2 - SUSU PISANG UNTUK IRON MAN

397 72 62
                                    

HAI KEKAWAN!!! BACA YA, KALAU KAMU BACANYA BENER BENER AJA AKU UDAH SENENG BANGET, APALAGI KALAU KAMU VOTE WKWKWK *maap.











Tit~ Kode batang sebuah kaleng sarden terbaca. Yn menerima sejumlah uang.



"Yakkk, hapus video itu!" Yn menyalang pada orang-orang yang ramai mengabadikan momen barusan.

"Berikan padaku!" Yn berusaha merenggut handphone salah seorang dari mereka, namun tidak ada yang berhasil.

Jungkook pun pergi dari sana dengan dagu tertunduk dalam. Yn melihat itu dan berlari mengejar Jungkook meninggalkan Yeonjun, Yeri, dan kerumunan orang.

"Jungkook-ah,"
"Mianhae, aku tidak sengaja," Sambung Yn terengah. Jungkook tidak peduli, ia terus berjalan cepat hingga ke tempat parkir dekat gerbang sekolah.

"Mianhae, aku tidak bermaksud melakukannya, Yak... nae mal jom deureo," (dengarkan kata-kataku)

Tak ada respon sedikitpun, Jungkook telah diatas motor mengenakan helm hitam. Sebelum Yn bergerak menghadang, Jungkook membawa motornya melaju secepat mungkin. Gadis yang ditinggal mematung, membayangkan apa yang Jungkook rasakan.







Itu kejadian tadi siang. Lagi-lagi terngiang insiden Iron Man Jungkook, Yn bergidik ngeri. Jungkook pasti akan tambah membencinya. Seharusnya biarkan saja waktu itu, tidak perlu mengelap susu di wajah Jungkook segala. Rutuk Yn berkali-kali pada dirinya sendiri.





Tit~ Harga eskrim tertera di layar. Yn menyerahkan struk pada pembeli.

Tit~ Susu pisang selesai di pindai.



"Haeganya 1.200 won...J-Jungkook," Yn terperanjat sebab melihat wajah Jungkook di depannya.

Jungkook pun kaget. Kemudian 1.200 won keluar dari dompet Jungkook tak sampai 5 detik. Ia ingin cepat pergi.

Namun kalah cepat dengan Yn yang sudah merampas susu pisang miliknya.

"Jungkook-ah mianhae,"
"Aniya, Jungkook-ah...jinjja mianhada," Yn menekankan kata-katanya.

"Tadi itu seseorang mendorongku ke arahmu, aku hampir menabrakmu tapi aku pilih untuk tidak melakukannya, ah, maksudku, aku sama sekali tidak memilih, aku benar-benar tidak sengaja-"

Jungkook mundur selangkah sambil menghela nafas. Menatap Yn jengah kemudian berucap datar.

"Mana managermu?" Gadis di depan Jungkook seketika membisu karena satu ancaman pendek.

1 detik...

2 detik...

3 detik...

Kesabarannya Jungkook telah habis. Gerah sekali melihat ekspresi bodoh dari Kang Yn.

Jungkook menarik kerah baju Yn secepat kilat. Merampas susu pisang di genggaman Yn, lalu melenggang pergi tanpa sepatah kata.

"Jungkook-ah! Yak! Jeon Jungkook!"


Ah, bahkan suaranya terdengar menjengkelkan, pikir Jungkook.




***




Esoknya Jungkook turun sekolah, satu kelas mengungkit "Iron Man Jungkook", menertawainya tanpa henti. Hilang sudah citra kharismatik Jungkook. kini dirinya akan diingat sebagai 'Jungkook 18 tahun tapi masih pakai boxer Iron Man'.

BE MINE.jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang