Aku ingin kabur dari keadaan ini
-Choi Yuna//Different//
****
"Mimpi buruk lagi?"
"Hm."
"Yura-ya, apa kau baik-baik saja selama ini?"
Yura tampak menghela napas dengan kasar. Kepalanya sedikit pusing sekarang. Ini bukan pertama kalinya gadis itu dihampiri mimpi buruk. Ia mengerang di tempatnya.
"Ah, aku baik-baik saja. Kembalilah ke kamarmu."
"Hei, kau tidak tahu cara berterima kasih? Aku menghampirimu tengah malam seperti ini karena teriakanmu dan sekarang kau seperti ini padaku?"
"Cheol-ah, sudahlah. Kepalaku sakit, pergilah!" Gadis itu kembali menarik selimutnya.
"Sudah aku katakan berulang kali, aku lebih tua darimu. Gunakan kata kakak saat menyebut namaku!"
"Tidak! Cepat keluar, aku ingin istirahat!"
Seungcheol mendengus kasar. Sungguh, Yura tidak seperti ini sebelumnya. Seungcheol berbalik dan melangkah cepat meninggalkan kamar adiknya. Sumpah serapah untuk Yura sudah tersebut dalam batinnya.
"Sesuka hati dia padaku!" sungutnya tak terima. Sedang disisi lain, Yura yang tadinya berniat untuk kembali beristirahat tak sampai melakukan niatnya. Ia sudah berusaha memejamkan kedua matanya. Namun, kedua mata itu kembali terbuka kala sesuatu kembali melintas di kepalanya. Yura bangkit dari posisi tidurnya. Duduk dengan pandangan lurus ke depan.
"Ck, sebenarnya apa yang terjadi padaku?"
Manik matanya beralih menatap jam di atas nakas. Pukul 02:15 am. Matahari masih butuh beberapa jam lagi untuk terbit. Yura ingin tidur, kenapa sulit sekali?! Waktu terus berjalan. Pukul 07:45 am. Yura berhasil terjaga untuk yang kesekian kalinya. Ia kesulitan tidur seperti biasanya.
"Sudah pagi dan aku melewatkan sisa waktu tidurku. Apa aku akan memiliki lingkaran hitam di sekitar mataku?" monolog Yura sembari memandangi wajahnya di hadapan cermin.
"Yura-ya, aku berangkat! Kau berangkat saja sendiri, aku sedang tidak ingin berangkat bersamamu!"
Teriakan itu sangat familiar di telinga Yura. Sudah bisa dipastikan, itu adalah teriakan Seungcheol. Mendengar kalimat bahwa Seungcheol akan berangkat tanpa dirinya, membuat Yura bangkit dan menyambar ranselnya. Hari ini, Yura tak berniat naik bus sama sekali. Jadi, ia harus berhasil menghentikan pria itu dan berangkat bersamanya.
"Cheol-ah! Choi Seungcheol! Jangan tinggalkan aku!" teriak Yura yang masih kesulitan mengenakan sepatunya. Sedang di depan sana, Seungcheol sudah memutar kunci mobilnya dan membawa mobil putihnya pergi beberapa detik setelahnya.
"Awas kau!"
****
Di tengah cuaca yang panas ini, seorang gadis berlari dengan langkah yang cukup cepat. Sesekali gadis itu menoleh ke belakang seperti memastikan sesuatu. Ah, ada yang tengah mengikuti gadis itu rupanya. Beberapa pria di belakangnya mengikuti seakan tak ingin kehilangan jejak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different✔ [REVISI]
FanficApa mungkin seseorang bisa mengalami jiwa yang tertukar? Sepertinya itu hanya anggapan kuno yang sudah tak berlaku saat ini. *** Cast : •Yuju 'Gfriend •Yerin 'Gfriend •DK'svt •S Coups 'svt And other cast Cover baground : pinterest Edited by me Enjo...