BACA SLOWLY KEKAWAAN♡♡ HEHEHE SEMANGAT PUASANYAAA♡♡♡
"Geuman, Jung Chaeyeon."
Jemari lentik itu lihai memainkan senar. Alunannya begitu indah. Tapi tidak cukup memuaskan sang pelatih yang memperhatikan sejak satu jam lalu.
"Ne, Sehun oppa?" Gadis bernama Chaeyeon itu menurunkan biola dari bahu.
"Permainanmu sangat berantakan hari ini, apa yang terjadi?" Tanya lelaki bernama Sehun tadi.
Chaeyeon tak enak. "Maafkan aku," Ucapnya mengundang raut terusik di wajah Sehun, tapi begitu tipis nyaris tak terlihat.
"Jungkook lagi?"
"Yah, begitulah. Kemarin dia tidak mengantar aku pulang. Aku lihat dia naik bus bersama seorang gadis,"
Sehun mengangguk, "Baiklah, kita hentikan latihannya sampai sini saja,"
"Aniyo, Oppa... Gyesok hallaeyo, aku ingin Kak Sehun menemaniku," (Tidak, kak...Aku mau lanjut).
"Kak, apa yang harus aku lakukan, Jungkook mulai menjauh dariku,"
Sehun mendekati Chaeyeon, ia mengacak pucuk kepala Chaeyeon pelan.
"Lakukan apa yang kau mau," Perkataan Sehun membuat Chaeyeon tersenyum.
***
Setelah pintu ditutup, Jungkook sendiri tampak bingung kenapa dia begini. Lantas menarik tangannya dari sandaran, menjauh satu langkah ke belakang.
"Ada apa?" Yn memutar badan, dan berdiri mepet ke daun pintu memperlebar jarak. Ada jeda panjang sebelum Jungkook menjawab.
"...makasih,"
"...Hah?" Dahi Yn berkerut. Suara Jungkook terlampau halus, Yn tak bisa mendengar apa-apa.
Jungkook menggaruk pipinya dengan jari telunjuk. Kepala pemuda itu menggeleng tidak ingin mengulang perkataannya.
"Eoh... aku butuh pasangan untuk berlatih koreo kemarin," Jauh berbeda kata yang diulang oleh Jungkook.
"Ah, tari pasangan itu? Paul Kim Wanna Love You?"
"Eung,"
Yn dan Jungkook berlatih bersama. Banyak detail yang Yn lewatkan tapi Jungkook teliti membenarkan semua gerakan dan sudut yang keliru.
Yn mesti mempertimbangkan penghapusan nama Jeon Jungkook dari daftar "HARUS DIHINDARI" miliknya. Selama ini Jungkook tenyata bukan orang yang dingin dan kejam, sebaliknya ia cukup ramah.
Jungkook bahkan ikut menemaninya pulang naik bus malam itu. HAHAH!
Hari berganti. Dan hari ini audisinya. Yn harus berusaha semaksimal mungkin. Itu karena Jungkook punya tujuan untuk membawa piala dance pada ayahnya. Membuktikan kalau hobi Jungkook itu juga bermanfaat.
Yn sudah tau begitu banyak tentang
Jeon Jung-Jung-Kook. Sang cassanova idaman mertua. Yn patut berbangga diri.HOHOHO!
"Yak YN! Berhenti tersenyum, kau seperti orang gila!" Yerim memasang ekspresi takut.
"Hm? Aku tersenyum?" Wajah Yn berubah datar. Tersadar dari lamunan.
"Kau tertawa seperti ini 'HAHAH!' 'HOHOHO!' lalu tersenyum-senyum sendiri."
"Kau kemarin minta kami jangan meninggalkanmu, sekarang jadi begini. Kau sakit jiwa yah?" Keluh Yerim panjang lebar. Gemas, bagi Choi Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE.jjk
Fanfiction[TAMAT] Kang Yn bukan pencari masalah, keadaan yang terus memaksa ia bertemu Jungkook. Kesalahan yang Kang Yn perbuat menambah alasan Jungkook membenci gadis itu. Untuk mendapat maaf Jungkook tiap hari ia memberikan susu pisang bersama pesan singkat...