♡♡♡HOPE YOU GUYS READ IT CAREFULLY♡♡♡
Rumah sakit memiliki bau yang khas. Biasanya ketika terbangun dari tidur, Yn memerlukan waktu untuk memroses informasi yang ditangkap dari inderanya. Tapi dari aroma udara sekitar, tanpa membuka matapun Yn tahu kalau dirinya terbaring di rumah sakit.
Kesadaran Yn masih setengah. Bagai mimpi, Yn merangkai ingatan semalam. Menghadirkan sosok Jungkook yang menggendong tubuhnya selagi ia tertegun menatap Min Yoongi. Jungkook tampaknya baik-baik saja, syukurlah. Setelah itu tidak ada lagi ingatan yang terlintas.
Kini hanya raung tangisan yang kian menjamah gendang telinganya.
Yerim menangis tidak karuan di depan Yn yang masih terlelap, tangan kiri Yeonjun senantiasa mengusap bahu Yerim agar sahabatnya itu menenang. Ketika Yn terbangun menegakkan tubuh di atas ranjang, Yeonjun dan Yerim memeluknya erat-erat. Yn bilang dia cuma luka biasa tidak ada yang serius, meskipun begitu kekhawatiran mereka tidak berkurang. Yn balas memeluk mereka, merasa bersyukur memiliki teman yang sangat perhatian.
"Bagaimana bisa ini semua terjadi dalam satu hari?" Choi Yeonjun terheran.
"Kau benar Yn, harusnya kami menurut, Huhuhu. Harusnya aku dan Yeonjun tidak meninggalkanmu sendirian di sekolah, Hiks... Hiks..." Ingus Yerim meler membuat gadis itu mendengus berkali-kali. Yn terkekeh tapi matanya juga ikut sembab.
"Yak aku yang sakit kenapa kau yang menangis? Bodoh kau Kim Yerim,"
"Huweee aku sedih,"
Yeonjun dan Yn tertawa menyaksikan kekonyolan Yerim yang seorang softgirl.Tak lama, nama Han Jinrak muncul di breaking news dalam televisi di kamar rawat Yn. Menguak Han Jinrak sebagai tersangka pelaku suap dan positif narkoba. Untung Han Jinrak dibekuk oleh polisi sekarang.
"Aku baru tahu tentang cerita Han Ssaem, dia benar-benar mengerikan," Yeonjun bergidik ngeri.
"Jangan sebut nama itu didepanku, aku mau muntah!" Yerim menatap bengis layar televisi dengan kedua mata bengkaknya.
"Hahahaha Kim Yerim, tenangkan dirimu. Bukan cuma kau yang mau muntah," Yn menambahkan.
"Yn... TADA!" Seru Yeonjun menggebu menunjuk deretan bunga dan bingkisan di atas meja, mengubah pembicaraan karena Yeonjun tidak berhasrat dalam mengungkit aib Han Jinrak.
Satu kelas menitip banyak bingkisan ke Yn atas permohonan maaf dan ucapan lekas sembuh. Yn pun kabarnya mendapat beasiswa penuh karena dianggap menjadi pahlawan kebenaran di sekolah. Yn tertawa singkat, siapa sangka akan jadi seperti ini. Semuanya memberikan hasil yang bagus.
"Kemarin di sekolah, ada tes narkoba untuk seluruh murid dan guru sampai ibu kantin dan semuanya. Min Yoongi seonbae negatif... semua orang merasa tidak enak karena telah menghina orang tampan itu," Yerim menambahkan.
Min Yoongi...
Yn tenggelam dalam pikirannya sendiri. Malam itu Yn jelas mengenali Min Yoongi bersetelan mahal datang dengan limosin. Yn seolah menemukan pecahan puzzle.
Jadi ini maksud dari pernyataan Han Ssaem, ah bukan, Han Jinrak waktu itu. Bahwa Yoongi tidak tahu apa-apa soal sulitnya kehidupan, semata-mata karena Yoongi adalah orang kaya. Pantas Yoongi tidak dikeluarkan dari sekolah walau badung berangasan.
Pertanyaan muncul di benak Yn. Atas alasan apa Yoongi berbohong.
"Yn-ah... daritadi kan aku hanya menyampaikan berita baik..." Raut wajah Yerim berubah 180 derajat, melihat itu Yn was-was.
"Kenapa? Apa ada berita buruk?" Tanya Yn hati-hati.
"Aku telah berpacaran dengan Yeonjun,"
Senyuman Yn mengembang dan melebar. "Yakk itu bukan berita buruk, baguslah akhirnya Yeonjun jujur padamu! Berulang kali dia stress karena tidak tahu bagaimana cara memberitahumu. KKK, Selamaaat!" Gelegar Yn. Yerim mengulum senyuman tertahan.
Yeonjun pura-pura tidak dengar, ia berkutat memeriksa isi bingkisan yang Yn terima. Di meja ada susu pisang dan Yeonjun menginginkannya.
"Yn-ah! Aku minta ini,"
Yn melihat apa yang diangkat oleh Yeonjun. "Yakk jangan yang itu,"
"Ciyeee~" Yerim menggoda Yn, dan Yn pun salah tingkah.
"Iya tau yang baru jadian~" Yn mencolek bahu Yerim, Yerim ikut salting. Berdua sama-sama gila, Yeonjun menggeleng pasrah.
Yeonjun mengembalikan botol susu pisang, lalu menjangkau satu buket bunga anyelir berwarna pink. Secarik kertas mencuat disana dan Yeonjun membacanya. Yeonjun hampir berteriak.
"Yn-ah Min Yoongi seonbae akan pindah sekolah ke luar negeri!" Yeonjun tak bisa menahan teriakannya.
TBC
JANGAN LUPA VOMENT! JANGAN LUPA MAKAN, MINUM JUGA, JANGAN NAKAL NAKAL, JANGAN DURHAKA SAMA ORANG TUA.
JIKA BERKENAN, KEKAWAN. LOP.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE.jjk
Fanfiction[TAMAT] Kang Yn bukan pencari masalah, keadaan yang terus memaksa ia bertemu Jungkook. Kesalahan yang Kang Yn perbuat menambah alasan Jungkook membenci gadis itu. Untuk mendapat maaf Jungkook tiap hari ia memberikan susu pisang bersama pesan singkat...