Murid Baru

303 50 5
                                    






Ini jam istirahat dan sekarang gue lagi beres-beresin buku buat di anter ke ruang guru. Ya beginilah jadi KM.

Di kelas juga udah sepi, cuma ada beberapa anak cewek yang lagi nonton drakor di pojokan, termasuk Nayeon.

Gue baru mau keluar kelas, saat tiba-tiba di depan pintu ada seorang cewek berdiri di sana.

"Permisi, di kelas ini ada yang namanya Seungcheol?" tanya cewek itu bikin temen sekelas gue kompak menolehkan kepala ke arah gue yang lagi cengo mandangin cewek di depan pintu itu.

Cewek itu akhirnya ngeliat gue terus senyum, dan tanpa izin masuk gitu aja ke dalem kelas datengin gue.

"Scoupsss," katanya riang sambil ngerangkul tangan gue.

Anak-anak yang lain jadi liatin itu sambil saling lirik bertanya-tanya. Sementara gue masih agak cengo liat ni cewek.

"Ih kok bengong si?" cewek itu nyentil kening gue bikin gue langsung sadar. "Kenapa Coups? Pangling ya liat gue nambah cantik gini?" katanya bikin gue mual dengernya.

"Lo Sowon kan?" tanya gue masih belum sadar sepenuhnya.

"Iya yaampun masa lupa," kata Sowon. "Gue kelas Mipa 3 sebelahan sama lo," katanya sambil senyum.





Oh.


Tadi gue sempet denger ada murid baru di kelas Mipa 3.


Dan ternyata Sowon tohhhh.


Btw, Sowon itu temen kecil gue waktu gue belum pindah ke sini, dan gara-gara itu kita jadi kepisah lumayan lama. Huhu akhirnya kita bertemu lagi.

"Lo kok nambah tinggi aja?" kata gue yang emang rada pangling liat Sowon tinggi gini hampir nyamain gue.

"Iya lah, emangnya elu bantet terus," ledek Sowon bikin gue refleks nabok dia pelan. Sialan emang dari dulu tetep aja nyebelin.

"Wihh Coups, sapa nih? Kenalin kita lah," kata temen cowok gue saat ngeliat gue lagi ngobrol sama Sowon.

Emang ya radar buaya mereka tuh kuat banget. Nyium bau cecan dikit langsung pada turn on.

Gak heran si, Sowon emang beneran cakep banget. Kayaknya gak lama juga dia bakal jadi most wanted sekolah deh.

"Yee dasar cabe boy, liat cewek cantik langsung aja ngegas lo," kata gue bikin mereka malah nyengir sok ganteng.

"Hehe, ngapa dah Coups? Sensi amat. Cewek lu ya?" tanya salah satu temen gue itu, bikin gue noleh ke Sowon yang cuma senyum doang balesin mereka.

Gue gak jawab lagi kali ini. "Sana-sana dah berisik lu pada," kata gue ngusir padahal yang mau keluar kelas kan gue.

"Yaelah gini nih ciri-ciri pacar posesif," celetuk mereka bikin gue dengus aja lalu narik tangan Sowon keluar kelas.

Walau pas gue sampe pintu, gue sempet denger temen cowok gue nyeletuk.

"Waduh gimana nih Nay, masa Scoups dah punya cewek. Lo sama gue aja gimana?"

Gue terdiam beberapa saat melotot ke arah cowok yang tadi bilang gitu. Lalu gue menyempetin lirik Nayeon yang lagi mandangin gue dengan tatapan nggak kebaca.





Eh?









___

Anyeong🖐👋

Tinggalkan Vote dan komen ya supaya author nya semangat update Chapter selanjutnya.




Gomawo❣

Let's Shoot [Completed]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang