۰۪۫A۪۫۰۰۪۫l۪۫۰۰۪۫i۪۫۰۰۪۫f۪۫۰۰۪۫a۪۫۰۰۪۫l۪۫۰۰۪۫l۪۫۰۰۪۫u۪۫۰۰۪۫j۪۫۰۰۪۫a۪۫۰۰۪۫h۪۫۰
Tuhan itu maha baik. Banyak bukti bahwa dia benar-benar baik. Contoh yang paling mudah adalah,Dia menyatukan Kita. Kita semua.
Tuhan mempertemukan Aku dengan Risa,sosok baik yang selalu setia di sampingku.
Dia menemukan Kak Fallujah dengan Kak Yasa. Meskipun sebelumnya mereka tidak dekat,namun sekarang mereka seperti adik kakak.
Siapa yang tau,bahwa hubungan yang kami jalin masing-masing akan berakhir di pernikahan. Hubungan yang jauh lebih kuat dan istimewa dari Pacaran.
15 Februari. Aku dan Kak Fallujah resmi menjadi Suami Istri.
Dan kini,21 Februari. Aku dan Kak Fallujah tengah menyaksikan Kak Yasa dan Risa menikah.
Sungkeman,meminta restu,mencium punggung tangan,kening. Ya ampun,semua masih nampak begitu jelas untukku.
Perasaan campur aduk,bahagia dan sedih di saat yang bersamaan. Sedih karena terharu lebih tepatnya,karena jika diingat hubungan aku dan Kak Fallujah tidak mudah.
Dia yang gak peka,lalu dia yang selalu membuatku cemburu,dan hal-hal lain yang terjadi pada kami dulu.
Sah.
Alhamdulillah.
Setelah selesai dengan keluarganya,akhirnya kami semua menghampiri Risa dan Kak Yasa.
"Brooo!!! Selamat!" Kak Fallujah menyenggol bahu Kak Yasa.
"Thanks."
"Liat kamera ouy!" Suruh Alif
1
2
20
Ckrek
Ckrek
"Pal,sini deh." Kak Yasa membisikan sesuatu ke Kak Fallujah."Fa,bentar yaa."
Mereka berdua pergi,ke atas panggung kecil yang ada.
"Tolong dengarkan. Gue Fallujah,atau Ipal. Sekarang status gue adalah menikah,menikah dengan perempuan yang sangat-sangat gue cintai,Alifa."
"you all know, dia pacar gue di sekolah. Yang buat satu sekolah gempar dulu,iya,sekarang dia jadi Istri gue."
"Ah gue gak mau banyak bacot. Intinya di hari yang bahagia ini,gue mau minta Yasa,sahabat gue ini. Buat ungkapin semua isi hatinya tentang Risa,adik kelas yang diem-diem dia sukain dulu. Yas?"
Kak Yasa terlihat memelototi Kak Fallujah,sedangkan Kak Fallujah hanya terkekeh lucu.
Puter Mulmed.
Semua orang tau,Kak Yasa tidak suka membuka isi hatinya di depan banyak orang. Sesekali Romantis jika itu perlu,tapi kata Risa.. Kak Yasa itu romantis,tapi tidak dia tunjukkan di depan orang-orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alifallujah ✔
أدب المراهقين❝Ka Fallujah harus pilih, jangan semuanya di iyain.❞ A Story collab. Start: 5 Februari,2020. Finish: 20 Juni,2020.