Karena temanya pernikahan dan perselingkuhan, mungkin beberapa Chapter selanjutnya banyak yang bermuatan konten 21+
So.. Cerita ini tidak dianjurkan untuk dibaca anak- anak!!
Karin hanya mengaduk- ngaduk sup di mangkuknya. Ia penasaran apa yang sebenarnya Axel dan Tania lakukan sekarang karena mereka begitu lama menyusulnya untuk makan malam.
Apa mereka melakukan hal yang sama seperti malam itu? Karin sibuk dengan pikirannya sendiri. Ia merasa heran akhir- akhir ini bayangan Axel lebih mendominasi pikirannya.
Tak lama yang ditunggu-tunggu pun menyusulnya. Axel menarik kursi untuk Tania dan Axel pun duduk di samping Tania diseberang Karin.
Karin bangkit dari duduknya bermaksud mengambilkan nasi dan lauk beserta sup daging untuk Axel namun Tania mencegahnya.
"Lo mau ngapain? Sini biar gue ajah," Tania bangkit dari duduknya mengambil alih apa yang akan Karin lakukan, "Lo duduk manis di sana. Makan makanan lo dan setelah itu lo bisa pergi," dengus Tania.
Karin malas berdebat dengan Tania, ia pun duduk kembali melanjutkan makan malam nya. Sementara itu Axel hanya diam saja menyaksikan perdebatan kecil yang terjadi antara dua wanita di hadapannya.
Tania menyendokan nasi, lauk pauk di piring Axel dan memberikannya pada Axel, "Terima kasih sayang," ucap Axel sambil tersenyum manis pada Tania.
Karin memperhatikan interaksi keduanya. Ia benar- benar merasa seperti nyamuk yang sedang menemani pasangan kekasih tengah memamerkan kemesraannya.
Tania melanjutkan menyendok sup ke mangkuk untuk Axel. Tania hendak menambahkan daun bawang dan juga bawang goreng di atas sup itu namun..
"Jangan! jangan di beri daun bawang. Axel tidak menyukainya," bukan Axel yang mengatakannya melainkan Karin. Karin melarang Tania menambahkan daun bawang pada sup yang akan Axel makan.
Axel terkejut, bagaimana mungkin Karin tahu jika ia tidak menyukai daun bawang? ia tidak pernah mengatakannya pada Karin. Axel kembali teringat malam itu ketika Karin memasak makanan kesukaannya. Axel berpikir apa Karin sengaja menanyakan semuanya pada Lucky maka dari itu Karin mengetahui makanan kesukaannya dan hal lainnya yang tidak Axel sukai seperti perihal daun bawang ini?
Tania berdecak tak suka tanpa bertanya lagi ia pun tetap menambahkan daun bawang di sup Axel, "Lo jangan sok tahu. Apapun yang gue ambilkan buat Axel dia pasti akan suka. Benar kan sayang?" Tania menoleh menunggu jawaban dari Axel.
Axel menatap Tania dan Karin bergantian. Apa yang dikatakan Karin adalah benar namun Axel tidak ingin membuat Tania kecewa, "Iya sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bastard Husband [END]
Romansa📢 CERITA INI HANYA BERSIFAT FIKTIF BELAKA YANG DITULIS BERDASARKAN IMAJINASI PENULIS SEMATA!!! *** Menceritakan lika-liku kehidupan gadis bernama Karin Aurellia yang dijodohkan dan menikah diusia yang terbilang sangat muda, 17 tahun dengan pria yan...