Pasti udah tau kan ada berita yang kurang menyenangkan dari gfriend..Beritanya mendadak, aku juga kaget, bingung, sedih, nangis, ga tau mau ngomong apa...
Gfriend satu-satunya girl grup yang bener-bener aku nikmatin karya-karyanya, seindah itu memang karya mereka..
Hampir 2 tahun aku kenal gfriend, aku malah dapet kabar kurang menyenangkan kaya gini..
Aku bingung sebenernya..
Di satu sisi seneng karena berita baik dateng dari Seventeen, tapi disisi lain ada kabar buruk dari Gfriend..
Tapi syukur, aku masih bisa ambil jalan tengah disituasi kaya gini..
Buat buddy, terima kasih udah dukung gfriend selama ini, terima kasih udah jadi penggemar yang baik buat gfriend..
Aku juga mau bilang terima kasih karena buddy udah jadi teman terbaik, teman seperjuangan buat carat.
Terima kasih karena selama ini hal-hal menyenangkan sering aku dapat dari hubungan baik antara carat buddy..
Nama kalian bakal tetep ada, buddy maupun gfriend ga akan dilupain gitu aja..
Semoga keputusan mereka berakibat baik bagi semua orang yang terlibat. Aku yakin mereka juga udah mikirin ini baik-baik. Semoga kedepannya mereka bisa lebih bersinar lagi..
Kita masih bisa berharap hal baik tentang kembalinya gfriend suatu saat..
Semangat!! Tetap jadi buddy baik buat gfriend, buddy baik buat carat..
Buat carat, makasih udah jadi teman yang baik buat buddy..
Makasih udah jadi penggemar yang baik selama ini,
Seventeen semakin dikenal banyak orang, semoga carat tetep jadi fandom yang rendah hati, jangan ada yang ngerendahin idol atau fandom lain, sebisa mungkin jauhin fan war..
Sukses buat SEVENTEEN, sukses buat GFRIEND
; Terima kasih Carat, terima kasih Buddy..
Gfriend Seventeen, aku..masih berharap mereka bisa collab lagi :")
Sekian, 💖💙💜💎
·Sukses Gfriend!!
*sedih liatin foto" mereka :(·Fighting, Seventeen!! Sukses comebacknya!💎
😊💕
pict : pinterest
KAMU SEDANG MEMBACA
Different✔ [REVISI]
FanfictionApa mungkin seseorang bisa mengalami jiwa yang tertukar? Sepertinya itu hanya anggapan kuno yang sudah tak berlaku saat ini. *** Cast : •Yuju 'Gfriend •Yerin 'Gfriend •DK'svt •S Coups 'svt And other cast Cover baground : pinterest Edited by me Enjo...