32 | L a b i l |

41 11 2
                                    

۰۪۫A۪۫۰۰۪۫l۪۫۰۰۪۫i۪۫۰۰۪۫f۪۫۰۰۪۫a۪۫۰۰۪۫l۪۫۰۰۪۫l۪۫۰۰۪۫u۪۫۰۰۪۫j۪۫۰۰۪۫a۪۫۰۰۪۫h۪۫۰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

۰۪۫A۪۫۰۰۪۫l۪۫۰۰۪۫i۪۫۰۰۪۫f۪۫۰۰۪۫a۪۫۰۰۪۫l۪۫۰۰۪۫l۪۫۰۰۪۫u۪۫۰۰۪۫j۪۫۰۰۪۫a۪۫۰۰۪۫h۪۫۰

"Fallujah,Papah mau bicara sama kamu."

Fallujah yang awalnya sedang asik chatingan dengan alifa langsung menaruh hp nya di meja nakas kamar.

"Kenapa pah?"tanya Fallujah

"Kamu pintar,papah bangga,"Puji sang papah sambil mengusap pucuk kepala Fallujah.

"Makasih pah,"jawabnya sambil tersenyum.
"Fallujah,papah ingin bicara penting."

"Iya pah,"jawab Fallujah dengan menatap sang papah serius.

"Kalo semua sudah selesai disini,kamu akan papah kirim ke luar negeri."

"Luar negeri?"tanya Fallujah bingung

"Kamu akan papah daftarkan di Universitas terkenal di Inggris, Universitas Oxford ."

Ucapan itu mampu membuat mata Fallujah melotot tak percaya, "Inggris? Unive Oxford?"

"Pah..aku bisa kuliah di dalam negeri kok,aku gak mau keluar Negeri. Lagian di Indonesia banyak kok Universitas yang bagus,kenapa harus luar negeri?"

"Papah mau kamu menuntut ilmu sejauh mungkin,biar kamu juga punya lebih banyak pengalaman,"Jawab sang papah.

"Aku gamau,aku gak akan ninggalin orang-orang yang aku sayang disini,gak mau,"kata Fallujah.

"Papah gak peduli apa keputusan kamu,pokonya papah akan tetap mengirim kamu kesana. Kamu harus belajar dan belajar,biar kamu bisa masuk kesana."

"Jangan memaksa aku pah.."lirih Fallujah

"Papah hanya ingin masa depanmu bagus!"

Setelah itu Dito-Papahnya Fallujah langsung keluar.

Helaan nafas kasar keluar dari mulut Fallujah.

"Ck!"

Fallujah berdecak kesal dan mengacak-acak rambutnya frustasi.

"Fallujah..."

Fallujah menatap pintu yang terbuka dan menampilkan sosok mamahnya yang tengah berdiri disana,lalu ia beralih menatap keluar jendela.

Tangan halus itu mengusap lembut kepala anak laki-lakinya sambil tersenyum hangat, "Mamah tau kamu gak suka,tapi ini demi kebaikan kamu sayang.."

Alifallujah ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang