Chapter 18 : Perasaan sialan!

34.4K 1.4K 27
                                    

Seperti tidak terjadi apa-apa malam itu, Karin tetap melanjutkan aktifitasnya seperti biasa, ia tetap pergi kuliah seperti biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti tidak terjadi apa-apa malam itu, Karin tetap melanjutkan aktifitasnya seperti biasa, ia tetap pergi kuliah seperti biasa. Karin tak peduli pada Axel. Mau Axel kembali atau tidak sekalipun.

Ya.. memang sudah seharusnya ia seperti ini, tidak mencampuri urusan satu sama lain sampai perjanjian itu selesai.

Meski kadang kala ketika ia akan tidur bayangan Axel selalu saja mendominasi pikirannya tapi Karin yakin jika cintanya untuk Axel akan memudar seiring berjalannya waktu. Karin pasti bisa merubah perasaan cinta itu menjadi perasaan benci seperti dulu.

Karin menyibukkan dirinya sendiri, karena itu ia lebih sering mengajak Thea pergi kemana pun seperti malam ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karin menyibukkan dirinya sendiri, karena itu ia lebih sering mengajak Thea pergi kemana pun seperti malam ini. Setelah Karin mengantarkan Thea shopping dan juga membeli keperluan lainnya, mereka kini tengah menikmati makan malamnya di salah satu restoran ternama langganan mereka.

Karin lebih sering makan malam diluar bersama Thea ketimbang di rumah karena di rumah pun ia hanya makan sendiri dan kadang kala Karin minta Bi anah yang menemaninya.

Beberapa kali Thea juga pernah mengenalkan Karin pada teman pria nya dengan harapan Karin bisa melupakan Axel namun Karin sama sekali tidak tertarik. Karin tak mengerti kenapa bisa sedalam ini ia mencintai pria seperti Axel yang hanya bisa membuatnya terluka.

Pernah juga Karin menerima tawaran dari Thea dan mencoba berkencan dengan teman pria yang Thea kenalkan padanya bernama Denis. Berkencan ala pasangan kekasih pada umumnya tapi itu hanya berlangsung 2 hari saja, setelah itu Karin merasa tidak cocok dan enggan bertemu dengan Denis lagi meski Denis sangat ingin hubungan mereka berlanjut. Denis tidak keberatan dengan status Karin saat ini.

Lalu berlanjut dengan Yuda, teman kuliahnya juga. Sama hal nya dengan Denis, Karin pun tidak ingin hubungan ia dan Yuda berlanjut. Meski kedua pria tersebut sangat baik padanya tapi sekali lagi, Karin tidak bisa memaksakan hatinya untuk memilih mereka apalagi saat bersama mereka, bayangan Axel terus saja melintas di benaknya padahal Axel peduli padanya pun tidak. Axel menghilang entah kemana. Karin merasa tidak bisa membuka hati nya untuk pria lain lagi.

My Bastard Husband [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang