"Kalian boleh istirahat sekarang dan habis istirahat masuk lagi kerjain halaman 204," kata gue mengakhiri pengumuman yang dikasih Pak Siwon buat disampein ke temen-temen.
Mereka hanya ber 'oh' ria terus bubar keluar kelas. Sementara gue masih berdiri di depan membaca selembar kertas tugas yang dikasih Pak Siwon.
"Nayeon!"
Gue tersentak dan reflek noleh saat seseorang manggil Nayeon. Di depan pintu seorang cowok natap Nayeon sambil senyum. Nayeon juga balas senyum lalu menghampiri, selanjutnya mereka berdua melangkah keluar kelas bareng.
Gue cuma liatin itu diam-diam.
Gue tau cowok tadi, Taehyung si anak osis kelas IPS. Tapi gue baru tau kalo Nayeon deket sama Taehyung. Wajar aja si Nayeon gaulnya sama yang begitu, cakep banget njir.
Gue mah apa?
Minyak jelantah aja masih lebih bagus.
Gue menghampiri mejanya Jun, cowok itu lagi nundukin kepala main game di hp.
"Jun, kantin yuk," ajak gue sementara Jun gak noleh sama sekali.
"Ogah ah," katanya fokus banget sama game.
Gue mencibir abis itu noyor kepala dia.
Kesel gue, setiap kali diajak ke kantin pasti dia gak mau. Tapi giliran dia yang pengen ke kantin, dia maksa-maksa gue buat ikut.
Emang bener ya ternyata,
LELAKI TUH EGOIS KECUALI SCOUPS.
Gue decak sebentar dan akhirnya pergi ke kantin sendirian. Gue gak mau makan si, cuma mau beli minum doang. Seret banget tadi abis teriak-teriak depan kelas.
Pas sampe kantin gue liat, ada Nayeon sama Taehyung mereka lagi makan bareng.
Oh.
Mereka pacaran ya? Mesra amat makan sambil ketawa-ketawa.
Haha keselek baru tau rasa lo.
Gue langsung ngalihin pandangan gak mau lama-lama liatin mereka. Takut mupeng. Soalnya udah lama gue jomblo:'(
Setelah ngambil minuman dari lemari pendingin gue langsung bayar sama penjaga kantin, abis itu gue balik ke kelas.
Daripada bt, akhirnya gue memilih buat kerjain soal aja. Lumayan kan hemat waktu.
"Hik!"
Sial gue cegukan.
Gue buru-buru aja minum minuman yang barusan gue beli. Kata orang-orang kan biar cegukan cepet berhenti kita harus banyak-banyak minum.
Setelah beberapa saat, gue terdiam nunggu cegukan ini udah ilang atau masih ada.
"Hik!"
GOBLO MASIH ADA.
Padahal gue udah minum banyak banget sampe kembung nih perut.
Lah bodo amat, gue lanjut ngerjain aja.
Sampai gak lama bel masuk bunyi, anak-anak yang lain satu per satu masuk ke kelas. Dan tanpa gue kasih intruksi lagi mereka dengan sendirinya ngerjain soal yang Pak Siwon kasih.
Huhu terharu aku:'(
Biasanya mereka susah banget kalo dikasih tugas tapi sekarang kayaknya udah insap deh.
PAPAH BANGGA NAK:)
"Hik!" cegukan gue masih belum ilang-ilang juga ternyata. Gue udah gak peduli lagi dan tetep lanjut nulis dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Shoot [Completed]✔
Fanfiction[Scoups X Nayeon] [Svt X Twice] Apa suka sama cewek itu seribet ini ya? Sampe gue harus ngelibatin 12 orang dan Ibu kost. Kalo tau ribet, mungkin dari dulu gue gak bakal mau main suka-sukaan. Tapi namanya perasaan, gak ada yang tau kan. Inget laguny...