"Selama ini kode-kode gue belum cukup jelas buat lo, ya?"
"Kamasean Adhitama"
#bismillah cheers(5)
Nayaaa 🍭
Guiiseeee
Tadi dapet info dari senior cheers
Katanya besok seleksiiYuayuayua 🎀
Yossaaa
Semangat cantik-cantikkuuuMe
Pulsek besok nay?
Bonnie-no-Clyde 💫
Deg degan bangeeeet 😭Nayaaa🍭
@/jeaselle iyaa jeassSonya✨
Guys
Kebetulan barusan w nyari tutorial cheers
Ya lumayan lah buat lemesin badan sama tau basic-basicnya
Nayaaa🍭
Aaaahhh
Timakaciii sonyaaJeaselle ngeliat video yang dikirim Sonya. Badannya langsung lemes ngeliat beberapa gerakan yang harus naik ke tangan anggota lain. Sedangkan dia beneran buta sama sekali masalah cheers.
Cewek itu langsung lari keluar kamar. Walaupun besok dia bukan yang terbaik dan terpilih jadi novice di cheers, seengganya dia gak boleh malu-maluin!
"Abeeeeeeell!"
Jeaselle membuka pintu kamar adeknya itu dan keliatan adek cowoknya yang sibuk main hp. "Apaan sih Kak? Teriak-teriak."
"Abel harus bantu Kakak!" Jeaselle mendekati kasur adeknya dan narik tangannya.
"Ih Kak, gue lagi main. Jangan ganggu kenapa?"
"Isshh Bel. Ini pentiiingg."
"Enggak!" Adek cowoknya itu tetap mengabaikan permintaan Jeaselle.
"Oke, Kakak bilang Mami kalau semester lalu kamu pernah dapet nilai matematika 20!"
"KAK JEAS!"
Dengan segala paksaan, akhirnya Abel ngikutin keinginan kakaknya. Lengkap dengan maminya di sofa ruang tengah itu.
Sandara keliatan excited banget. "Jadi kamu ikutan cheers?"
"Besok baru mau seleksi, Mih. Makanya sekarang aku mau latihan. Tapi ada beberapa gerakan yang harus dikerjain bertiga."
Sandara tersenyum lebar sambil bertepuk tangan kecil. "Ayo Mami bantu. Abel juga pasti mau bantu."
KAMU SEDANG MEMBACA
princess allergy! | kim jisoo
Fanfiction"Jeaselle itu cantik. Banget malah. Tapi tau gak, dia itu phobia sama cowok ganteng!" another work just for sooyaaas and xiuqis