jungkook dipisahkan denga wanita yang selalu mendukungnya di usia kecil. Hal ini membuat jungkook kehilangan arah dan...