AUTHOR POV
Akkhhh ini dah jam berapa?" tanya seorang cewek pada dirinya yg baru bangun sambil memeriksa jam di hpnya.
"WHAT??!!!! astoge ini dah jam 7 lewat bisa telat nih gue". Pekik cewek itu dan langsung lari ke kamar mandi.
Hanin baru selesai mandi selama 10 menit, yap namanya Hanindia Putritaliya Yonandar. gak lama sih karena dia juga buru-buru takut terlambat, habis itu ia memakai seragamnya dan memakai bedak tipis dan lipthink sedikit agar tak terlalu pucat, dan langsung ia turun ke lantai bawah rumahnya untuk sarapan dan hari ini adalah hari pertama dia masuk sekolah.
"Astaga mi kok gak bangunin Hanin sih kan Hanin bisa telat" gerutu Hanin saat menuruni tangga rumahnya hingga sampai di meja makan.
"Aduh sayang maaf yah mami tadi kelupaan kalau kamu hari ini sekolah" kata maminya sambil cengengesan ke anaknya.
"Ihhh mami gimana sih bisa lupa gitu" ucapnya dengan memanyunkan bibirnya.
"Udah jangan manyun manyun gitu gak imut juga." kata seseorang dari belakang maminya, siapa lagi kalau bukan kakaknya yang gantengnya subhanallah, body goals banget untuk ukuran cowok, dan perfect pokoknya itu kalau di mata cewek lain, di mata hanin mah itu orang nyebelin dan sok tahu tapi sayang banget sama Hanin.
"Ihhhh abang apa-apan sih orang imut gini dibilang gak imut." sebal hanin
"Iyain aja biar gercep" sambil mencubit pipi gembul milik adiknya itu.
"udah deh kalian sarapan cepet entar beneran telat loh" ucap maminya ubtuk melerai kedua anaknya.
Sekarang mereka sudah sarapannya, dan Hanin berangkat bersama kakaknya dan tak lupa pamitan dulu sama mami tecinta mereka. Kalau kalian tanya mana papinya, papinya udah meninggal pas Hanin umur 12 tahun gara-gara serangan jantung dan sekarang Hanin udah 16 tahun jadi sudah hampir 3 tahun papi Hanin di surga.
Ohh sampai lupa, nama kakak Hanin itu hendra Putra Yonandar, Hanin sama kakaknya satu sekolah tapi gak satu kelas yah, Hanin itu kelas 10 kalau kakaknya udah kelas 11 jadi umur kakaknya udah 17 tahun, beda setahun emang.
Oh iya satu lagi kalau tadi kakak hanin punya body mantul, oke punya, bikin cewek cewek menjerit, lain lagi kalau hanin, dia punya body bisa di bilang gendut sih tapi tinggi, bayangin aja tingginya 170, berat badannya yah gak usah disebutin deh pokoknya susah kalau nyari baju kagak ada yg pas kekecilan, tapi mukanya tuh manis, mancung plus pipi chubby, anehkan hidung mancung pipi chubby tembem, gembul gitu, bisalah yah kalian bayangin kaysk apa, so kakaknya tingginya berapa? Tenang gaess kakaknya punya tinggi 180 cm, nah kayak tiang listrikkan tuh, behhh idaman lah kakaknya, ehhh kok mala muji2 kakaknya😁.Sekarang mereka udah sampai di sekolah meraka untung saja gerbang belum tutup, kalau udah tutup bisa panjang urusan. Segara hanin lari keruang kepsek di temenin kakaknya yg ikutan lari, karena sebenernya hanin siswa pindahan dari korea. Nah kok bisa?, iya bisa karena hanin pas papinya meninggal hanin diasuh sama tantenya di korea, katanya supaya maminya gak kerepotan dan gak susah, padahal keluarga hanin holkay, tapi yah tantenya juga gak punya anak jadi hanin diambil jadi anak tantenya, dan menghabiskan masa SMPnya di korea, dan pindah ke indonesia pas mau masuk SMA katanya mau tinggal sama mami dan kakaknya.
"Nah dek ini ruangan kepsek, masuk gihh cepet abang mau kekelas dulu, tuh guru abang udah jalan." kata hendra sambil ngosngosan dan nunjuk ke arah gurunya.
"Oh oke bang pergi gih cepet tar di hukum loh" katanya sambil dorong kecil kakaknya buat lari.
Setelah kakaknya pergi hanin mengetuk pintu ruang kepsek dan di persilahkan masuk.
" permisi pak saya Hanin siswa baru di sekolah ini" ucapnya dengan sopan.
"Ohh hanin yah anaknya bu anna." kata kepseknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gendut, It's Okey
Random"Gak tau juga apakah ini penting bagimu, tapi yang pasti perubahan itu pasti ada, dan gak mungkin orang akan terus menghinamu jika kamu mau merubah sesuatu yang di hina itu. Dan gak mudah merubah sesuatu apalagi sifat dan sikap seseorang, kecuali di...