LINE
DANCE CLUB 2019
‘Ya ampun, Chaeyeon pucat sekali’
‘Benarkah, ya ampun kasihan T.T’
‘Beruntung ada seseorang yang setia menjaganya’
Yn membaca pesan itu, ah jadi makin merasa bersalah, terlebih Yn tidak membantu apa-apa soal Chaeyeon. Mau menjenguk tapi yang ada disana pasti akan mengusirnya.
LINE
DANCE CLUB 2019
‘Ya ampun, Chaeyeon pucat sekali’
‘Benarkah, ya ampun kasihan sekali’
‘Beruntung ada seseorang yang setia menjaganya’
‘Chaeyeon lekas sembuh’ -Yn
Yn mengirim pesan, tak ada tanggapan sampai 5 menit.
LINE
DANCE CLUB 2019
‘Wow’
‘emotikon domba putih, emotikon gunting, emotikon serigala’
Yang bermakna: serigala berbulu domba.
‘Aduh aku tertawa melihat ini^ maaf’
Semangat hidup Yn menguap. Sudah pasti respon orang akan seperti ini, mengira Yn tak mengikhlaskan posisinya yang digantikan oleh Chaeyeon, lalu menyabotase Chaeyeon dengan roti beracun. AH JUNGKOOK LAGI. YN KESAL!
Pintu minimarket terbuka.
“Selamat datang~” sambut Yn pada bapak-bapak yang baru masuk. Wajah ramah itu sirna dalam sekejap saat tahu siapa yang datang.
“Hah~ bapak ini lagi,” Yn memutar matanya malas.
Yn mengamati dari CCTV dekat kasir. Bapak itu sedang mengantongi 2 kotak rokok sambil celingak-celinguk. Yn mendesah lelah.
Saat bapak itu hendak keluar, Yn berdiri di depan pintu menghalangi jalan si Bapak.
“Mohon untuk menunjukkan isi kantong jaket anda, tuan,” Wajah Yn tak bisa lebih datar lagi dari ini.
“Kubilang aku tidak mencuri apapun! Kenapa kau begitu memaksa!”
Gadis itu terkejut dengan nada tinggi si bapak pencuri. Tempramen adalah ciri-ciri pencuri amatir.
“Tuan, aku hanya ingin memastikan---“
“BANGSAT!” Plakk
Ayunan kencang telapak tangan mengenai pipi kanan Yn, tamparan keras hadiah dari seorang pencuri. Mata Yn berkaca-kaca sebab perih baru muncul beberapa saat kemudian. Pipi gadis itu berdenyut.
“Jeogiyo! Disini ada CCTV dan wajah Anda terlihat jelas. Saya punya bukti yang bisa saya bawa ke kantor polisi. Kembalikan rokok itu, atau kita bisa bawa ini ke pihak yang berwajib,” Diluar dugaan, suara gadis itu lantang dan tegas tak seperti saat di ruang club dance.
“Cih, hanya sebungkus rokok, dan kau ingin membawa ini ke pihak yang berwajib?!”
“Rekaman tamparan ini juga kubawa agar kau dikenakan pasal berlapis!” Yn berhasil mengkondisikan bapak itu dalam posisi skak.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MINE.jjk
Fanfictie[TAMAT] Kang Yn bukan pencari masalah, keadaan yang terus memaksa ia bertemu Jungkook. Kesalahan yang Kang Yn perbuat menambah alasan Jungkook membenci gadis itu. Untuk mendapat maaf Jungkook tiap hari ia memberikan susu pisang bersama pesan singkat...