17. Kaisar

5.5K 637 68
                                    

Mau kemana?!
Vodmen dulu cuk!














Kalo upnya kamis sm minggu gimana? Tapi tetep ada targetnya :))




















Target
Vote 200 comen 100













Just for fun!!!

Jika kalian tidak suka, kalian boleh tekan tanda panah di sebelah kiri. Saya tidak mau berharap hanya karna satu readers.

Terimakasih:)))

Maaf jika masih ada typo's :')

Gigolo, apa kalian tahu artinya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gigolo, apa kalian tahu artinya?

Gigolo merupkan sebutan bagi pria bayaran yang dipelihara atau disewa oleh seorang wanita sebagai kekasih, atau bisa juga laki-laki sewaan yang pekerjaannya menjadi pasangan berdansa.

Gigolo pada awal masanya, hanya pria yang di sewa oleh wanita untuk menjadi pasangan berdansa. Tapi pada seiring berjalannya zaman, gigolo berubah artian menjadi pria yang disewa bukan lagi sebagai pasangan berdansa melainkan teman untuk menghangatkan ranjang.

Ibarat kata gigolo adalah jalang versi pria, dimana jalang adalah wanita yang di bayar untuk memuaskan hasrat pria, sedangkan gigolo adalah pria yang di bayar untuk memuaskan hasrat wanita. Pekerja sex bukanlah hanya seorang wanita, tetapi pria pun bisa menjadi seperti itu, namun mereka tentu memiliki konteks yang berbeda.

"Sebenarnya aku masih berpikir, darimana kau mendapatkan ide gila semacam ini" asap yang mengepul, memenuhi ruangan room angel menjadi obyek yang begitu menarik. Dimana para penikmat Nikotin tengah bersantai dalam nalutan pesta yang akan mereka lakukan malam ini.

Pemilik mata kucing itu menyeringai, berdecak dengan bibirnya yang amat seksi. "Kau lupa jika aku pemilik club, bahkan aku menjadika hal ini sebagai menu yang paling spesial di club ku. Salmon party" siapa yanh tidak mengenal xiumin di bidang sex party? Dia adalah pria yang menciptakan party-party yang selalu diluar akal sehat.

Salmon party, kalian pikir ini party yang hanya memakan salmon dengan sumpit saja?

"Para gigolo yang aku punya, bahkan tak lepas dari party ini" suaranya tersirat penuh dengan rasa bangga. "Mereka gigolo yang siap kapanpun melakukan party salmon, aku bahkan pernah menyicipi salah satunya dan sekarang aku pikir itu tidak masalah jika dilakukan bersa pria mungil kesayangan father"

"Aku bahkan tidak tahu jika kau memelihara gigolo di club mu" suho mendengus tidak suka karna dia baru mengetahui fakta ini.

"Kau bukan tuan ku ji! Jika iya, aku lebih memilih menjadi seorang gigolo saja!" Suho hanya memutar bola matanya malas, pria bermata kucing itu memang benar-benar menyebalkan!

[COMPLET] A Bitch For Eleven Devil  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang