12 | H u f t |

74 12 6
                                    


❝disini ada kisaku dan kisahmu
     yang tidak bisa menjadi satu.❞


۰۪۫A۪۫۰۰۪۫l۪۫۰۰۪۫i۪۫۰۰۪۫f۪۫۰۰۪۫a۪۫۰۰۪۫l۪۫۰۰۪۫l۪۫۰۰۪۫u۪۫۰۰۪۫j۪۫۰۰۪۫a۪۫۰۰۪۫h۪۫۰


"Jadi kamu mau mundur?"tanya Risa pada Alifa yang lagi terpaku pada pohon di depannya.

Alifa menggeleng, "Aku gamau,tapi aku sakit hati Risaaaa."

"Huftt, Ngeliat kamu begini aku juga jadi bingung Fa,"ucap Risa.

"Aku juga bingung Ris,kenapa kak Fallujah tuh welcome banget sih sama cewek-cewek?"

"Itu mah nanya nya ke ka Fallujah,jangan ke aku."

"FALLUJAH!!"

"Apa?"

Alifa tersentak kaget dengan kehadiran Fallujah yang tiba-tiba ada di belakangnya.

"S-sejak kapan kakak di situ?"

"Baru."

"Duduk kak,"ucap Alifa menawari dengan gugup.

Fallujah duduk disamping Alifa. "Kemarin gppa?"

"Gpp."

"Maaf ninggalin kamu kemarin,aku-"

"Ahh itu bukan masalah kak..aku udah biasa,"jawabnya. Jauh di dalam sana, Alifa sangat kecewa dengan sikap Fallujah.

"Maksudnya udah biasa itu apa?"tanyanya serius

"Bukan apa-apa kok."

"Jangan tutupin sesuatu dari aku."

"Aku gak nutupin sesuatu,mungkin kakak yang nutupin?"

"Maksudnya apa sih?"

"Aku capek loh bertahan sama kakak,"kata Alifa. 

Fallujah menatapnya tajam,lalu pergi tanpa mengucapkan apa-apa lagi. Alifa mengusap wajahnya kasar. Rasanya sangat frustasi dengan situasi yang seperti ini.

"Kayanya dia kesal,"kata Risa.

"Biarin aja."

Bener, biarin aja. Alifa pikir, Fallujah sedang egois dan tidak berpikir tentang Alifa juga.


-16.00

"Kak Fa-"

"Kak aku takut.."

Alifa menatap Fallujah yang tiba-tiba dipeluk oleh Anisa. Dengan hati yang patah dia langsung pergi dari tempat itu. Sebenarnya gaada yang baik-baik aja setelah dirinya melihat hal itu, meskipun sudah sangat terbiasa dengan luka, tapi Alifa juga tetap kecewa.

"Lupakan,lupakan! Lo bisa move on dari dia Alifa! Bisa!"ucapnya menyemangati diri sendiri.

Ting!

Risa: Udah liat vid yang lagi viral belum?

Alifa: Apaan?

Risa: Ituu lohh,yang Kak Fallujah dicium sama temennya

Risa: send Link

Alifa langsung menonton video itu hingga habis.

"Kak Fallujah!!"teriaknya kesal

"Syalan lo Kak! Gue berjuang disini,gue capek disini,gue sakit hati disini. Dan lo malah diem aja ketika dicium, LO SUKA SAMA SIAPA SI WOI?!"

Alifa sesegukan,dan berhenti di halte bus. Alifa menyeka air matanya dan menatap layar handphone yang sedari tadi mati.

Alifallujah ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang