Gara-gara Mingyu

288 41 2
                                    

Saat ini gue lagi di perpus ngikutin Nayeon yang ceritanya lagi ngambek sama gue.

Iya emang dia sering banget ngambek.





Enggak ini bukan masalah Sowon, kalo masalah Sowon udah kelar dari waktu itu, kali ini beda lagi.

Ini gara-gara Mingyu.

Kenapa?

Karena dia buaya.

Ck, sebenernya gue gak pengen nyalahin Mingyu tapi gimana ya? Masalahnya emang ada sangkut pautnya sama dia.



Oke gue ceritain.

Jadi kemarin kebetulan gue gak bawa motor bikin gue pulang sekolah jalan kaki. Nah pas sampe pertengahan jalan gue baru inget ada sesuatu yang ketinggalan di sekolah hingga akhirnya gue balik lagi ke sekolah.

Awalnya masih biasa aja, sampe gue keluar dari gerbang ada cewek anak sekolah lain ngehadang gue.

Gue sama sekali gak kenal dia.

Tu cewek tiba-tiba manggil gue gitu aja. Gue bahkan heran kenapa dia bisa tau nama gue.

"Kak Scoups kan?" tanya cewek itu menghampiri gue dengan langkah ragu sementara gue jadi agak memundurkan diri.

"Iya, kenapa ya?" kata gue sambil senyum. Iyalah harus senyum, gak boleh jutek-jutek sama cewek.

Apalagi itu cewek imut banget.

Saat itu gue hampir aja khilaf kalo gak segera menepuk kening dan inget Nayeon.

"Kakak temennya Kak Mingyu kan?" tanya cewek itu lagi buat gue saat itu cuma ngangguk. "Eh sebelumnya maaf ganggu Kak, nama aku Minju," lanjut cewek yang katanya bernama Minju itu.

"Ada apa ya? Ada perlu sama Mingyu?" tanya gue dengan bersusah payah bersikap ramah.

"Oh enggak kak," balas Minju yang tiba-tiba tatapannya sayu sambil natap ke bawah. "Aku cuma khawatir aja sama Kak Mingyu," kata dia sambil tersenyum miris.

Saat itu juga gue langsung sadar.

Wah itu cewek pasti korbannya Mingyu.



Tepat.





Dugaan gue sama sekali gak salah.

Sebenernya bukan cuma kali ini aja gue dicegat sama 'ceweknya' Mingyu. Pernah beberapa kali sebelum ini, gue dicegat, biasanya gue bakal jawabin mereka dengan 'gak tau' atau 'oh gue kenal, tapi gak terlalu deket sama Mingyu'.

Itu yang Mingyu suruh kalo gue ketemu sama 'cewek-ceweknya'. Tapi yang satu itu gak tau kenapa gue gak bisa.

"Bilangin sama dia ya Kak, kalo emang dari awal dia gak serius seharusnya jangan kasih aku perhatian sampe aku berharap gini," kata Minju sambil natap gue dengan mata yang udah berkaca-kaca nahan nangis.

Gue beneran gak tega liatnya.

Si Mingyu jahat banget njir nyakitin cewek seimut dia.

Saat itu gue gak tau harus jawab gimana. Ya abisnya gue bingung, takut salah ngomong nanti si Mingyu malah misuh-misuh sama gue.

"Bilangin juga sama Kak Mingyu aku punya perasaan, gak bisa seenaknya dia mainin gini," Minju masih ngelanjutin tapi detik itu juga air matanya jatuh ke pipinya.

Gue bisa liat ketulusan dia buat Mingyu, tapi Mingyu malah keterlaluan.

Minju nangis di depan gue, dan sebagai cowok yang berperasaan gue gak diem aja dong.

Let's Shoot [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang