Cuman mau bilang... Awas typo bertebaran!!😂😂
.
.
.
.
.
.Belum juga Hanin menutup matanya menuju alam mimpi tiba-tiba ada notifikasi line di hpnya.
Thing..
Angap suara notif"Yatuhan siapa coba yang nge line jam segini, gak tahu apa orang lagi otw dunia mimpi malah di ganggu." omel Hanin ketika hpnya berbunyi di dekatnya.
"Awas aja kalau gak penting gue sleding mukanya."
YunaNinu00
Hanin woi.
Nin lo masih hidupkan.
Nin baca ding.HaniN27
Apaan
Ganggu orang tidur lo
Mau apaBantuin gue yah
Bantuin apa
Temenin gue ke toko buku yok.
Mau ngapain?
Mau beli sayuran sama ikan
Yah beli bukulah oon.Oh
Lah bocah jawabnya gitu doang, mau nemenin gak.
Emang sekarang yah, aduh Yun gue lagi mager, mau bobok
Temenin gue yah, gak usah tidur ntar diet lo gagal kalau lo tidur mulu
Buku apaan sih mau lo beli, apa coba gunanya perpus sekolah kalau gak lo manfaatin buat baca buku.
Ihh gue tuh gak mau buku pelajaran, tapi novel yang udah lama gue nanti-nanti akhirnya terbit juga, temenin yah, Anggi sama Michell gak bisa cuman lo harapan gue, mau yah.
Hmmm,,, yaudah, jam berapa.
Nanti jam 4 sore gue ke rumah lo.
Oke oke
Uhhh cayang deh, makasih uuummuuaaacchhhhh...
Ihhh jijik
Read"Ampun deh ni bocah ganggu aja, jam berapa ini?" tanya Hanin pada dirinya dan melihat jam didinding kamarnya.
"masih jam 3, tiduran bentar deh." kata Hanin yang langdung tidur.
Jam telah menunjukkan pukul 15.55, dan Hanin masih setia dengan kasurnya, hingga Hanin terkejut saat pintu kamarnya ada yang mengetuk dengan keras.
Tok,,,tok,,,tok,,,tok
"Eoiii siapa sih gedor-gedor pintu kamar gue, pliss yah gue lagi tidur jangan di ganggu." teriak Hanin yang kesal tidurnya di ganggu.
"Dek diluar ada temen lo, katanya lo janjian sama dia, bangun woii, jangan jadi kebo lo." teriak Hendra tak kalah besar suaranya dari Hanin.
"Haa!!!! Udah datang, suruh aja nunggu gue ganti baju dulu." teriak Hanin memerintah Hendra.
"Cepet banget tuh anak datang, jam berapa sih?" kata Hanin pada dirinya.
"Pantesan udah jam segini ternyata." kata Hanin yang melirik jam dindingnya dan berlalu ke kamar mandi untuk mencuci mukanya dan langsung ke depan lemarimya mencari baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gendut, It's Okey
Random"Gak tau juga apakah ini penting bagimu, tapi yang pasti perubahan itu pasti ada, dan gak mungkin orang akan terus menghinamu jika kamu mau merubah sesuatu yang di hina itu. Dan gak mudah merubah sesuatu apalagi sifat dan sikap seseorang, kecuali di...