Namun pas lagi asik asiknya makan tiba2 ada yang nepuk pundak hanin dari belakang." astoge siapa yang nepuk gue yatuhan" celoteh hanin yang kaget.
" sans dek ini abang astage punya adek gini amat." kata hendra sambil mengambil duduk di samping adeknya.
"ya abang juga sih pake ngagetin" cemberut hanin dan kembali memakan makanannya.
" hahahhah iya dek santai aja itu komuknya gak enak banget" kata hendra sambil ketawa dan mencubit pipi adeknya yang gembul.
" ihh abang sakit tau, emang abang pikir pipi gue kue cubit pake di cubit". Kesal hanin.
" ehhh hanin kak hendra abang lo yah?" tanya anggi.
" hmm iya, gak percaya yah, emang sih gak mirip juga gue mah dia, guekan,, ya tau sendiri deh" kata hanin dengan sedih.
"ehhh gak gitu kok nin kan gue nanya aja" ucap anggi khawatir, takut temen barunya slah paham.
" iya ini adek gue, kalian jagain dia yah dikelas jangan sampai ada yg bully soalnya di cengeng heheheh" kata hendra smbil ketawa.
" oke siap kak" anggi, michell dan yuna.
"ehhh bang ngapain lo kesini,bukannya tadi lo ada kelas yah?" tanya hanin ke kakaknya yang ternyata udah ada temen2nya di sampingnya.
"iya emang ada tadi tapi gurunya tiba2 mual2 di kelas yah jadinya gak jadi belajar, nah lo sendiri kenapa ke kantin, bolos yah lo" jawab hendra dan berrtanya balik ke adeknya.
"ehh gak kok bang, tadi tu guru yg ngajar di kelas gue lagi lahiran makanya gak masuk." jelas hanin.
"iya kk kita gak bolos kok" tambah yuna.
" ohh gitu yah, yaudah abang mau kenalin kamu sama temen2 abang. Biar kamu ada temen gak cuman ber 4 doang." kata hendra ke adeknya.
"hai dek nama kakak roy gunandar, panggil aja roy, atau abang jga bisa" kata roy sambil senyum manis.
"hmm dek kalau kakak namanya andrea pratama. Panggil rea aja." ucapnya singkat dan tersenyum.
" ohh iya, nama gue yoga alexander, panggil aja yoga yah dek." katanya yang juga ramah.
" sebenernya tuh dek kita ada 5 orang satu geng tapi yang satu gak masuk lagi sakit katanya." kata kak roy menjelaskan.
" ohh gitu, slam kenal yah semuanya kakak2, aku boleh manggil kalian abangkan kayak abang gue, biar enak aja"
Tanya hanin yang tersenyum memperlihatkan gigi putih nan rapi."boleh kok dek gak masalah itu." kata bang yoga.
Dan setelah percakapan itu, mereka lanjut makan dipenuhi canda tawa dan tiba2 bel masuk berbunyi.
Ting ting ting ting
Anggep aja bel sekolah..." ehh udah bell tuh yuk masuk." kata yuna berdiri.
" udah yok, bang kita duluan yah jangan rindu hehehe" kata hanin dan tertawa."yeyy siapa juga yg mau rindu ma lo, mending rindu ma kasur gue yg empuk." ejek hendra.
"ihhhh abang ma gitu udah ah gue mau ke kelas. Byee" kesal hanin yg memanyunkan bibirnya dan pergi menyusul teman2nya.
Temenhendrapov
"ehhh ndra beneran adek lo tuh" tanya yoga.
" iya emang napa lo nanya tadi udah kenalan.""yah gak sih tapi aneh aja, lo yg body oke gini bisa punya adek yg bodynya lumayan besar?" Kata yoga sambil tertawa.
" ehhh jangan ngejek adek gue lu ye, diatu gitu gara2 dimanja banget sma tante gue dikorea makanya kayak gitu badannya, asal lo tahu aja ye pas dia masih di indo begh bodynya langsing banget gak kayak sekarang." jelas hendra membela adeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gendut, It's Okey
Random"Gak tau juga apakah ini penting bagimu, tapi yang pasti perubahan itu pasti ada, dan gak mungkin orang akan terus menghinamu jika kamu mau merubah sesuatu yang di hina itu. Dan gak mudah merubah sesuatu apalagi sifat dan sikap seseorang, kecuali di...