29 | O k s i g e n |

59 11 1
                                    

-Faa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Faa

۰۪۫A۪۫۰۰۪۫l۪۫۰۰۪۫i۪۫۰۰۪۫f۪۫۰۰۪۫a۪۫۰۰۪۫l۪۫۰۰۪۫l۪۫۰۰۪۫u۪۫۰۰۪۫j۪۫۰۰۪۫a۪۫۰۰۪۫h۪۫۰

"Ini semua tuh gara-gara lo!"

"Udah gue bilangin,harusnya lo menjauh dari Fallujah tapi lo malah ngeyel! Ya akhirnya begini!"

Aku hanya bisa menunduk ketika kak Dyah terus menyemprotku dengan omongan pedasnya yang menyalahkanku sedari tadi.

"Kenapa diem aja?! Gak bisa ngomong!?"tanyanya sambil mengangkat daguku kasar.

Aku diam karena aku tau,aku salah. Aku menyalahkan diriku tentang masalah ini.

"Gak usah sok sempurna makanya bego!"

"SIAPA YANG LO BILANG BEGO?"

Aku masih tetap menunduk,hingga kurasakan sebuah tangan hangat merangkul pundakku,

Itu risa.

"Lawan dong fa,masa kamu gak bisa ngelawan cabe sih?"kata risa dengan seringaiannya.

Aku hanya diam dengan apa yang risa ucapkan,mungkin dia punya rencana.

"Berani ya lo sama gue—"

"Sejak kapan gue takut sama lo? Inget ya,lo cuma kakak kelas,Cuma kakak kelas,"kata risa penuh penekanan di akhir katanya.

"Najis! Jadi pacarnya yasa aja belagu banget,cuih!"

Mataku melebar ketika kak Dyah membuang air liurnya ke baju yang risa pakai,dan risa menampar kak Dyah.

"BANGSAT LO!"

"MANUSIA MACEM APASIH LO? PANTESAN KAK FALLUJAH GAK MAU SAMA LO,KELAKUAN LO KAYA KUNYUK!"Teriak Risa.

Aku langsung menghalangi risa yang hampir ingin memukuli kak Dyah,risa tidak pernah segan untuk menyerang.

"Udah ris..."

"Minggir fa,Sialan banget dia! Emang dia pikir aku cewek apaan?!"

"Gue bukan cewek sembarangan yang bisa lo ludahin bego!"

Aku langsung membawa risa pergi dari taman.

"Pake baju aku aja dulu."

Risa kembali setelah mengganti baju,dan duduk disampingku.

Alifallujah ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang