27 | H b d |

52 12 1
                                    

ⓐⓕ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ⓐⓕ

Aku sedang lari pagi dengan kak Fallujah seperti biasanya, suasana pagi ini juga sangat sejuk.

"Pagi bareng kamu ternyata lebih indah dibandingkan dengan pagi-pagi biasanya fa,"kata kak Fallujah sembari menampakkan cengiran khasnya.

"Bisa aja nih."

"Hehe."

"Alifa!"

Aku menoleh kebelakang,ternyata ada Alif yang tengah menghampiriku dengan sebuah botol di tangannya.

"Tumben lari pagi,biasanya disuruh olahraga gak mau,hehe,"kata Alif sambil terkekeh pelan.

"Ini beda lagi kok,haha."

Aku ngobrol dengan Alif sambil jalan,dan meninggalkan kak Fallujah dibelakangku,sengaja.

"Oh ya lif,kamu udah ada perubahan belum?"tanyaku

"Belum fa,masih gini-gini aja," jawabnya dengan tersenyum sambil menggaruk tengkuknya.

"Kamu pasti bisa jadi yang lebih baik kok,"kataku menyemangatinya.

"Aamiin."

"Alifa!"

"Kenapa kak?"

"Aku mau balik duluan aja,"kak Fallujah langsung pergi.

"Dia cemburu ya?"tanya Alif

"Biarin aja."
"Oh ya lif,besok kak Fallujah ulang tahun,niatnya aku sama yang lain mau kasih surprise ke kak Fallujah."

"Terus?"

"Kamu mau bantuin aku gak?"tanyaku

"Mau aja"

"Kita bikin kak Fallujah cemburu kaya tadi,pasti seru,"Kataku semangat.

"Aku sih mau aja fa,"Kata Alif

Aku langsung mengajak Alif untuk ke rumah Risa,sebenarnya kami sudah ada janjian untuk membicarakan tentang acara ini,tentu saja tanpa kak Fallujah tau.

Sekarang kami sudah membuat sebuah lingkaran,dan mulai serius.

"Jadi ceritanya kamu mau bikin kak Fallujah panas karena ngeliat kamu deket banget+ketawa-ketawa sama Alif sampe ngelupain dia,gtu?"Tanya Risa

"Yapss,"Jawabku.

"Ipal pasti kesel,tapi kita harus buat dia lebih kesel lagi,kira-kira apa ya?"Ucap kak emir sambil berpikir

"Oh! Lo aja yas,pura-pura gak suka sama blackpink,dan lo paling benci sama Lisa. Pasti ipal auto ngamuk,HAHAHA,"Ide kak emir.

"Kan gue emang gak suka Korea,"Kata kak Yasa datar.

"Yauda maka dari itu,nanti lo ngomong gini, Apa faedahnya suka sama K-pop,gak guna! Gitu yas."

"Gue kesindir loh kak,"kata Risa.

Alifallujah ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang