3. hansaplast

4.2K 729 104
                                    

"Baseball itu ibarat es teh manis abis upacara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baseball itu ibarat es teh manis abis upacara. Bikin adem."

"Vincentio S Maleek"

Jeaselle menghentakkan kakinya ketika masuk rumah. Saking jelasnya, kedengeran sama maminya yang lagi selonjoran di sofa ruang tengah.

Sandara langsung ngikutin Jeaselle menuju tangga. Penasaran dengan pengalaman pertama masuk sekolah anaknya setelah bertahun-tahun lamanya.


"Jeaselle anak Mami~ Gimana gimana sekolahnya? Enak, kan? Maminya Jennie bilang sekolahnya paling lengkap fasilitasnya di sini."

Jeaselle masih jalan menuju kamarnya dan diikuti Sandara. Kayaknya Jeaselle gak berminat buat bahas sekolahnya sama maminya.

"Mami seneng banget, hari pertama kamu udah nonton turnamen sama temen-temen kamu. Artinya udah pada akrab kan, kalian? Nanti ajak-ajak ya temen kamu nginep di sini. Aaaa~~ Mami gak sabar ngeliat kamu main bareng temen-temen kamu."

Jeaselle berhenti jalan pas udah di depan pintu kamarnya. Dia pun berbalik dan hal pertama yang dilihatnya adalah wajah penuh harap dari maminya.

"Mih! Kenapa Mami malah masukin aku ke sekolah yang isinya cowok ganteng semua sih?"

"Hah?"

"Aku tuh dari tadi pagi udah keringet dingin, dada aku sakit banget, kepala aku berdenyut."

"Ya Mami juga gak tau. Mami kan masukin kamu di sana biar ada Jennie yang jagain. Lagian ini kan salah satu terapi kamu sama Chandra."

"Tapi ini tuh namanya gak perlahan, Mih!"

Udah keliatan tampang frustrasi Jeaselle. Dia bahkan gak bisa mikir besok caranya gimana biar bisa ngurangin panic attack-nya. Gimana pun, gak boleh satu pun orang yang tau fobia aneh yang sedang dia derita. Kalau ketahuan, berarti secara gak langsung dia udah mengakui orang random yang dia temui itu ganteng dong? Enggak! Pokoknya enggak! Demi harga diri, Jeaselle gak mau ketahuan.

Sandara keliatan juga agak khawatir sekarang. Dia pun ngusap bahu Jeaselle. "Kamu percaya aja sama Mas Chandra, ya? Dia bilang ini aman buat kamu, kok. Mami juga lagi berusaha percaya sama metodenya Chandra."










Jeaselle akhirnya cuma goleran di atas kasurnya. Hari pertama sekolah untungnya belum ada PR, kuis, atau ulangan yang bikin mumet. Hingga akhirnya HP-nya bunyi.

#bismillah cheers (5)

Sonya✨
Besok katanya oprec ekskul semuaaa guiseeeee
Ayoo daftar cheeeerrrsss

princess allergy! | kim jisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang