Update spesia birthday Byun Baekhyun🔥
Ada GIBEAWAY kecil-kecilan spesial birthday Baekhyun juga nanti, so pantengin terus update setelah chapter ini ya^^
Just for fun!!!
Jika kalian tidak suka, kalian boleh tekan tanda panah di sebelah kiri. Saya tidak mau berharap hanya karna satu readers.
Terimakasih:)))
Maaf jika masih ada typo's :')
Sinar mantahari pagi begitu menghangatkan tubuh, menelisik hingga kedalam akar menimbulkan ketenanggan pada jiwa yang begitu lelah.Baekhyun - pria mungil itu terbangun dengan segala sakit pada bagian tubuhnya. Mencoba untuk mengumpulkan semua kekuatan yang masih tersisa di pagi hari itu. Melihat pada jarum jam yang menunjukan pukul 8:05.
Mendudukan dirinya dan berusaha untuk bersandar pada bagian atas tempat tidur, memilih untuk berdiam diri sebentar sebelum benar-benar melanjutkan aktivitasnya.
Setelah kejadian semalam yang sangat menguras tenaga, dimana ia yang disetubuhi bertubi-tubi di dalam kamar mandi dan berakhir diranjang besar itu.
Setelah memilih mendiamkan dirinya beberapa menit, Baekhyun memilih untuk segera membersihkan tubuhnya. Beralih menyibak selimut yang sedari tadi menutupi tubuh tanpa busana miliknya.
Kaki mungil itu akan bergerak perlahan menuju kamar mandi, jika saja ia tidak melihat sesuatu yang begitu menarik perhatiannya. Sebuah buket bunga beserta surat dengan kertas berwarna coklat terang.
"Apa dia yang menyiapkan ini?" Baekhyun mengabil buket bunga dan kertas itu, membaca deretan tulisan yang tertera disana. Sebuah tulisan yang membuatnya tersenyum namun tetap dalam keadaan yang membinggungkan.
'Ada hal, yang tidak bisa aku ungkapkan. Namu kau mengerti semuan itu, Baekhyun'
Sejujurnya Baekhyun tidak terlalu memahami isi surat tersebut, tapi ia juga tidak mengerti mengapa hatinya merasa senang akan tulisan dari chanyeol. Seperti ada ribuan sesuatu yang terbang di dalam perutnya, apakah anaknya tengah terbang atau menari-nari didalam sana?
Mata indah miliknya terlihat berbinar manakala menatap buket bunga yang begitu indah. Sebuah bunga yang jarang ia temui selama ini, bisa dikataka ini kali pertama ia melihat bunga semacam itu.
Herbras - sebuah tanaman hias yang termasuk dalam keluarga Asteraceae. Herbras merupakan tanaman semak yang hidup bertahun-tahun, daunnya berbentuk memanjang, berwarna hijau dengan pinggiran daun bergerigi besar. Herbras atau sering dikenal Gerbera diambil dari nama Traugott Gerber seorang dokter Jerman yang merupakan teman Carolus Linnaeus.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLET] A Bitch For Eleven Devil
Fanfic[COMPLET] WARNING⚠️: yaoifanfic/NC 21+ - Baekhyun tidak mengerti takdir apa yang tengah ia jalani dan rencara apa yang tengah dipersiapkan oleh tuhan akan garis hidupnya bersama 11 orang dengan hati yang telah mati. CHANBAEK⚠️⚠️⚠️ All member exo...